FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Posisi Seks Terbaik untuk Anda yang Lagi Malas Gerak

Hubungan intim memang dapat membuat Anda dan pasangan jadi lebih bahagia, tetapi bagaimana jika Anda sedang merasa lelah untuk melakukannya?

SELELAH apapun Anda, ada posisi seks terbaik yang efektif untuk orang yang sedang “mager” alias malas gerak.

Jadi, meskipun sedang lelah, Anda tetap bisa bercinta dengan pasangan menggunakan posisi seks khusus orang yang sedang malas gerak.

Mager tidak menjadi alasan untuk tidak bercinta. Coba sejumlah posisi seks terbaik berikut ini agar Anda dan pasangan tetap bisa bercinta meskipun sedang mager.

1. Side by Side

Side by side adalah posisi seks biar lama bercinta tanpa perlu menguras tenaga. Pria dan wanita berbaring miring saling berhadapan, lalu wanita mengangkat kaki bagian atasnya sementara pria mulai melakukan penetrasi.

Setelah Mr. P berhasil masuk ke Miss V, wanita bisa menurunkan kakinya dan menggeser pantat agar lebih maju.

Dalam posisi ini, pria dan wanita bisa merasa lebih rileks karena melakukannya sembari berbaring. Namun, baik pria dan wanita harus saling bekerja sama untuk mempertahankan gerakan penetrasi.

2. The Spoon

Yang satu ini merupakan posisi seks biar lama dan dilakukan dengan berbaring pula. Posisi ini cocok bagi wanita yang merasa mager karena dalam posisi the spoon pria lah yang lebih banyak bekerja.

Pertama-tama, wanita berbaring memunggungi pria. Kemudian, pria akan melakukan penetrasi vagina dengan posisi tersebut.

Vivo Lubricant H2O Lube - 60 gr, Rp.35,900; Beli Di Sini

Untuk memberikan sensasi yang lebih menyenangkan bagi wanita, pria bisa meletakkan satu tangannya di payudara wanita dan satunya lagi di bagian klitoris.

Cara ini memungkinkan pria tetap merangsang wanita meskipun tidak saling berhadapan.

3. Lotus

Bagi wanita dan pria yang sama-sama mager dan tidak ingin bekerja terlalu keras untuk mencapai orgasme, cobalah melakukan hubungan intim dengan lotus.

Posisi seks terbaik ini mengharuskan pria duduk dengan kaki disilangkan atau diluruskan, lalu wanita duduk di pangkuan pria sambil memposisikan Miss V agar bertemu dengan Mr. P.

Wanita menyilangkan kedua kakinya di punggung pria. Selanjutnya, pria lah yang bertugas “menggenjot” penetrasi ini.

Lotus adalah posisi buat pasangan yang sedang malas bergerak terlalu banyak. Namun, posisi ini bisa menambah keintiman hubungan karena baik pria dan wanita bisa saling bertatap mata. Sesekali pria dan wanita yang bercinta dengan posisi ini juga bisa saling berciuman.

4. The Right Angle

Mirip dengan posisi misionaris tapi bukan misionaris, itulah the right angle. Di posisi ini, wanita tetap berbaring di atas tempat tidur. Yang membedakan adalah kalian akan bercinta di sisi tempat tidur.

Wanita berbaring dengan kaki menggantung ke bawah tempat tidur, kemudian pria yang berdiri di hadapan wanita akan mengangkat kedua kaki si wanita untuk melakukan penetrasi.

Setelah bercinta dengan posisi ini, kaki wanita akan terasa sedikit pegal. Namun, tenaga wanita tidak akan banyak terkuras karena pria lah yang memegang kendali saat bercinta.

Di samping itu, wanita tetap bisa menikmati pemandangan wajah dan tubuh pasangannya saat bercinta.

Baca Juga : 5 Posisi Seks Andalan untuk Mencegah Kehamilan!

5. Sofa Doggy

Terlalu mager untuk melakukan doggy style? Tenang, Anda masih bisa melakukan doggy style di atas sofa.

Percayalah, posisi ini lebih tidak menguras tenaga bagi wanita. Yang harus dilakukan adalah wanita berlutut menghadap sisi samping atau belakang sofa, gunakan sofa untuk berpegangan agar tidak terlalu lelah. Selanjutnya, pria berdiri di belakang wanita untuk melakukan penetrasi.

Sofa doggy ini tidak mengharuskan wanita mengeluarkan tenaga untuk menopang tubuhnya. Wanita bisa memegang sofa agar tidak terlalu lelah menopang tubuhnya sendiri.

Selain itu, posisi ini juga memberikan warna baru dalam kehidupan seks Anda dan pasangan karena kalian tidak melulu bercinta di atas tempat tidur.

Yuk, coba 5 posisi bercinta untuk Anda yang mager ini. Posisi seks yang belum pernah Anda coba sebelumnya tentu akan membuat kehidupan seks Anda dan pasangan jadi tidak membosankan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi