Advertisement
Advertisement

5 Aroma Parfum yang Mampu Bangkitkan Gairah Pria

Untuk membangkitkan gairah pria, sekedar mengenakan lingerie seksi atau riasan yang menawan nyatanya kurang maksimal. Agar pasangan semakin bergairah, menggunakan beberapa aroma parfum tertentu bisa jadi solusinya.

5 Aroma Parfum yang Mampu Bangkitkan Gairah Pria

MESKIPUN terdengar mudah, nyatanya membangkitkan gairah pria terbilang cukup sulit dan perlu cara khusus untuk mendapatkannya.

Tidak hanya menggodanya dengan pakaian seksi, Anda juga bisa meningkatkan gairah pria dengan aroma tubuh yang dimiliki. Yup, dengan kata lain Anda bisa membuat pasangan semakin bergairah dengan aroma parfum.

Namun tidak sembarang parfum, Anda perlu aroma parfum yang tepat seperti di bawah ini untuk meningkatkan gairah pria dalam bercinta. 

1. Vanilla

Aroma vanilla merupakan salah satu aroma parfum yang paling banyak digemari terutama oleh para wanita. Namun tidak hanya wanita, para pria pun rupanya juga sangat menyukai aroma ini. 

Karena hal itulah, untuk membangkitkan gairah pria parfum aroma vanilla jadi salah satu parfum yang harus Anda miliki. Sebagai rekomendasi Anda bisa memilih body mist dari Original Source.

Campuran aroma lembut vanila dan manisnya raspberry akan menjadi kombinasi sempurna untuk membuat tubuh wangi dan segar sepanjang hari. 

Original Source Body Mist Vanilla and Raspberry, Rp 30.500,- ; Beli di sini

2. Jeruk

Rekomendasi aroma parfum selanjutnya bagi Anda adalah parfum aroma buah jeruk. Bukan rahasia umum lagi jika jeruk memiliki aroma yang segar sehingga sangat cocok dijadikan wewangian tubuh. 

Bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa aroma jeruk tidak hanya membuat tubuh wangi dan segar namun juga membuat para pria tersipu dan tertarik dengan Anda lho.

Untuk itu pilihlah parfum aroma buah jeruk yang dominan dengan kombinasi aroma lembut lainnya seperti ylang-ylang, melati, lily of the valley, mawar, musk dan amber.

3. Lavender

Anda mungkin tidak membayangkan bahwa pria akan menyukai aroma lavender namun sepertinya para pria sangat menyukai aroma yang bersih dan segar. Apalagi jika aroma lavender ini dikombinasikan dengan melati, lemon dan purple leaves yang membuatnya semakin lembut, segar dan tajam. Benar-benar perpaduan yang sempurna.

4. Jasmine

Jenis aroma parfum lainnya yang bisa membangkitkan gairah pria adalah wangi melati atau jasmine. Dengan aroma yang menenangkan dan lembut, melati dapat membuat pasangan pria Anda jadi bergairah.

Selain itu aroma jasmine yang tahan lama dan juga segar akan membuat si Dia berimajinasi tentang Anda sehingga mendorongnya untuk bercinta. Untuk itu pakailah parfum aroma jasmine agar tubuh wangi dan segar serta si Dia semakin lengket dengan Anda. 

Victoria's Secret Secret Charm Woman Body Mist, Rp 190.000,- ; Beli di sini

5. Cinnamon

Tidak hanya berguna dalam mengusir nyamuk, aroma lavender nyatanya sangat disukai para pria lho. Hal ini terbukti dengan lavender yang berada di puncak daftar aroma parfum wanita yang disukai pria.

Namun tidak berdiri sendiri, jika lavender dikombinasikan dengan aroma kayu manis atau cinnamon hasilnya benar-benar akan membuat pria bertekuk lutut dengan Anda.

Cobalah pilih aroma ini dan semprotkan di baju atau tubuh Anda. Dijamin gabungan aroma tersebut akan membangkitkan gairah seksual pasangan.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi