FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

5 Hadiah Valentine Terbaik untuk Pria

Hari Valentine memang identik dengan tradisi memberikan kado bagi pasangan. Jika biasanya pria yang sering memberikan kado bagi pasangannya, bagaimana jika kali ini Anda para wanita yang berganti memberikan hadiah bagi para pria?

5 Hadiah Valentine Terbaik untuk Pria

HARI kasih sayang atau Valentine memang momen yang tepat untuk mengungkapkan cinta pada pasangan. Meskipun bisa dilakukan kapan saja, namun pada momen Valentine para pasangan akan mengungkapkan perasaan dengan bertukar kado atau menghabiskan waktu bersama.

Pada momen Valentine tersebut, biasanya pria yang memberikan berbagai hadiah pada pasangan wanitanya. Para wanita biasanya dimanjakan dengan berbagai hadiah seperti boneka teddy bear, cokelat, atau buket bunga.

Nah, jika Anda termasuk wanita yang sering mendapatkan hadiah Valentine dari pasangan, bagaimana jika tahun ini giliran Anda yang memberikan hadiah untuk si Dia? 

Tidak perlu bingung, 5 rekomendasi hadiah Valentine bagi pria berikut ini akan membantu Anda menemukan hadiah berkesan dan istimewa untuk pasangan. Check this out ladies!

1. Parfum

Rekomendasi hadiah Valentine untuk pria selanjutnya adalah parfum. Walaupun parfum merupakan hadiah yang klasik, namun parfum tetap menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan hadiah Valentine pria lho.

Untuk memberikan parfum sebagai hadiah, triknya perhatikan jenis parfum yang Dia sukai. Sesekali Anda bisa melirik merek parfum apa yang disukai pasangan atau coba menganalisa aroma parfum yang selama ini Dia kenakan. Setelah itu Anda bisa memilih parfum pria di toko yang sesuai dengan karakter pasangan.

Calvin Klein Truth Men EDT, Rp 412.000,- ; Beli di sini

2. Jam Tangan

Pasangan Anda sering datang terlambat? Daripada marah-marah, Anda bisa memanfaatkan momen Valentine ini dengan memberikannya hadiah jam tangan. Tak ada salahnya Anda mulai memberi sinyal kode untuk menghentikan kebiasaan buruknya dengan memberikan apa yang Dia butuhkan. Agar tetap romantis. Anda juga bisa menyelipkan kartu ucapan berisi ungkapan cinta padanya.

3. Membuat Masakan Sendiri

Meskipun pria identik dengan sikapnya yang cuek, hati pria juga bisa luluh dengan tindakan romantis Anda lho. Apabila Anda memiliki hobi memasak, bagaimana jika kali ini memanfaatkan hobi tersebut dengan membuat makanan spesial untuk pasangan.

Sebagai hadiah Valentine berkesan, Anda dapat memasak sesuatu yang Dia sukai seperti kue atau makanan lainnya. Anda juga bisa membuatkannya bekal dan menghias bekal tersebut dengan karakter game/ pesepak bola favoritnya. Selain murah, dijamin hadiah ini tidak akan dilupakan oleh pasangan!

4. Tiket Liburan Bersama

Tentu tidak ada pasangan yang tidak menginginkan liburan bersama. Untuk itu, sebagai hadiah Valentine bagi pria Anda para wanita bisa merencanakan liburan bersama pasangan dengan memberikan si Dia tiket perjalanan.

Pilihlah lokasi berlibur yang ingin Anda berdua kunjungi, dan susunlah rencana apa saja yang ingin dilakukan bersama dengan pasangan saat liburan. Dijamin, hadiah Valentine Anda kali ini akan menambah keromantisan dan membuat pasangan sangat terkesan.

Anantara Uluwatu, Rp 4.934.000,- ; Beli di sini

5. Memberikan Sesuatu yang Menjadi Hobi

Jika pasangan sangat gemar bermain musik, mungkin Anda bisa memberikan hadiah yang sesuai dengan hobinya seperti alat pemetik gitar, pemukul drum, atau memberikan sepasang alat pendengar musik yang bagus apabila dia sering mendengarkan musik.

Sementara itu, jika pasangan Anda memiliki hobi bermain game, berikan si Dia voucher untuk belanja game atau memperbaharui alat pengontrol permainannya, baik itu stik konsol atau sebuah tetikus. Membelikan perangkat keras yang baru dapat menjadi hadiah Valentine yang luar biasa.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi