FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

6 Posisi Seks untuk Permainan di Kamar Mandi

Setiap hubungan intim tentu membutuhkan variasi agar tidak terasa membosankan. Karena itu salah satu variasi dalam bercinta yang bisa Anda coba adalah melakukan seks di kamar mandi. Bagaimana cara melakukannya dan posisi apa yang bisa dicoba?

6 Posisi Seks untuk Permainan di Kamar Mandi

MELAKUKAN hubungan intim di kamar mandi dapat menjadi salah satu cara untuk memanaskan kehidupan seks Anda dan pasangan. Masalahnya, lantai yang licin dapat membuat seks di kamar mandi menjadi hal yang menantang, dan juga berbahaya.

Mempertahankan keseimbangan tubuh saja sudah menjadi hal yang sulit, bagaimana caranya dapat melakukan berbagai posisi seks? Shower sex ternyata tidak begitu berbahaya dengan 6 posisi seks di bawah ini.

1. Rear Entry Standing

Posisi seks ini menarik karena tidak hanya dapat meningkatkan kemungkinan stimulasi g-spot, yang merupakan kelebihan melakukan penetrasi dari bagian belakang, cara ini juga memberi stabilitas posisi Anda dan pasangan.

Dengan telapak kaki Anda dan pasangan di lantai, Anda para wanita dapat berdiri membelakangi belakangi pasangan dan condongkan tubuh ke depan sambil menaruh telapak tangan di dinding atau lutut.

Dalam posisi ini sedikit posisikan pantat Anda ke atas sehingga pasangan dapat melakukan penetrasi dari belakang sambil menaruh tangannya di bagian payudara, pinggul, vagina, atau bagian tubuh lain.

Agar permainan jauh lebih menggairahkan, Anda juga dapat menggunakan vibrator hands-free yang tahan air untuk meningkatkan gairah seksual. 

2. Seated Rear Entry

Anda memiliki tempat untuk duduk di shower? Minta pasangan duduk, dan sambil membelakanginya, Anda dapat duduk di pangkuannya seperti posisi reverse cowgirl.

Sambil pasangan pria melakukan penetrasi dari belakang, Anda dapat menyentuh vagina, atau daerah tubuh erotis lainnya. Variasi lain dalam posisi ini adalah dengan membuat pasangan memegang pergelangan tangan Anda, dan melakukan penetrasi dalam sudut tertentu agar lebih meningkatkan kenikmatan dan mempermudah stimulasi g-spot.

Baca juga: 3 Alasan Atur Waktu Bercinta Buat Pernikahan Lebih Bahagia

3. Face Off

Ini adalah posisi seks lain yang mirip dengan seated rear entry. Cara melakukannya hampir mirip yaitu dengan pasangan duduk, kini Anda saling berhadapan dengan lutut dan atau bagian tulang kering di tempat duduk untuk keseimbangan.

Lakukan penetrasi dari belakang, dan Anda bisa menaruh tangan di dinding untuk keseimbangan lebih. Tekanan tulang selangkangan pasangan di klitoris dapat jadi sangat merangsang, dan pastinya meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan.

4. Upstanding Citizen

Posisi ini salah satu yang termudah untuk dilakukan dengan tempat duduk di kamar mandi, namun itu bukan hal yang harus ada. Dengan punggung Anda menempel di dinding, minta pasangan untuk melakukan penetrasi dari depan.

Dalam posisi ini, lingkarkan kaki Anda di bagian pinggang pasangan dan peluk si Dia erat-erat. Jika lantai terlalu licin dan berbahaya, Anda dapat mengangkat satu kaki saja.

Vivo Lubricant Strawberry, Rp 44.900,- ; Beli di sini

5. Ballet Dancer

Posisi seks menarik lainnya yang dapat meningkatkan gairah seksual, adalah posisi ballet dancer. Untuk melakukannya, Anda berdua bisa berdiri dan melakukan penetrasi dari bagian depan, naikkan dan lingkarkan kaki Anda di bagian pinggang pasangan.

Setelah itu letakkan kaki di ujung bathtub, atau dinding shower sebagai tambahan keseimbangan dan mempermudah pasangan untuk melakukan penetrasi dengan lebih kuat.

Perubahan angle dalam dalam melakukan posisi ini dapat memberi stimulasi lebih dibanding posisi shower sex biasanya, ditambah lagi kucuran air hangat dari shower yang memberi kenikmatan lebih.

6. Oral Sex

Hubungan intim tidak selalu hanya dilakukan dengan memasukkan penis ke dalam vagina. Kamar mandi dapat menjadi tempat yang menyenangkan untuk melakukan seks oral dengan tekanan air, sensasi licin, dan banyak lagi.

Untuk menambah gairah, Anda juga dapat menggunakan vibrator tahan air untuk menstimulasi bagian-bagian sensitif pasangan, seperti puting payudara, prostat, vagina, dan lain-lain.



Jadi, siap mencoba berbagai posisi seks kamar mandi ini?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi