Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Cara Untuk Menjadi Pria Berkelas

Pria berkelas disukai wanita karena sosoknya yang sedikit misterius dan tahu cara bersikap. Ingin menarik hati wanita dengan jadi pria berkelas? Berikut adalah caranya!

5 Cara Agar Anda Menjadi Lebih Berkelas

KAPAN kepribadian, gaya hidup, dan tingkah laku pria disebut berkelas? Adalah ketika pria memancarkan pesona yang menawan ketika memasuki sebuah ruangan dan membuat mata wanita tertuju padanya. Wanita tidak bisa menahan godaan pria berkelas, setidaknya mereka tidak akan memungkiri bahwa Anda memang pria berkelas. Menjadi berkelas membuat Anda sulit ditolak oleh wanita.

Bagaimana menjadi pria berkelas dan membuat wanita mengejar Anda? Berikut adalah 5 cara agar Anda digilai para wanita.

Pria berkelas tidak bertingkah berlebihan

Pernahkah Anda mendengar seseorang mengomentari pria yang bertingkah berlebihan dan sangat terlihat sedang mencari perhatian? Dalam istilah lainnya, pria yang berlaku berlebihan terlihat murahan. Seperti pilihan mobilnya, pakaiannya, jam tangannya, atau cara berbicara yang terlalu keras.

Ketika pria berlaku berlebihan dan tidak pada tempatnya maka akan sulit untuk berpikir bahwa dia seseorang yang berkelas.

Pria berkelas adalah pria terpelajar

Beberapa orang mungkin akan mengesampingkan latar belakang akademis Anda tetapi ada korelasi antara memiliki pendidikan yang tinggi dan menjadi orang berkelas.

Street smart juga tidak kalah penting, dan tentu saja school smart tidak menjamin membuat seseorang menjadi lebih menarik atau lebih percaya diri. Bagaimana pun memiliki komposisi pendidikan yang baik akan membantu Anda.

Pria berkelas adalah pria yang fasih berbicara

Pria berkelas tahu cara menulis dan berbicara dengan baik dan benar. Namun Anda tidak harus terkesan menjadi orang yang sok tahu dan menyebalkan. Artinya adalah, Anda harus tahu cara memilih kata baik dalam menulis atau pun berbicara. Orang akan mendengarkan ketika Anda berbicara. Jangan terlalu pendiam namun juga jangan terlalu banyak berbicara.

Pria berkelas tahu tata krama

Hal ini tidak selalu berpaku pada hal-hal dasar yang harus Anda lakukan seperti membukakan pintu, memberikan jaket Anda ketika dia kedinginan dan memiliki table manner yang baik.

Mengetahui tata krama artinya Anda dapat mengontrol emosi Anda baik senang, sedih, atau pun marah. Anda juga harus paham mengenai cara berpakaian sesuai tempat. Gunakan pakaian yang pas di badan dan tambahkan aksesori utama seperti jam tangan, gunakan parfum axe dengan wangi berkelas.

Anda pun juga bisa memiliki Axe cowo kelas starter pack. Axe cowo kelas starter pack merupakan paket cowo berkelas yang berisikan parfum, aksesori, dan pakaian. Axe cowo kelas starter pack terdapat dua macam, satu box berisikan parfum axe, jam tangan, clutch, dan sweater V neck dan satunya lagi box berisikan parfum axe, polo shirt dan pomade rambut.

Pria berkelas dapat diandalkan

Pria berkelas melakukan sesuatu yang akan dilakukannya dan kapan akan melakukannya. Pria berkelas tahu cara bersikap baik dalam lingkup sosial, profesional maupun dengan wanita. Dia akan melakukan yang terbaik untuk menepati janjinya, namun dia juga bukan orang yang selalu menjanjikan dan sering kali mengingkari janji. Dia akan menghormati setiap orang termasuk wanita.

Untuk menjadi pria berkelas memang membutuhkan lebih banyak cara daripada ini, namun 5 cara dasar ini dapat membantu Anda seperti apa sosok pria berkelas dan bagaimana menjadi pria pria berkelas. Menjadi pria berkelas tidak hanya semata-mata untuk menarik hati wanita, namun juga dapat membantu kehidupan sosial dan kehidupan profesional Anda di dalam pekerjaan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi