6 Merk Kondom Bertekstur Terbaik untuk Menambah Kenikmatan Bercinta!

Kondom bertekstur memiliki lapisan lebih di bagian dalam untuk memberi kenyamanan bagi pria yang menggunakannya, namun ada juga yang bertekstur di bagian luar agar lebih nyaman bagi para wanita.

6 Merk Kondom Bertekstur Terbaik untuk Menambah Kenikmatan saat Bercinta

Kondom berduri, kondom bergerigi dan kondom bertekstur lainnya bermaksud untuk meningkatkan kepuasan seksual selama berhubungan intim.

Karena setiap individu dan pasangan memiliki preferensi tersendiri tentang kepuasan bercinta, cobalah berbagai jenis kondom yang terasa nyaman, memiliki ukuran yang cocok, dan memuaskan dorongan seksual Anda dan pasangan.

Berikut enam merk kondom bertekstur yang dapat dicoba untuk meningkatkan kenikmatan bercinta:

1. Durex Pleasuremax

Kondom Durex ini dapat meningkatkan stimulasi dan rangsangan seksual saat berhubungan intim karena memiliki desain serupa posisi tulang rusuk dan permukaan dengan kontur garis dan titik.

Selain disediakan dengan pelumas, kondom berbahan lateks alami yang kuat ini juga memiliki aroma yang harum sehingga hubungan seks Anda dan pasangan dapat menjadi lebih nyaman.

Durex Pleasuremax, RP 16,700; beli di sini

2. Supreme Sensation

Kondom berduri dengan pola titik-titik di bagian tengah ini juga didesain dengan pola ulir di bagian kepala untuk menambahkan kenikmatan Anda dan pasangan selama melakukan hubungan seks.

Selain itu, kondom Supreme Sensation juga dibuat dari lateks alami sehingga lebih aman digunakan bagi pasangan yang memiliki kulit sensitif.

 

Supreme Sensation, RP 13,900; beli di sini

3. Vivo Extra Sensation

Kondom Vivo Sensation ini memiliki dua pola berbeda, yaitu titik-titik di bagian tengah dan pola ulir di antara bagian tengah dan kepala, serta bagian kepala. Vivo Sensation memiliki bentuk yang unik dibanding kondom biasanya karena menyerupai kepala penis.

Dengan pola ulir di bagian kepala kondom ini dapat menstimulasi serta meningkatkan kepuasan dan kenikmatan selama berhubungan seks.

Vivo Extra Sensation, RP 16,400; beli di sini

4. Simplex Black Panther

Dibanding varian dari kondom Simplex lainnya, Simplex Black Panther dapat dikatakan sebagai varian favorit karena memiliki dua tekstur berbeda dalam satu kondom untuk memberi stimulasi lebih saat berhubungan seks.

Simplex Black Panther bertektsur bergelombang dan tidak rata serta berbintik. Tekstur-tekstur ini dapat memberi sensasi berbeda dibanding kondom pada umumnya.

Kondom Simplex Black Panther juga dilengkapi pelumas yang dapat mengurangi gesekan dan rasa sakit selama berhubungan seks.

 

Simplex Black Panther, RP 8,900; beli di sini

5. Fiesta Max Dotted

Selain mudah didapatkan karena merupakan salah satu merk kondom terkenal, Fiesta Max Dotted memiliki tekstur berbintik di sepanjang kondom.

Varian kondom Fiesta ini juga memiliki lebih dari 500 bintik sehingga dapat menstimulasi berbagai area di daerah sensitif wanita untuk meningkatkan stimulasi seksual. Kondom yang terbuat dari lateks alami tebal ini juga aman karena tidak mudah robek ataupun bocor saat digunakan.

Fiesta Max Dotted, RP 12.400; beli di sini

6. Okamoto Harmony

Okamoto Harmony adalah salah satu jenis kondom bergerigi pada bagian tubuh kondom yang memberi sensasi unik selama melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Dibanding tekstur lainnya, tekstur bergerigi ini dapat memberi sensasi seperti vibrator saat digunakan. Okamoto Harmony juga berbahan dasar sheerlon yang tipis namun lebih kuat dibanding lateks biasa.

Okamoto Harmony, RP 12,400; beli di sini

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait