7 Cara Tingkatkan Gairah Seksual Khusus Pria

Apakah Anda mengalami libido rendah? jangan khawatir, karena menurut statistik, hilangnya libido atau gairah seksual adalah masalah umum yang dialami baik pria maupun wanita di beberapa titik dalam kehidupan mereka.

7 Cara Tingkatkan Gairah Seksual Khusus Pria

ADA banyak penyebab libido rendah bisa terjadi, misalnya masalah dengan pasangan, stres, kelelahan, atau karena masalah medis yang membuat gairah seksual tidak berani muncul ketika Anda butuhkan.

Yang harus Anda ingat adalah tingkat gairah seksual \setiap orang itu berbeda-beda. Tidak ada istilah untuk libido ‘normal’ karena semua orang pasti pernah mengalami pasang surut mengenai hal ini, bahkan meskipun Anda seorang pria.

Namun jika Anda merasa sangat tidak nyaman dengan keadaan libido yang dirasa rendah terus-menerus dan mulai memengaruhi keharmonisan hubungan dengan pasangan, mungkin inilah saatnya Anda mendapatkan bantuan.

Nah, berikut ini adalah cara meningkatkan gairah pria secara alami yang bisa Anda praktekkan.

1. Tingkatkan Hormon Anda

Jika Anda merasa gairah seksual menurun maka cobalah konsumsi makanan dengan kandungan zinc. Pasalnya,kekurangan zinc dapat berdampak pada produksi testosteron tubuh yang membuat Anda merasa tidak bersemangat.

Cara meningkatkan gairah pria secara alami adalah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung zinc tinggi seperti seafood, sereal, dan kacang-kacangan.

2. Kurangi Minum Alkohol

Meskipun wine dapat meningkatkan semangat dan suasana hati, bukan berarti Anda perlu sering mengonsumsinya.

Para ahli menyebutkan bahwa asupan alkohol yang berlebihan dapat menghancurkan sel-sel yang memproduksi testosteron. Akibatnya, gairah seksual pasti juga menurun.

3. Bergembiralah

Tahukah Anda, sekitar 30% kasus hilangnya gairah seksual disebabkan oleh depresi dan gangguan afektif yang disebabkan oleh pergantian musim? Terdengar sepele tapi fatal ya!

Tenang, cara meningkatkan nafsu pria secara alami dan mudah adalah dengan konsumsi pisang atau kacang Brazil yang dapat membantu meningkatkan hormon serotonin pada tubuh.

4. Rileks

Stres adalah salah satu penyebab menurunnya libido terbesar. Jadi, selalu luangkan waktu untuk mengatasi masalah dan kekhawatiran utama dalm hidup Anda.

Anda juga bisa meminta pijatan mesra dari pasangan. Terkadang pijatan dari pasangan meskipun tidak terasa dapat membantu mengobati stres karena sentuhan kulitnya akan merilekskan tubuh Anda.

5. Quality Time dengan Pasangan

Luangkan waktu paling tidak lima jam dalam seminggu khusus untuk Anda dengan pasangan. Waktu ini sangat penting karena Anda bisa bercengkerama dan membicarakan banyak hal dengan pasangan.

Pada waktu khusus ini, Anda berdua bisa saling membangun chemistry supaya seks lebih menarik dan menyenangkan.

6. Beri Jeda Bercinta

Stamina yang fit sangatlah penting dalam sesi hubungan intim. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk memberi jeda bercinta dengan pasangan agar stamina kembali meningkat.

Tak hanya sperma yang menjadi lebih sehat, cara ini juga bisa menambah keintiman dengan pasangan lho. Bayangkan saja, hubungan intim yang dilakukan setelah ditunda selama beberapa waktu pasti akan lebih berkesan kan?

Lakukan juga cara meningkatkan nafsu pria dengan olahraga low impact yang memfokuskan bagian bawah tubuh (berlari, berenang, dll) 20 hingga 30 menit dalam sehari agar stamina di ranjang tetap terjaga.

7. Bisa karena Terbiasa

Kontrol ejakulasi Anda dengan bermasturbasi dan tahan keinginan untuk orgasme. Tenangkan gairah dan ulang dari awal. Latihan ini bisa membantu mengontrol masalah ejakulasi dini dan gangguan seksual lainnya.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait