FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

6 Posisi Seks Berdiri untuk Dicoba Bersama Pasangan

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Banyak pasangan berpikir, seks hanya bisa dilakukan dengan berbaring di ranjang. Padahal lebih dari itu, sebagai variasi dalam bercinta, Anda dan pasangan juga bisa lho melakukan hubungan intim sambil berdiri. 

7 Posisi Seks Berdiri untuk Dicoba Bersama Pasangan

HAL terbaik dari hubungan intim adalah banyaknya posisi seks yang bisa Anda coba bersama pasangan. Salah satu posisi seks yang bisa Anda coba adalah posisi bercinta dengan berdiri. 

Sekilas posisi seks berdiri terdengar aneh dan menyulitkan. Padahal jika Anda dan pasangan bernai bereksplorasi, posisi seks berdiri bisa jadi variasi dalam bercinta yang sangat menyenangkan.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, berikut kami berikan 6 rekomendasi posisi seks berdiri yang bisa dicoba bersama pasangan.

1. Three Legged Dog


Mulai posisi ini dengan berdiri saling berhadapan, lalu pasangan wanita mengangkat satu kakinya sementara pasangan pria memegang kaki wanitayang diangkat tersebut.

Setelah posisinya dirasa benar, Anda berdua bisa mulai untuk menyesuaikan tinggi dan posisi pinggul dengan pasangan agar lebih sejajar.

Kemudian pegang kaki wanita dengan kuat agar posisinya stabil, lalu pria bisa memulai melakukan penetrasi.

Saat melakukan penetrasi, tarik paha wanita ke arah Anda untuk kontrol yang lebih menguasai. Sementara itu para wanita bisa melingkarkan tangannya di leher pria agar posisi lebih stabil. 

2. Standing Rear Entry

Berdirilah dengan posisi pria berdiri di belakang wanita. Dengan perlahan buat pasangan wanita menekuk tubuhnya ke depan sementara tangannya dapat menumpu pada tembok di depan atau pada lututnya.

Setelah itu, pria dari belakang bisa mulai melakukan penterasi. Tidak hanya penetrasi biasa, posisi ini juga sangat pas jika Anda ingin melakukan seks anal pada pasangan. Jangan lupa tambahkan pelumas kondom agar lebih lancar. 

Jika tidak melakukan seks anal, Anda mungkin akan tetap membutuhkan pelumas kondom karena posisi ini memiliki celah yang sempit untuk penetrasi. Sementara, pria dapat menarik pinggul pasangan wanitanya untuk penetrasi yang lebih dalam.

Durex Play Lubricant, Rp 57.000,- ; Beli di sini

3. X Marks The Spot


Posisi ini mengharuskan wanita berbaring pada bidang yang datar seperti kasur atau meja dapur.

Setelah itu buat posisi kaki wanita menyilang seperti huruf x, lalu minta pasangan pria berdiri di depannya dan mulai melakukan penetrasi.

Jika ingin menambahkan sensasi yang lebih rapat, Anda para wanita dapat melingkarkan kaki pada pinggang pria. Selain menambah kenikmatan, posisi ini juga sangat menguntungkan bagi pria yang memiliki penis kecil.

4. Standing Over The Edge of Bed

Seperti namanya, posisi ini mengharuskan wanita bersandar pada tepi kasur. Posisi seks ini mirip dengan di poin dua, namun yang membedakan adalah, wanita menumpu badan bagian atas tubuh nya pada kasur.

Tidak sulit, posisi ini sangat stabil dan cocok bagi Anda para pemula. Sementara untuk sensasi dominasi, Anda bisa memegang kedua tangan wanita di belakang atau mengikatnya dengan seutas tali atau dasi agar permainan terasa lebih menyenangkan. 

Baca juga: Posisi Skes Terbaik Agar Cepat Hamil

5. The Butterfly

Cara melakukan posisi ini sama dengan posisi di poin 4, namun dengan tambahan pinggul wanita di angkat lebih ke atas. Untuk melakukannya, minta pasangan pria mengangkat pinggul Anda, sementara Anda sendiri dapat menyandarkan kaki pada bahunya untuk mengurangi beban tekanan pada punggung bagian atas .

Posisi ini baik jika Anda sedang merasa malas karena pasangan pria lah yang lebih banyak melakukan gerakan. Selain itu posisi ini memberikan penetrasi yang cukup dalam karena pinggul wanita yang diangkat. 

6. Standing Doggy


Anda tentu sudah tahu posisi seks doggy style bukan? Nah pada posisi satu ini, jika biasanya Anda melakukannya dengan berlutut, maka kali ini wanita harus berdiri sehingga pinggulnya lebih tinggi untuk pria. 

Tidak susah melakukan posisi ini. Caranya, coba buat pasangan wanita menumpukan tangannya pada tembok dan angkat sedikit satu kakinya untuk memudahkan jalannya penetrasi.

Posisi ini membuat tangan pria bebas sehingga dapat merangsang tubuh wanita lainnya dengan leluasa. Menrik bukan? 

Joy Kit Love Games, Rp 239.000,- ; Beli di sini

 

Itulah 6 posisi seks perdiri yang dapat Anda coba bersama pasangan sebagai variasi agar hubungan intim tetap panas dengan pasangan. Namun perlu diketahui sebaiknya Anda dan pasangan saling berkomunikasi untuk membahas posisi tersebut agar memiliki pemahaman yang sama dalam melakukannya. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi