We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

5 Jenis Lingerie Seksi untuk Tarik Perhatian Pria

Agar perhatian suami selalu tertuju pada Anda, menggunakan lingerie seksi bisa jadi cara yang tepat. Namun jangan hanya memilih lingerie biasa, sesekali mengenakan lingerie yang lebih 'nakal' bisa dicoba agar pandangan si Dia tidak lepas dari tubuh Anda. 

5 Jenis Lingerie Seksi untuk Tarik Perhatian Pria

MENGGUNAKAN lingerie seksi adalah salah satu cara menarik perhatian pria saat berada di atas ranjang. Lingerie yang seksi akan menampilkan keindahan tubuh secara lebih jelas dan tentu saja pasangan akan sangat bergairah melihat penampilan Anda berbalulingerie seksi.

Dari sekian banyak jenis lingerie, ada 5 jenis lingerie  seksi yang bisa membuat pria terpana dan mengalihkan perhatiannya kepada Anda. Yuk, gunakan 5 jenis lingerie ini sebagai cara menarik perhatian pria:

1. Classic Lingerie

Bagi Anda yang tidak terlalu berani menggunakan kostum seksi dengan model yang aneh-aneh, classic lingerie hadir sebagai penyelamat. Classic lingerie cenderung memiliki model yang tidak terlalu terbuka.

Kamisol satin yang dipasangkan dengan kimono berwarna sepadan atau sepasang bra dan celana dalam adalah jenis classic lingerie yang bisa Anda gunakan.

Jenis lingerie klasik seperti ini dapat menarik perhatian pasangan tanpa membuat Anda terkesan murahan dan nakal.

Raquel Lingerie Xylona, Rp 659.900,- ; Beli di sini

2. Stripper Lingerie

Ingin membuat malam Anda dan pasangan jadi semakin panas? Gunakan stripper lingerie sebelum bercinta. Lingerie jenis ini biasa digunakan oleh penari striptease di klub-klub malam.

Tipe lingerie stripper adalah minim bahan dan didominasi dengan tali atau renda yang menggoda. Jenis stripper lingerie biasa berupa two piece atau one piece.

Model stripper lingerie ini biasanya hanya terdapat kain atau renda yang menutupi puting dan Miss V, sedangkan bagian tubuh lainnya tampak terbuka. Kombinasikan lingerie ini dengan sedikit tarian atau goyangan yang dapat merangsang pasangan.

BDSM Lingerie

Buat seks Anda dengan pasangan lebih berwarna dengan mencoba kostum seksi yang akan memberikan variasi berbeda, yakni BDSM lingerie. Biasanya lingerie jenis ini identik sekali dengan aksesoris duri tajam imitasi, rantai, atau kulit.

Permainan bersama pasangan akan lebih panas dan membara ketika Anda menggunakan jenis lingerie ini. Anda juga boleh membawa beberapa tambahan aksesoris lingerie untuk mendukung BDSM ini, seperti rantai, borgol, cambuk, atau tali.

4. Special Ocassion Lingerie

Kostum seksi akan membuat fantasi pasangan Anda jadi melambung tinggi. Fantasi seksual memang terkadang diperlukan untuk menghidupkan suasana dan membuat seks jadi tidak monoton.

Pilih kostum seksi yang sesuai dengan keinginan Anda atau fantasi pasangan. Misalnya, malam ini Anda bisa memilih kostum perawat yang seksi. Kombinasikan penggunaan lingerie ini dengan bermain peran dengan pasangan.

Percayalah, hal-hal menyenangkan seperti ini akan membuat pasangan semakin lengket kepada Anda.

Eve Nice Nurse Costume, Rp 224.000,- ; Beli di sini

5. Raunchy Lingerie

Raunchy lingerie adalah perpaduan lingerie modern yang terkesan tumpang tindih, tapi tetap dapat membangkitkan gairah pasangan. Anda bisa memadukan bra berduri dari BDSM lingerie, celana dalam thong, stocking panjang ala stripper lingerie, dan topi cowboy.

Gaya yang tumpang tindih seperti ini memang terkesan aneh bagi Anda yang belum pernah mencobanya. Namun, tetap saja penampilan Anda yang seksi tapi berbeda dari biasanya ini akan membuat pasangan semakin bergairah.


Beragam pilihan lingerie seksi ini akan membuat kehidupan seks Anda dan pasangan jadi semakin menyenangkan. Lingerie adalah bagian dari cara menarik perhatian pria, jadi pilih lingerie terbaik yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi