Advertisement
Advertisement

5 Posisi Seks Paling Tepat saat Stres

Saat sedang stres, melakukan hubungan intim dengan pasangan rasanya bukan pilihan yang tepat. Rasa takut tidak dapat memuaskan pasangan menjadi alasan kegiatan tersebut dihindari. Namun tahukah Anda, dengan posisi seks yang tepat, sesi bercinta justru bisa membuat stres berkurang. 

5 Posisi Seks Paling Tepat saat Stres

STRES adalah kejadian alami dalam kehidupan yang bisa terjadi pada siapa saja baik pria maupun wanita. Padatnya aktivitas serta tekanan pekerjaan seringkali menjadi penyebab munculnya stres. 

Sering diabaikan, nyatanya stres dapat mengganggu kehidupan pribadi Anda termasuk kehidupan bercinta. Kondisi stres dapat mempengaruhi gairah bercinta dan menjadi penyebab mengapa Anda sulit mencapai orgasme.

Tapi jangan khawatir, agar kehidupan ranjang Anda dan pasangan terselamatkan sekaligus menghilangkan stres, beberapa posisi seks berikut bisa Anda terapkan. 

Posisi seks berikut akan membuat Anda dan pasangan merasa rileks saat bercinta meskipun sedang stres. Selain itu, dengan tingkat keintiman yang tinggi, seks akan membuat stres Anda perlahan berkurang.

Apa saja? Simak ulasan lengkapnya berikut ini

1. Man’s best friend

Sesuai dengan namanya, posisi ini menggambarkan binatang yang dianggap paling setia dengan manusia yaitu anjing. Yup, benar sekali posisi seks yang dimaksud adalah posisi doggy style.

Untuk melakukan posisi ini, minta pasangan wanita berlutut pada tangan dan kaki sebagai tumpuan. Sementara itu, Anda bersiap untuk melakukan penetrasi dari belakang.

Melalui posisi ini, Anda para pria akan memiliki kontrol penuh terhadap permainan sehingga hal tersebut dapat menjadi cara melepas stres. Bagi wanita, posisi ini juga menguntungkan karena akan memberikan stimulasi klitoris dari belakang dan membuat gairah bercinta menjadi meningkat.

Tidak hanya itu, wanita juga dapat melakukan sendiri stimulasi pada klitorisnya untuk semakin menambah intensitas pada vagina sehingga orgasme akan semakin mungkin diraih.

Sedikit tips, sebelum memulai sesi bercinta ada baiknya Anda dan pasangan berendam pada air hangat. Air hangat dapat membantu melemaskan otot-otot yang tegang sehingga membuat tubuh lebih rileks.

Jangan ragu untuk menyalakan lilin aroma terapi dan memilih daftar putar lagu yang menenangkan. Bersiap dengan ekstra sebelum bercinta akan benar-benar melepas stres Anda dan pasangan.

Durex Kondom Performa, Rp 19.800,- ; Beli di sini

2. Spooning

Posisi selanjutnya yang dapat dilakukan saat stres adalah spooning. Mulailah dengan posisi Anda dan pasangan berbaring miring menghadap ke arah yang sama. Setelah itu, buka sedikit pangkal paha wanita yang berada di depan Anda lalu mulai lakukan penetrasi secara perlahan. 

Jangan lupa, saat melakukan penetrasi Anda bisa menambah stimulasi dengan memijat payudaranya dengan lembut. Atau untuk menambah keintiman, Anda bisa saling bercumbu satu sama lain. 

Posisi ini dinilai baik karena sentuhan fisik dapat melepaskan endorfin dan menenangkan saraf Anda dan pasangan. Selain itu, karena melibatkan banyak kontak kulit dengan kulit, Anda akan merasa nyaman dalam waktu singkat. Ditambah lagi berbaring berdampingan tidak membutuhkan tenaga terlalu banyak dan membuat otot tidak tegang. 

3. Downward dog

Pertama wanita berbaring telungkup dengan kaki lurus dan pinggul sedikit diangkat. Setelah itu, buka kaki Anda dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Mirip dengan posisi doggy style, di sini pria diberikan kontrol secara keseluruhan untuk mengatur permainan mulai dari ritme, gerakan dan kecepatan.

Sisi keuntungan bagi wanita adalah, jika Anda telah melewati hari yang berat, posisi ini tidak membutuhkan banyak tenaga sehingga sesi bercinta terasa lebih menyenangkan. 

Sebelum memulai sesi bercinta, ada baiknya Anda dan pasangan melakukan sedikit latihan pernapasan. Tambahkan juga lilin aromaterapi untuk menambah keintiman serta membuat suasana menjadi santai. Beberapa aromaterapi seperti lavender dapat digunakan sebagai pelepas stres, lho.

4. Stand and deliver

Posisi selanjutnya yang bisa Anda coba adalah stand and deliver. Cara melakukan posisi ini, pertama berdirilah dengan posisi pria di belakang wanita dan keduanya menghadap arah yang sama.

Setelah itu, wanita bisa sedikit membungkukan pinggangnya ke depan dan pria melakukan penetrasi dari belakang secara perlahan serta intens. Keuntungan dari posisi ini adalah Anda berdua dapat langsung melakukannya dengan cepat sehingga bisa menjadi pelepas stres yang bagus. 

 

Durex Play Massage 2 in 1 Bottle Lubricant Rp 84.900,- ; Beli di sini

5. Cowboy

Mulai posisi ini dengan Anda wanita berbaring telentang sementara pasangan naik di atas seperti posisi berkuda. Setelah posisi sempurna, pria bisa mulai memasukan penisnya untuk memulai penetrasi. Posisi tersebut sering juga disebut dengan teknik coital alignment oleh para ahli. 

Posisi yang merupakan variasi dari posisi misionaris ini akan memberikan stimulasi ekstra pada klitoris wanita dengan memanfaatkan ereksi pria. Perhatian ekstra di area Miss V berarti memberikan kesempatan orgasme lebih besar untuk Anda, karena tentu sulit mendapatkan orgasme di saat kondisi mental tidak sedang dalam kondisi yang prima.

Keuntungan lainnya, kontak kulit dengan kulit dan saling memandangi wajah satu sama lain pada posisi ini akan memberikan dorongan lebih pada gairah dan membuat cairan pelumas alami Anda tetap terjaga.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi