FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Promo] 5% Cashback untuk pembayaran dgn OVO
Advertisement
Advertisement

5 Kondom Terbaik untuk Mr. P Kecil

Kesulitan yang sering dihadapi pemilik Mr P kecil dan pendek adalah seringkali kondom terasa longgar saat dipakai. Sebenarnya, adakah kondom yang cocok untuk Mr P berukuran kecil?

PERLU Anda ketahui, memilih kondom yang tepat dengan ukuran Mr P Anda adalah hal yang sangat penting karena ini berkaitan dengan kenyamanan dan keamanan Anda dan pasangan dalam bercinta. Tidak perlu malu akan ukuran Mr P Anda, malulah ketika Anda tidak bisa memilih ukuran kondom yang pas.

Ada banyak produsen kondom yang membuat kondom silikon ukuran kecil. Bahkan, ada juga kondom berukuran kecil yang terbuat dari material lateks. Berikut ini adalah daftar merk kondom terbaik untuk Mr P kecil dan pendek. Yuk, disimak ulasannya berikut ini!

Durex Close Fit

Durex Close Fit memiliki desain ketat, sehingga cocok digunakan untuk pria dengan Mr P mini. Kondom berbahan lateks alami ini juga dilengkapi fitur Easy-On yang membuat kondom dapat mengikuti bentuk Mr P Anda.

Dengan desain ketat dan fitur Easy-On, kondom silikon ukuran kecil ini akan membuat Anda merasakan sensasi bercinta seperti tanpa menggunakan kondom.

Durex Close Fit, RP 11,450; beli di sini

Okamoto Crown

Kondom buatan Jepang ini terbuat dari bahan Sheerlon, yaitu lateks tipis dan fleksibel namun tetap kuat, sehingga Anda seakan-akan tidak memakai kondom ketika bercinta. Ketipisan kondom Okamoto Crown akan meningkatkan sensitivitas Mr P Anda dan Miss V si dia, sehingga akan terasa lebih nikmat.

Okamoto Crown, RP 10,950; beli di sini

Sagami Original 0.01

Kondom buatan Jepang ini adalah salah satu kondom legendaris di antara kondom tipis. Pada tahun 2018, Sagami Original 0.01 telah memecahkan rekor dunia sebagai kondom tertipis di dunia dengan ketipisan kondom 0,01 milimeter, setara dengan satu banding enam ketipisan rambut manusia.

Meski sangat tipis dan sekilas rapuh, kondom ini terbuat dari bahan polyurethane yang 3x lebih kuat dari lateks biasa, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mencoba kenikmatan bercinta lebih dengan kondom ini.

Sagami Original 0.01, RP 48,000, beli di sini

Simplex Deluxe Red

Berbeda dari kondom-kondom yang sebelumnya, kondom lokal yang satu ini menawarkan sensasi bukan dari ketipisan bahan kondom, namun dari 2 tekstur berbeda yang ada pada permukaan kondom. Tekstur berkontur dan berulir pada permukaan Simplex Deluxe Red akan membuat si dia merasakan sensasi nikmat yang berbeda.

Simplex Deluxe Red, RP 8,000; beli di sini

Apapun merk dan material kondomnya, Anda tetap harus memperhatikan kualitas kondom yang dipilih. Memakai kondom yang tidak berkualitas maupun tidak sesuai dengan ukuran Mr P Anda adalah kesia-siaan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi