Advertisement
Advertisement

5 Style Lingerie untuk Panaskan Permainan Ranjang

Tidak hanya bisa digunakan sehari-hari, lingerie seksi juga bisa menjadi alat bantu untuk membuat permainan ranjang Anda dan pasangan lebih panas. Sebagai pakaian dalam yang akan menonjolkan lekuk tubuh, beberapa jenis lingerie dijamin akan menaikan libido pria dengan cepat. 


MAU hubungan intim dengan pasangan jadi lebih spesial? Kenapa tak coba menggunakan lingerie? Sebuah lingerie seksi yang menggoda tidak hanya sedap dipandang tapi bisa membakar gairah bercinta pasangan, lho. Alhasil, permainan ranjang Anda dengan si Dia jadi semakin panas.

Namun, tidak sembarang model lingerie seksi bisa Anda pilih untuk memanaskan permainan ranjang. Berikut beberapa model lingerie untuk membangkitkan gairah bercinta pasangan.

1. Classic Lingerie

Bagi Anda yang baru pertama kali mencoba tampil seksi dengan lingerie, model lingerie klasik adalah pilihan yang tepat. Sekedar informasi, lingerie klasik bisa berupa jubah satin, gaun malam yang panjang, atau kombinasi bra seksi dan celana dalam dengan model senada.

Lingerie seksi bergaya klasik bisa membuat wanita tampil seksi tanpa terlihat terlalu “nakal”. Apalagi jenis lingerie klasik sangat mudah ditemukan di pasaran dan harganya tidak terlalu mahal sehingga cocok bagi Anda para pemula.

Eve Satin Lace Dress Babydoll, Rp 154.100,- ; Beli di sini

2. Stripper Lingerie

Meskipun bukan seorang penari streptease, tetapi sesekali Anda bisa menari atau bergoyang untuk memanaskan hubungan intim dengan pasangan. Untuk menunjang aksi Anda, gunakan stripper lingerie alias lingerie yang lebih “berani” dibanding model lingerie klasik.

Jenis lingerie untuk striptease dancer ini biasanya didominasi dengan warna hitam-merah, hitam-ungu, atau hitam-pink. Bila perlu gunakan celana dalam thong agar Anda terlihat semakin panas dan menggoda.

Setelah menggunakan striptease lingerie, mulailah menunjukkan goyangan panas Anda untuk membuat si Dia bergairah!

Lavabra Lily Lace & Bow Mesh Thong, Rp 49.900,- ; Beli di sini

3. BDSM Lingerie

Sudah nonton film Fifty Shades of Grey? Christian Grey digambarkan sebagai sosok pria yang gemar melakukan seks BDSM dan memiliki sejumlah alat bantu yang terlihat sedikit mengerikan.

Meskipun tindakan Grey bisa dibilang tidak umum, namun jika Anda dan pasangan sama-sama suka mencoba variasi bercinta baru maka tak ada salahnya untuk menggunakan BDSM lingerie.

Ini adalah jenis lingerie yang biasanya terbuat dari kulit (latex) berwarna hitam dan mungkin terdapat sedikit ornamen paku pada cup bra dan rantai di celana dalam yang akan dikenakan.

Bagi beberapa pria, pakaian tersebut dianggap sangat seksi dan mampu meningkatkan gairah bercinta.  Tapi, jika Anda dan si Dia tidak suka bermain kasar, cukup menggunakan busananya saja.

4. Special Ocassion Lingerie

Yang satu ini adalah model lingerie seksi yang pasti disukai para pria. Special ocassion lingerie adalah lingerie kostum yang bisa dipadukan dengan berbagai gaya bercinta. Lingerie jenis ini biasanya digunakan oleh pasangan yang ingin mewujudkan fantasi seksual mereka.

Misalnya, Anda bisa menggunakan busana pekerja kantoran dan membubuhkan sedikit cerita mengenai permainan panas antara atasan dan karyawannya. Bisa juga Anda menggunakan seragam perawat dan berperan sebagai suster nakal yang merawat pasien (pasangan Anda).

Dengan lingerie ini, dijamin para pria akan sangat menyukai hubungan intim yang dibumbui sedikit drama erotis bersama Anda

Eve Hot Nurse Costume, Rp 115.400,- ; Beli di sini

5. Raunchy Lingerie

Siapa bilang gairah bercinta hanya bisa timbul jika Anda menggunakan lingerie klasik atau stripper lingerie? Sedikit keanehan dalam berbusana ternyata bisa juga lho memberikan warna baru dalam hubungan Anda dan si Dia.

Raunchy adalah model lingerie yang mengombinasikan lingerie dengan aksesoris tambahan yang tidak biasa. Misalnya, setelah menggunakan lingerie, Anda menambahkan penggunaan topi atau kaos kaki. Intinya, Raunchy lingerie mengajarkan kita untuk lebih berani membuat inovasi untuk tampil seksi.


Dari 5 jenis lingerie seksi di atas, manakah yang paling ingin Anda coba? Terlepas dari berbagai model yang tersedia, Anda harus menyesuaikan lingerie yang dipilih seusai dengan kenyamanan saat memakainya.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi