FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

7 Aroma Parfum Pria Paling Menarik Wanita

Tidak hanya penampilan yang maskulin, aroma tubuh pria dari parfum yang Anda gunakan juga bisa jadi salah satu cara untuk menarik perhatian wanita. Namun tidak sembarang aroma parfum, nyatanya wanita punya beberapa aroma parfum pria yang menjadi favorit mereka. 

7 Aroma Parfum Pria Paling Menarik Wanita

MENJAGA penampilan bukan hanya penting dilakukan oleh seorang wanita, tapi juga bagi pria. Seperti halnya parfum, bukan hanya wanita saja yang harus menggunakannya, pria pun wajib menggunakannya.

Hal ini penting apalagi produk skin care pria cukup terbatas dibanding wanita, jadi parfum cologne pria adalah produk yang cukup diandalkan bagi para pria.

Parfum ternyata bukan hanya digunakan untuk menjaga penampilan pria saja, tapi juga dapat menarik perhatian wanita. Contoh kecilnya saja seorang wanita pasti lebih nyaman jika berada didekat pria yang harum dibanding pria dengan bau badan tak sedap.

Tak heran apabila ada wanita yang mengkhusukan harum sebagai salah satu kria pria idaman. Bukan sembarang parfum yang bisa pria pilih agar lebih menarik, tapi ada beberapa parfum yang memang sangat digilai wanita. Ini dia tujuh aroma parfum pria paling seksi bagi wanita

1. Parfum aroma woody

Tidak hanya digemari oleh pria, parfum dengan aroma kayu atau woody juga menjadi salah satu parfum pria yang disukai oleh wanita. Aroma parfum ini cukup maskulin sehingga akan memberikan kesan karismatik pada pemakainya.

Federico Mahora 301 Luxury Collection for Man EDP, Rp 312.000,- ; Beli di sini

2. Parfum Aroma Cendana

Aroma cendana juga menjadi salah satu pilihan aroma parfum kesukaan wanita. Perpaduan bahan dari vetiver dan kayu cendana akan menampilkan kesan segar dan bersih. Tak heran jika aroma cologne pria jenis ini disukai untuk penggunaan sehari-hari.

Selain itu perpaduan bahan ini menciptakan aroma yang lembut namun tetap hangat. Anda bisa mendapatkan perpaduan aroma cendana  pada   Dengan wangi yang memukai para wanita didekat Anda akan terpukau.

3. Parfum Aroma Tembakau

Aroma parfum ketiga yang disukai wanita adalah aroma tembakau. Aroma ini mungkin jarang terdengar dan belum familiar di telinga Anda, namun sesekali cobalah menggunakan parfum jenis ini. 

Aromanya yang khas dan hangat akan membuat Anda para pria memiliki kesan lebih dewasa serta maskulin. Gunakan parfum jenis ini saat kencan dan 

Baca juga: Apakah Parfum Bisa Kadaluarsa? 

4. Parfum Aroma Citrus

Kesegaran buah aroma citrus rupanya juga salah satu aroma parfum yang disukai wanita. Temukan kesegaran aroma citrus dalam parfum Versace Versus Blue Jeans Men yang dikemas dalam botol biru elegan.

Tidak hanya citrus, parfum ini juga menggabungkan bahan lain seperti bergamot, fressia, lime, dan sandalwood yang akan membuat wanginya semakin segar. 

Versace Versus Blue Jeans Men, Rp 330.000,- ; Beli di sini

5. Parfum Aroma Musk

Bukan hanya disukai wanita, aroma parfum musk juga disukai oleh para pria. Aroma parfum yang unik dan tidak seperti wewangian parfum kebanyakan, akan membangkitkan rasa sensual dan romantis. Parfum ini sangat direkomendasikan digunakan sebelum pergi berkencan dengan pasangan

6. Aroma Flora

Agar tubuh wangi dan segar cobalah gunakan parfum aroma floral. Meskipun aroma ini terkesan feminin, Anda para pria tetap bisa menggunakannya lho, sebab aroma ini menjadi salah satu aroma yang disukai para wanita.

Tidak perlu menggunakan parfum aroma floral yang terlalu menyengat. Anda bisa menggunakan parfum aroma floral yang dicampur dengan aroma lain seperti bergamot, melon, eucalyptus, dan melati.

Dengan campuran tersebut, parfum akan memberikan kesan aroma yang seksi dan sensual pada tubuh pria.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi