FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Posisi Seks untuk Penis Besar

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Bagi sebagian pria, Mr.P dengan ukuran yang besar dianggap lebih mampu memuaskan pasangan. Namun nyatanya, memiliki penis besar tidak selalu membawa keuntungan dalam bercinta karena para pria seringkali kesulitan menemukan posisi seks yang tepat dan nyaman bagi wanita. 

5 Posisi Seks untuk Penis Besar

BANYAK mitos mengatakan, pria dengan penis berukuran besar lebih mampu memuaskan pasangan di atas ranjang. Akibat hal itu banyak pria yang akhirnya mengidamkan memiliki Mr.P berukuran besar karena dianggap lebih jantan.

Padahal kenyataannya, baik penis berukuran kecil atau besar sama-sama bisa memuaskan wanita karena sejatinya ukuran Mr.P akan memanjang ketika mengalami ereksi.

Sementara itu, pria dengan ukuran penis besar pun bukan berarti tidak terhindar dari masalah saat bercinta lho. Saat melakukan hubungan intim, beberapa wanita merasa terintimidasi akibat ukuran yang terlalu besar atau bahkan kesakitan ketika penetrasi. 

Untuk itulah, para pria dengan ukuran penis besar perlu trik khusus agar sesi bercinta terasa menyenangkan. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan dalam bercinta adalah menggunakan pelumas kondom agar penetrasi terasa lebih halus dan tidak menyakitkan wanita. 

Tidak hanya itu, pemilik Mr.P berukuran besar juga perlu posisi seks khusus dalam bercinta agar Anda dan pasangan dapat meraih kenikmatan yang sempurna tanpa ada pihak yang tersakiti.

Jadi posisi seks apa saja yang cocok untuk pria dengan penis besar? Berikut jawabannya: 

1. Reverse-back cowgirl

Ketika bercinta dengan pria pemilik penis besar, tentu Anda ingin menghindari penetrasi yang terlalu kasar. Maka dari itu posisi ini direkomendasikan oleh seorang psikolog seks, Rachel Needle.

Untuk melakukannya atur posisi pria berbaring telentang, lalu Anda naik ke atas pria dengan tubuh membelakangi dan mengangkanginya sehingga wanita menghadap kaki pria seolah sedang berkuda. 

Setelah sempurna, tahan posisi ini lalu mulai atur penetrasi. Karena posisi wanita di atas maka Ia bisa mengatur seberapa dalam penetrasi dan juga lebih mempunyai kontrol terhadap gerakan dan kecepatan permainan ranjang. 

Durex Kondom Invisible 2 Pcs (3 Box) + Durex Vibration Ring, Rp 141.600,- ; Beli di sini

2. The seated straddle

Posisi selanjutnya untuk penis besar adalah the seated straddle. Posisi ini dimulai dengan pria duduk di pinggir kursi atau kasur dengan kaki menapak kemudian wanita naik ke pangkuannya.

Setelah wanita naik, Anda berdua bisa saling berpelukan kemudian mulailah melakukan penetrasi. Selama penetrasi, wanita dapat mengatur sendiri kedalamannya sesuai yang Ia mau.

Sementara itu para pria bisa memberikan rangsangan pada bagian tubuh lain seperti payudara menggunakan tangan atau mulut. Tidak hanya payudara, dengan tangan yang bebas para pria bisa dengan leluasa menyentuh tubuh wanita dimanapun. Menarik bukan?

3. The close up

Sekilas posisi ini mirip dengan posisi the seated straddle, namun yang membedakan adalah posisi kaki Anda berdua. Pada posisi seks ini, pertama pria duduk di lantai dengan bersila (dengan alas karpet atau matras), kemudian wanita duduk di pangkuannya dengan kaki melingkari pinggang pria.

Setelah posisi dirasa tepat, Anda para pria dapat melakukan penetrasi. Pada posisi ini, wanita akan mendapat keuntungan dimana mereka dapat menggerakan bokong ke atas dan bawah untuk mengatur kedalaman penetrasi.

Keuntungan lainnya, sembari melakukan penetrasi Anda berdua bisa saling menatap dan berpelukan sehingga hubungan akan semakin intim. Sedikit tips, untuk menambah kenikmatan jangan lupa gunakan kondom besar yang tepat agar penis dan sperma dapat terakomodasi dengan baik. 

4. Reverse spoon

Anda mungkin sudah familiar dengan posisi seks spooning, dimana pada posisi ini biasanya wanita dan pria akan tidur menghadap arah yang sama kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang.

Sementara itu, posisi reverse spoon untuk penis besar merupakan kebalikan dari posisi spooning biasa. Sesuai namanya, kali ini Anda dan pasangan tidak akan tidur menghadap arah yang sama melainkan saling berhadapan.

Karena saling berhadapan itulah, maka penetrasi akan dilakukan dari depan. Bagi pria dengan Mr.P yang besar, posisi ini akan menguntungkan karena Anda dapat mengatur kedalaman penetrasi tanpa membuat wanita merasa kesakitan.

Tidak hanya itu, saat melakukan penetrasi tangan pria juga dapat leluasa untuk menyentuh bagian lain seperti payudara, bokong, mengeksplor klitoris atau saling bercumbu dengan mesra. 

Billy Boy Kondom Fun Selection, Rp 58.000,- ; Beli di sini

 

5. The snake

Posisi yang terakhir ini mungkin jarang terdengar, namun sangat cocok bagi pria dengan ukuran Mr.P yang cukup besar. Sesuai namanya, cara melakukan posisi ini adalah pertama wanita berbaring telungkup dengan kaki dirapatkan seperti ular.

Setelah posisi sempurna, Anda para pria bisa memulai penetrasi dari belakang. Untuk mengatur kedalaman, wanita bisa menempatkan bantal di bawah perut agar bokong lebih naik. Sementara itu pria juga bisa mengatur kedalaman penetrasi senyaman mungkin sampai wanita meraih orgasme. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi