7 Kondom Aroma Terfavorit

Seperti yang sama-sama kita tahu, di pasaran tersedia kondom dengan rasa bervariasi. Tak hanya plain, ada sejumlah kondom yang dibuat dengan rasa bebuahan. Bagi Anda yang baru pertama kali ingin mencobanya, inilah aroma kondom terbaik yang kerap dipakai untuk berhubungan seksual. Cari tahu dan temukan kondom rasa favorit Anda.

7 Kondom Aroma Favorit

SEJUMLAH produsen kondom mengeluarkan produk kondom dengan rasa buah-buahan. Mulanya, mungkin banyak orang yang mengira ini merupakan gimmick belaka dan taktik penjualan semata. Padahal, pemberian rasa pada kondom punya tujuan loh. 

Pemberian rasa pada kondom ditujukan untuk seks oral. Saat seks oral, kondom rasa favorit akan sangat terasa manfaatnya. Dengan pilihan aroma kondom terbaik, bahan kondom yang terbuat dari lateks tidak akan terasa.

Di sisi lain, rasa kondom yang berupa bebuahanlah yang akan mencuat. Pun, penggunaan kondom rasa favorit ketika Anda melakukan seks oral bermanfaat untuk mencegah penularan penyakit menular seksual. 

Bila Anda belum pernah mencoba menggunakan kondom rasa favorit, inilah berbagai aroma kondom terbaik yang patut Anda coba.

Durex Kondom Strawberry

Kondom ini menggunakan bahan lateks, tetapi memiliki ekstra pelumas di dalamnya dengan aroma strawberry. Aroma strawberry yang segar akan membuat hubungan seks oral Anda semakin fresh.

Kondom aroma ini akan memberikan sensasi kesegaran yang berbeda dalam berhubungan intim dengan pasangan Anda, semakin romantis dan menyenangkan.

Durex Kondom Strawberry ini juga memiliki ekstra pelumas khusus yang membuat tekstur dari kondom tersebut lembut sehingga memudahkan Anda dalam pemakaiannya serta mencegah iritasi akibat gesekan berlebih.

Durex Kondom Strawberry - 3 Pcs, Rp 14,950; beli di sini

Fiesta Kondom Banana

Bagi Anda yang menyukai pisang, Anda dapat mencoba kondom dengan rasa pisang ini, sensasi rasanya membuat ketagihan. Tidak hanya itu, kondom ini juga memiliki tekstur bergaris yang mampu memberikan rangsangan dan sensasi menggoda di organ vital wanita. Rasa pisang yang legit akan membuat hubungan seks Anda kian manis, loh.

Fiesta Kondom Banana - 3 Pcs, Rp 7,600; beli di sini

Fiesta Kondom Durian

Fiesta ini beraroma durian yang cocok bagi para pencinta buah durian. Rasa durian akan memberikan sensasi tersendiri dalam 'permainan' Anda.

Tidak hanya itu, tekstur bergaris yang ada pada kondom akan memberikan rangsangan klimaks pada organ vital wanita. Rasa durian cocok bagi Anda yang merindukan rasa buah durian yang jarang ditemui.

Fiesta Kondom Duriann - 3 Pcs, Rp 8,900; beli di sini

Simplex Kondom Cokelat

Simplex Kondom Fragrance Choco memiliki aroma cokelat yang sangat enak. Rasa manis seperti ini akan membangkitkan perasaan para wanita dan membangkitkan gairahnya untuk berhubungan intim dengan Anda.

Rasakan sensasi menggoda dan unik dengan Simplex Kondom Fragrance Choco. Kondom ini juga dilengkapi dengan ekstra pelumas sehingga iritasi pada kulit bisa diminimalisasi risikonya.

Simplex Kondom Fragrance Choco - 3 Pcs, Rp 5,500; beli di sini

Simplex Kondom Leci

Pernahkah Anda mencoba kondom dengan aroma manis leci? Simplex Kondom Fragnance Lychee memiliki aroma leci yang manis dan menggoda, Anda dan pasangan akan merasakan kenyamanan dan sensasi unik yang sangat berbeda dengan kondom beraroma lainnya. Aroma manis leci akan membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan Anda.

Simplex Kondom Fragrance Lychee - 3 Pcs, Rp 5,500; beli di sini

Simplex Kondom Jeruk

Selain leci, rasa buah lainnya pada kondom yang segar untuk dicoba adalah rasa jeruk. Rasa ini tersedia pada produk Simplex Kondom Fragrance Orange. Anda pasti akan menyukainya, karena aroma jeruk akan membangkitkan gairah, membuat suasana semakin romantis, dan juga memberikan sensasi yang unik.

Simplex Kondom Fragrance Orange - 3 Pcs, Rp 5,500; beli di sini

Simplex Kondom Mint

Nah, inilah yang tak kalah segar! Apa lagi kalau bukan kondom rasa mint? Sensasi aroma mint yang dingin dan sejuk akan menggelitik Anda, dan membangkitkan gairah seksual. Selain itu, kondom ini akan menambah suasana romantis saat Anda dan pasangan berhubungan intim.

Selain beraroma unik yang mampu membangkitkan gairah berdua, kondom ini juga memiliki tekstur berkontur (bergelombang/tidak rata) yang dapat memberikan rangsangan dan sensasi menggoda saat menyentuh organ vital wanita.

Simplex Kondom Fragrance Minty - 3 Pcs, Rp 5,500; beli di sini


Itulah berbagai pilihan aroma kondom terbaik untuk pengalaman seks oral yang tak terlupakan. Selamat mencoba!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait