FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Advertisement
Advertisement

7 Cara Dapatkan Seks yang Sempurna saat Honeymoon

Sesudah menggelar pesta pernikahan, kebanyakan pasangan pasti langsung melakukan perjalanan romantis untuk bulan madu. Maklum saja, pada waktu ini, gairah bercinta sedang on. Namun, tak semua pasangan paham bagaimana caranya menyemarakkan permainan di ranjang agar dapat berlangsung sempurna.

7 Cara Dapatkan Seks yang Sempurna saat Honeymoon

ADALAH normal jika setiap orang membawa harapannya masing-masing ketika masuk dalam pernikahan. Salah satunya ya soal permainan di ranjang. Tentang ini, setiap orang pasti memiliki ekspetasi dan imajinasinya masing-masing tentang aksi apa saja yang bisa membuat gairah bercinta naik.

Sayangnya, ekspektasi dan persiapan bulan madu yang melelahkan membuat hubungan intim pertama jadi kurang maksimal. Nah supaya tekanan semacam ini tidak merusak mood perjalanan romantis, ada baiknya Anda simak bagaimana cara mendapatkan seks yang sempurna saat honeymoon.

1.Diskusikan dulu

Jauh sebelum hari pernikahan, ada baiknya Anda berdua duduk bersama dan mendiskusikan konsep bulan madu seperti apa yang akan dilakukan. Kalau Anda dan pasangan saling terbuka dan sepakat, maka kesalahpahaman dan pertengkaran saat bulan madu dapat diminimalisir.

2.Utamakan keintiman

Yang namanya bulan madu itu pasti berbeda dengan pelesir atau travelling. Ketika travelling, tujuan utamanya mungkin mencicipi makanan baru, belanja, atau mengunjungi berbagai tempat wisata. Tapi lain halnya dengan honeymoon.

Perjalanan ini dilakukan setelah hari (persiapan) pernikahan yang melelahkan. Jadi tak ada salahnya kalau agenda utamanya hanya menghabiskan waktu berduaan di kamar hotel tanpa pergi kemanapun.

Menikmati waktu istirahat dan ngobrol ringan dengan pasangan dapat meningkatkan keintiman, dan ikatan inilah yang bisa membuat lembar baru pernikahan semakin kuat.

Dapatkan paket bulan madu di The Santosa Lombok Senggigi and Gilli Nanggu dengan harga Rp 2.905.000,-/ orang Beli di sini

3.Boleh berkreasi sedikit, namun jangan gila-gilaan

Kalau ditanya kapan momen paling pas untuk mencoba gaya bercinta baru?! Maka bulan madu pastilah salah satu jawabannya. Momen istimewa memang harus diisi dengan aktivitas yang istimewa pula.

Jangan segan untuk berkreasi sedikit, misalnya dengan memakai lingerie seksi yang sedikit lebih terbuka, saling memijat, mandi bersama, atau lainnya. Yang penting jangan berlebihan, agar pasangan tidak ilfeel.

4.Siap-siap

Bawalah semua benda yang bisa membuat seks semakin menyenangkan, apakah lilin aroma terappi, sex toys, atau lainnya. Hal lain yang tak boleh ketinggalan adalah kondom atau alat kontrol kehamilan lainnya (kalau Anda berdua memang berencana menunda punya anak). Anda mungkin juga harus berkonsultasi dengan dokter soal ini agar tak sampai haid selama perjalanan nanti.

Baca juga: Posisi Seks Andalan di Malam Pertama

5.Jaga kebersihan

Banyak perempuan mengalami sistitis selama honeymoon (infeksi saluran kencing akibat terlalu banyak berhubungan intim). Untuk mencegahnya, jaga kebersihan organ keintiman, selalu buang air setelah berhubungan seks, makan cranberry, dan minumlah banyak air.

6.Perhatikan mana yang harus diulangi

Hanya karena bulan madu berakhir, maka tak berarti kalau hubungan intim harus kembali membosankan. Anda dan pasangan tetap bisa melanjutkan bulan madu sendiri di rumah.

Kunci agar seks tetap sempurna bahkan setelah bulan madu adalah perhatikan hal apa saja yang bisa diulangi dan mana yang tidak. Contoh, apakah lebih hot bila bercinta dalam keadaan gelap atau terang? Apakah kelelahan justru membuat Anda berdua enggan berhubungan intim, dll?

Dengan mengetahui mana yang berhasil dan tidak, maka itu bisa jadi bekal pengetahuan bahkan ketika bulan madu telah berakhir.

Dapatkan paket bulan madu di Anantara Seminyak dengan harga Rp 3.707.000,-/ orang Beli di sini

7. Tetaplah fleksibel

Pasangan mana yang tak ingin momen bulan madunya berjalan sempurna?! Namun pada kenyataannya, ada saja hal yang bisa membuat rencana gagal. Kalau sampai ini terjadi, maka tetaplah fleksibel. Jangan sampai keinginan untuk sempurna justru membuat Anda atau pasangan merasa tertekan.

Menginginkan semuanya berjalan sempurna memang boleh, tapi jangan sampai hal ini memicu pertengkaran. Coba pandang segala sesuatu dengan kacamata positif sehingga meski kehujanan atau ketinggalan bis sekalipun, yang penting Anda tetap berdua kan?!

Menjaga perasaan satu sama lain sangat penting agar Anda tetap merasakan momen romantis berdua. Selain itu, menghindari pertengkaran di siang hari bisa membawa Anda berdua pada permainan ranjang yang panas di malam hari. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi