Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Oohlalaa~ PLAYSURE siap menggetarkan malam kamu! Beli Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Hal yang WAJIB Anda Lakukan Sebelum Memulai Hubungan BDSM

Bagi sejumlah pasangan, hubungan BDSM sangat menggairahkan dan menantang. Meskipun terdengar menyenangkan, tetapi BDSM tidak sesederhana yang dibayangkan.

MENURUT definisi, BDSM artinya adalah aktivitas hubungan seks yang meningkatkan gairah dengan cara bermain peran. Ada pihak yang dominan dan ada yang berperan submisif (penurut).

Jadi, sebelum memuaskan hasrat bercinta Anda dengan gaya seks BDSM, Anda perlu memahami beberapa tips agar bisa bercinta dengan gaya BDSM secara aman.

Tidak hanya itu, hal ini juga memastikan Anda dan pasangan sama-sama nyaman dan senang. Berikut adalah beberapa hal wajib diakukan sebelum memulai hubungan BDSM.

1. Diskusikan Persyaratan dengan Pasangan

Poin penting ini penting untuk Anda dan pasangan Anda ingat. Sebelum memulai hubungan BDSM, bicarakan dahulu dengan pasangan agar melakukan hubungan bercinta dengan gaya tersebut secara aman.

Dengan kata lain, bicarakan apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Ketika Anda menjadi pihak yang dominan atau submisif; apa yang Anda setujui untuk meningkatkan gairah seks dan hasrat bercinta Anda, dan yang tidak Anda setujui.

2. Hanya Lakukan Hal yang Anda Inginkan

Katakan "ya" jika Anda memang ingin melakukannya. Hubungan BDSM terkadang bisa saja terasa sulit ketika Anda tidak saling mengkomunikasikan apa yang sama-sama Anda dan pasangan Anda inginkan.

Misalnya, apa yang menurut Anda harus dilakukan, dilarang, atau apa yang sesuai dengan kesepakatan bersama. Dengan begitu, Anda dan pasangan akan merasakan kenyamanan dan bersenang-senang selama berhubungan BDSM.

3. Buat Sejelas Mungkin

Jangan ambigu dalam membuat kesepakatan yang akan didiskusikan. Beberapa pasangan bahkan membuat kesepakatan hubungan BDSM secara tulisan agar lebih mudah dipahami.

Dalam membuat persetujuan ini, usahakan untuk sangat spesifik mengenai hal yang Anda setujui untuk meningkatkan hasrat bercinta Anda atau tidak.

Jelaskan tindakan apa saja yang Anda setujui secara mendetil, sehingga tidak ada kemungkinan salah paham atau miskomunikasi.

Misalnya, jangan hanya menuliskan “saya ingin diborgol”, tetapi tentukan secara spesifik apa yang Anda inginkan dalam suatu adegan, seperti,”saya ingin diikat dengan borgol berbahan besi, dengan pakaian lengkap”.

4. Kenali Perbedaan BDSM dan Pelecehan

Sangat penting bagi setiap pasangan untuk mengedukasi diri dan mengenali apakah yang Anda alami adalah BDSM atau pelecehan.

Meskipun sama-sama melibatkan tindakan yang dominan dan submisif, tetapi ada perbedaan signifikan antara BDSM dan pelecehan.

Semakin banyak hal yang Anda ketahui, semakin mudah untuk mengedukasi dan mendidik diri sendiri. Jika makin banyak informasi yang diperoleh, Anda dan pasangan bisa melakukan BDSM secara aman dan menyenangkan.

Nah, beberapa hal di atas adalah penting diketahui sebelum melakukan hubungan BDSM. Jika Anda dan pasangan ingin mencoba hubungan BDSM, pastikan agar selalu melakukan hubungan seks dengan aman.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi