FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Tips Bercinta Jarak Jauh

Di era digital ini, bercinta jarak jauh dengan mengandalkan beragam perangkat digital yang ada untuk melepaskan hasrat satu sama lain bukan suatu hal yang mustahil. Sayangnya, tak banyak pasangan yang menyadari hal ini.

ERA digital tidak hanya memungkinkan manusia berkomunikasi jarak jauh, tetapi juga bercinta jarak jauh. Hal ini penting agar hubungan Anda dan pasangan tetap harmonis meski jarak memisahkan Anda.

Bagi pasangan yang harus berpisah rumah karena keperluan pekerjaan dan lainnya, sebaiknya manfaatkan teknologi digital untuk bercinta jarak jauh. Anda bisa memuaskan pasangan jarak jauh dengan sejumlah tips jitu berikut ini.

1. Buat E-mail Khusus

Pertimbangkan untuk membuat e-mail khusus agar Anda dan pasangan bisa bercinta jarak jauh. Usahakan untuk membuat alamat surel baru agar tidak tercampur dengan urusan pekerjaan dan lain-lain.

Jika Anda dan pasangan sudah membuat e-mail khusus, kirimkan pesan-pesan 'nakal' dan menggoda kepada pasangan. Sesekali selipkan attachment berisi foto-foto sensual Anda. Wah, pengalaman e-mail yang sedikit nakal dan menggairahkan ini pasti tidak akan terlupakan bagi Anda dan pasangan.

2. Saling Berikirim Hadiah 'Nakal'

Berada di kota atau negara yang berbeda tidak semestinya menghalangi Anda dan pasangan memberi kejutan satu sama lain. Anda dan pasangan bisa saling mengirim barang dengan menggunakan jasa ekspedisi khusus.

Sudah banyak situs belanja online dan jasa ekspedisi yang siap membantu Anda untuk saling berkirim hadiah dengan pasangan. Nah, untuk memuaskan pasangan jarak jauh, kirimkan si dia hadiah-hadiah 'nakal'.

Hadiah tersebut dapat berupa film dewasa, majalah dewasa, sex toys, dan alat-alat sensual lainnya yang bisa menggairahkan pasangan. Barang-barang seperti parfum, bunga, atau lingerie juga bisa dijadikan pilihan.

Baca juga: 4 Jenis Alat Bantu Seks Terfavorit Pasutri

3. Telepon atau Video Call

Seks tidak harus bertemu secara fisik terlebih dahulu. Jarak seharusnya tidak menjadi penghalang jika Anda bisa bercinta jarak jauh. Telepon dan video call adalah sarana paling tepat untuk saling memuaskan hasrat satu sama lain ketika jarak memisahkan Anda dengan pasangan terkasih.

Apalagi, saat ini sudah banyak aplikasi messenger yang menyediakan fitur telepon dan video call gratis. Atur waktu untuk bisa melakukan telepon dan video call ini.

Carilah tempat yang aman dan nyaman untuk ‘bercinta’ melalui perangkat digital dengan pasangan. Dengan sentuhan pada diri Anda sendiri dan alat bantu seks, audio dan visual yang menggairahkan bisa membuat Anda dan pasangan mencapai klimaks meskipun tidak bercinta secara langsung.

4. Ceritakan Pengalaman yang Membangkitkan Gairah

Imajinasi memegang peranan penting dalam meningkatkan gairah seksual. Jadi, walaupun Anda dan pasangan tidak saling berdekatan, Anda bisa tetap merangsang gairah bercinta pasangan melalui cerita erotis Anda.

Apa yang dimaksud dengan cerita erotis? Cerita erotis adalah cerita dewasa yang dikembangkan dengan fantasi liar Anda dan pasangan. Cerita erotis ini akan membuat hasrat pasangan meningkat agar Anda dan pasangan bisa melanjutkan ke sesi masturbasi bersama.

5. Sexting yang Panas

Memuaskan pasangan jarak jauh tidak sesulit yang Anda pikirkan, kok. Baik Anda maupun pasangan dapat dengan mudah terangsang hanya dengan membaca. Hah? Membaca? Ya, hanya dengan membaca. Membaca pesan nakal yang dikirim pasangan akan membantu Anda berimajinasi dengan liar.

Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirim pesan-pesan nakal yang bersifat erotis kepada pasangan. Biarkan pasangan terlena dalam buaian kata-kata erotis Anda yang sangat menggoda.

Sexting dengan kata-kata yang merangsang ini akan semakin membuat hasrat pasangan jadi kian membuncah. Dari sexting ini, Anda dan pasangan bisa saling merencanakan untuk melanjutkan sesi bercinta ini melalui telepon atau video call.

Namun, hati-hati dalam mengirim sexting atau gambar-gambar sensual kepada pasangan, jangan sampai Anda salah mengirimkan kepada orang lain, ya!

Baca juga: Yang Perlu Anda Tahu Soal Sexting

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi