FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Hal yang Merusak Kehidupan Bercinta Anda

Setiap pasangan tentu selalu mendambakan sesi bercinta yang intim dan mesra. Bukan tanpa alasan, suasana bercinta yang tenang dan nyaman akan membantu kedua belah pihak mendapatkan kepuasan. Sayang, beberapa hal di sekeliling Anda tanpa disadari dapat merusak momen intim tersebut.

5 Hal yang Merusak Kehidupan Bercinta Anda

GUYS, kita semua tahu bahwa hubungan suami istri pasti akan menjadi semakin harmonis jika diimbangi dengan bercinta secara rutin. Sayangnya, ada beberapa hal yang dapat mengurangi gairah bercinta Anda maupun pasangan. Jika bercinta sudah menjadi kegiatan yang monoton, tentu saja itu akan berimbas pada keharmonisan hubungan Anda dan pasangan.

Untuk membuat hubungan suami istri jadi lebih harmonis, cobalah menyingkirkan hal-hal yang dapat merusak kehidupan ranjang Anda dan pasangan. Berikut ini adalah sejumlah faktor hubungan ranjang membosankan yang harus segera dihindari:

1. Malas berolahraga

Masih malas berolahraga? Bagaimana bisa Anda mempertahankan penetrasi lebih lama jika berolahraga saja masih malas-malasan? Olahraga dapat menjadi sarana untuk melatih pernafasan, denyut jantung, dan stamina agar lebih kuat saat bercinta dengan pasangan.

Di samping itu, olahraga juga dapat meningkatkan gairah bercinta secara alami. Jadi, jika Anda mendambakan kehidupan seks yang lebih baik, mulailah rutin berolahraga setiap hari.

BSN True Mass 1200, Rp 1.008.700,- ; Beli di sini

2. Kebiasaan begadang dan kurang tidur

Apakah Anda tidur minimal 7 jam setiap malam? Jika Anda tidur kurang dari 7 jam, risiko terserang berbagai penyakit akan semakin meningkat. Belum lagi kurang tidur juga membawa dampak buruk terhadap kehidupan seks Anda.

Untuk memiliki tubuh yang lebih segar, usahakan tidur malam minimal 7 jam. Tinggalkan segala macam aktivitas malam hari yang dapat mengurangi jam tidur Anda dan miliki tubuh yang lebih prima saat bercinta di atas ranjang.

Baca juga: 5 Alasan Utama Pasutri Berhenti Berhubungan Intim

3. Gangguan di kamar tidur

Salah satu faktor hubungan ranjang membosankan adalah banyaknya gangguan yang berada di dalam kamar tidur Anda. Gangguan tersebut bisa berupa televisi yang menayangkan siaran favorit dengan suara keras, ponsel yang terus menerus berdering, sampai dengan laptop dan berkas-berkas yang mengingatkan Anda pada setumpuk pekerjaan yang harus diselesaikan.

Apabila Anda termasuk seseorang yang susah fokus, singkirkan saja “gangguan” di kamar tidur yang dapat mempengaruhi aktivitas bercinta dengan pasangan. Saatnya Anda fokus untuk memuaskan diri sendiri dan pasangan.

4. Konsumsi makanan bergas

Apakah makanan bergas seperti soda, kacang, dan brokoli dapat menurunkan gairah bercinta? Tentu saja tidak. Namun, konsumsi makanan bergas bisa membuat Anda buang angin terus menerus.

Hal itu memang wajar, tapi percayalah meskipun pasangan sudah terbiasa menghirup aroma tersebut, tetap saja bau gas alami yang keluar dari tubuh Anda bisa mengganggu aktivitas hubungan intim dengan pasangan.

 

 Sement Count, Rp 205.000,- ; Beli di sini

5. Penggunaan obat-obatan tertentu

Hal terakhir yang dapat merusak kehidupan ranjang Anda adalah konsumsi obat-obat tertentu. Perlu diketahui, beberapa jenis obat-obatan memang dapat menurunkan gairah seksual Anda. Sebagai contoh, obat anti-depresan dapat mengurangi libido sehingga Anda pun kehilangan gairah untuk bercinta.

Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya bicarakan pada dokter Anda agar mengganti obat yang sekarang dikonsumsi dengan obat yang tidak mempengaruhi kehidupan seksual Anda dengan pasangan.

 

Itulah beberapa faktor pembuat hubungan ranjang membosankan yang harus Anda hindari. Semoga dengan mengetahuinya, Anda akan memiliki kehidupan seks yang lebih baik untuk menjaga keharmonisan hubungan Anda dan pasangan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi