Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Hal yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Manado

Bosan liburan hanya ke Bali dan Jawa saja? Yuk, mari berkeliling ke Manado. Manado yang terletak di Pulau Sulawesi adalah tujuan lain untuk liburan romantis Anda dan pasangan yang ingin melakukan bulan madu.

5 Hal yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Manado

MANADO memiliki taman bahari di Bunaken yang sayang untuk dilewatkan bersama pasangan. Liburan romantis semakin terasa karena Anda dan pasangan akan disuguhkan pemandangan laut Sulawesi yang menakjubkan sampai dengan pegunungan yang indah dan megah.

Bahkan, keindahan Pulau Bunaken yang menawan dapat terlihat pada saat Anda berada di dalam pesawat menuju Manado. Anda dan pasangan akan merasa seperti di atas surga sebelum akhirnya mendarat di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Tidak hanya aktivitas olahraga air saja, ada banyak kegiatan yang bisa Anda dan pasangan lakukan di Manado karena ternyata, kota ini memiliki berjuta hal menarik yang membuatnya layak untuk dijadikan tempat bulan madu bersama.

Bersenang-senang di The Boulevard

Anda dan pasangan akan merasa takjub bila berlibur di Manado. Manado terkenal sebagai kawasan bisnis terbesar di Indonesia bagian Timur atau yang sering disebut dengan The Boulevard.

Distrik The Boulevard ini dibangun di atas lahan seluas 76Ha. Terdapat 4 mal besar di distrik ini, yaitu Boulevard Mall, IT Center, Manado Town Square, dan Mega Trade Center.

Selain itu, ada sejumlah toko besar, restoran, dan gedung perkantoran. Aktivitas yang bisa Anda dan pasangan lakukan di sini adalah berbelanja di Manado Town Square, menonton film bersama di Cinema XXI Mega Mal, dan karaoke romantis berdua di NAV karaoke.

Makan-makanan Khas Lokal yang Lezat

Pasangan yang suka berburu kuliner pasti senang berada di Manado. Makanan khas lokal Manado sangat unik dan lezat.

Makanan yang paling terkenal dan favorit dari Manado adalah makanan pedas bumbu rica-rica dan bubur Manado (bubur dengan campuran sayuran), dan es Manado. Anda dan pasangan mungkin sering menemukannya di tempat lain tapi akan berbeda rasanya jika mencicipinya di kota asalnya langsung.

Bagi pasangan yang sudah berada di Kota Manado, sebenarnya makanan-makanan khas lokal Manado dapat Anda rasakan di distrik The Boulevard. Makanan yang populer adalah Tuna Rica dan Tuna Sashimi.

Untuk menikmatinya, Anda bisa pergi ke restoran bernama Tuna House di Jalan Laksda John Lie, dekat kawasan Boulevard. Tuna yang ditawarkan di restoran ini sangat segar dan sashimi yang berwarna merah muda terkenal sedap sekali.

Hal yang membuatnya unik adalah Anda dapat memilih tuna dengan singkong bukan nasi putih sehingga Anda dan pasangan pun dapat menikmati bulan madu dengan makan seperti penduduk setempat. Tunggu apalagi, ambil Paket Honeymoon Sulawesi Anda sekarang juga!

Baca juga: Tips dan Trik Traveling Bersama Pasangan

Bersantai di Pantai Malalayang

Manado memiliki beberapa pantai yang indah di sekelilingnya. Salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi di Manado adalah Pantai Malalayang. Pantai ini hanya berjarak 4km dari pusat kota.

Anda dapat menemukan banyak penduduk setempat berenang dan snorkeling di air. Tentunya, Anda dan pasangan dapat ikut bergabung bersama mereka semua secara gratis.

Bersantai di warung makan tepi pantai bersama pasangan sambil meminum es kelapa, makan pisang goreng sambal roa, dan tertawa bahagia menikmati pemandangan yang menakjubkan. Sungguh liburan bulan madu yang romantis sekali.

Baca Juga: Ingin Liburan Romantis di Pantai? Ini yang Perlu Anda Bawa

Mengunjungi Monumen Yesus Memberkati yang Menakjubkan

5 Hal yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Manado

Monumen Yesus Memberkati dibangun pada tahun 2007 di Kompleks Perumahan Ciputra. Ini adalah patung Yesus terbesar kedua di dunia. Uniknya, patung ini terletak di lereng dengan kemiringan 20 derajat.

Patung ini menghadap ke pusat Kota Manado, sehingga memberi kesan bahwa Yesus memberkati orang-orang yang tinggal di Kota Manado. Anda bisa mengambil foto terbaik meskipun dari jauh dan Anda juga dapat mendekati monumen dengan menaiki 200 anak tangga di sana.

Di antara ratusan anak tangga ini, akan ada 14 pemberhentian. Dari 14 pemberhentian, masing-masing menggambarkan sebuah epigraf yang menceritakan Yesus dalam perjalanan menuju Dolorosa.

Melakukan Perjalanan di Gunung Mahawu

Sebuah perjalanan singkat di Gunung Mahawu tidak hanya menyenangkan tetapi juga menyegarkan pikiran. Pemandangan pegunungan, danau, dan langit yang indah akan menyambut Anda dan pasangan yang sedang berbulan madu.

Mahawu adalah gunung berapi yang terletak di sebelah timur Gunung Lokon-Empung di Sulawesi Utara. Dari pangkal Gunung Mahawu hanya memerlukan waktu satu jam untuk sampai ke tepi kawah.

Di atas Gunung Mahawu, Anda dapat melihat pemandangan indah Bunaken, Kepulauan Manado Tua, dan Teluk Manado. Tak hanya itu, jika Anda adalah pasangan pecinta alam, maka trekking di lokasi ini akan jadi pengalaman bulan madu yang tak terlupakan.

Semoga daftar 5 hal menarik ini dapat menginspirasi Anda dan pasangan yang akan melakukan bulan madu untuk menjelajahi kota Manado. Lima pengalaman di atas dapat Anda rasakan jika mengambil Paket Honeymoon Sulawesi secara online di AsmaraKu.

Anda bisa mendapatkan Paket Honeymoon Manado di AsmaraKu dengan harga mulai dari sekitar Rp 2.950.000; Beli di sini.

Rencanakan bulan madu ke Sulawesi Anda dan pasangan dari jauh hari. Jangan sampai Anda lewatkan kesempatan mengambil paket honeymoon Sulawesi untuk momen terbaik di hidup Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi