FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

5 Cara Panaskan Hubungan Seks yang Meredup

Dalam kehidupan berumah tangga, aktivitas di atas ranjang merupakan sesuatu yang harus dijaga kehangatannya. Sebab, aktivitas seksual yang membosankan dan cenderung monoton bukan tidak mungkin dapat membuat hubungan seks jadi meredup.

5 Cara Panaskan Hubungan Seks yang Meredup

TIDAK seperti pria yang lebih mudah terangsang saat diberi rangsangan visual atau sentuhan, nyatanya wanita butuh waktu lebih lama untuk bercinta. Ada beberapa hal yang dapat membantu wanita untuk terangsang sebelum berhubungan intim, seperti foreplay, ciuman yang hangat dan sentuhan lembut diarea-area tertentu. 

Sayangnya, semua hal yang disukai wanita sebelum bercinta tersebut seringkali terlupakan oleh pria. Pria cenderung terburu-buru hingga akhinya pihak wanita merasa kurang terpuaskan.

Jika sudah begitu, tanpa Anda sadari pasangan wanita lama-kelamaan dapat merasa bosan dan jenuh. Bukan masalah sepele, rasa bosan yang menghampiri dapat membuat hubungan intim terasa hambar. 

Nah, untuk menghindari hal tersebut, Anda perlu melakukan sesuatu agar sesi bercinta terasa lebih panas. Apa saja? Berikut 5 cara menghangatkan kehidupan seks Anda di ranjang. 

 

1. Bercinta dengan posisi yang berbeda

Salah satu penyebab menurunnya hubungan seks adalah rasa bosan Anda bersama pasangan. Agar rasa bosan tidak datang, sesekali mungkin Anda harus merubah posisi seks dan lokasi bercinta supaya permainan terasa lebih menyenangkan. Jadikanlah pengalaman seks Anda lebih berwarna dan ‘nakal’ dengan memilih posisi dan lokasi berhubungan intim yang baru.

Durex Kondom Invisible Special Edition 4 Box + Free 2 Romantic Dice, Rp 93.600,- ; Beli di sini

2. Memberikan rangsangan di titik-titik tertentu

Mulailah mencari tahu bagian tubuh mana yang membuat pasangan bergairah supaya menghangatkan kembali hubungan Anda dengan memberi sentuhan-sentuhan mesra. Menyentuh bagian-bagian yang sensitif seperti puting dan bokong juga bisa membuat pasangan bergairah.

Sesekali Anda juga bisa membisikan kata-kata romantis seperti “I love you” di telinganya saat hendak melakukan hubungan seks. Aktivitas ini dipercaya bisa membangkitkan hubungan seksual Anda bersama pasangan menjadi lebih baik.

3. Istirahat yang cukup

Selain rasa jenuh dan bosan, stres juga bisa sangat mempengaruhi gairah bercinta Anda. Menurut Harvard Publications, wanita lebih rentan terganggu kehidupan seksualnya ketika stres daripada pria. Jika pria masih dapat bercinta saat stres, maka tidak dengan wanita.  

Untuk itu, cobalah mengenali stres pada pasangan atau diri Anda sendiri dengan beristirahat sejenak atau melakukan hal yang dapat menenangkan pikiran. Ingat, hubungan seks dengan perasaan yang tenang akan menghasilkan kepuasan maksimal. 

4. Gunakan gaya berpakaian yang berbeda

Gaya berpakaian bisa jadi salah satu faktor yang menjadikan hubungan seksual menurun. Untuk itu, cobalah hal baru dengan berdandan beda dari biasanya atau berpakaian dengan gaya yang berbeda pula.

Kenakan baju tidur seksi seperti lingerie dengan bahan yang tipis dengan bra seksi berwarna hitam atau merah, ditambahkan polesan bibir dengan lipstick berwarna merah yang bisa menggoda gairah pasangan Anda.

Eve Satin Lace Dress Babydoll, Rp 154.100,- ; Beli di sini

5. Ajak pasangan Anda berolahraga bersama

Selain membentuk badan atletis dan sehat, berolahraga merupakan salah satu cara membuat seks lebih panas. Hal ini terjadi karena dengan berolahraga akan membuat fisik kuat dan menghilangkan beban stress dalam pikiran. Sekaligus akan meningkatakan gairah bercinta Anda di ranjang.

Apabila hubungan seks Anda kembali menurun karena rasa bosan dan gairah seks berkurang, alangkah baiknya untuk mengkomunikasikannya langsung dengan pasangan Anda. Mungkin ada perasaan yang mengganggu dalam diri Anda dan mengungkapkannya pada pasangan bisa menjadi solusi yang baik.

Anda juga bisa mengulang masa-masa romantis saat awal – awal kisah percintaan Anda untuk menghangatkan hubungan Anda bersama pasangan. Semoga beberapa cara membuat seks lebih panas diatas dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah hubungan seksual Anda. Selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

2 komentar

  • Apa yg tertulis itu baik

    Tony suryadi on
  • sepertinya sederhana tetapi saya pikir cukup bermanfaat

    soeko on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi