Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Varian Vigel Lubricant yang Bikin Hubungan Intim Makin Mesra

Vigel merupakan salah satu jenis lubricant yang paling digemari masyarakat Indonesia. Nah ternyata, Vigel lubricant tidak terdiri dari satu varian saja loh... tapi variannya cukup lengkap. Mau tahu varian Vigel apa saja? Yuk, simak artikel ini.

4 Varian Vigel Lubricant yang Bikin Hubungan Intim Makin Mesra

PELUMAS bisa dibilang adalah salah satu perangkat wajib saat Anda dan pasangan hendak berhubungan intim. Pasalnya, benda satu ini sangat membantu meningkatkan kenikmatan seks dan kemudahan saat penetrasi, terutama bagi Anda atau pasangan yang pelumas alaminya agak kering. Dengan bantuan pelumas atau lubricant, hubungan intim atau seks pun menjadi lebih nyaman. Risiko iritasi dan rasa panas serta perih saat penetrasi pun dapat dihindari.

Anda mungkin pernah mendengar merek Vigel. Yap, Vigel merupakan salah satu jenis lubricant yang populer dan digemari konsumen. Vigel ternyata terdiri dari berbagai varian. Berikut ini akan dijabarkan dan dijelaskan varian-varian Vigel yang dapat Anda ditemui di pasaran. Yuk, simak varian Vigel agar Anda bisa memilih yang paling cocok untuk Anda dan pasangan.

Vigel Lubricant Gel

Varian satu ini merupakan varian paling basic dari Vigel. Vigel Lubricant Gel tidak berbau dan tidak berwarna sehingga nyaman dipakai oleh semua orang, apalagi bagi orang-orang yang sensitif terhadap bau tertentu. Vigel berbahan dasar air, sehingga mudah dibilas dengan air setelah digunakan. Tak hanya itu, Vigel juga tidak meninggalkan kesan lengket atau berminyak pada alat kelamin maupun tubuh, serta dapat digunakan dengan kondom ataupun tanpa kondom.

Vigel Lubricant Gel - 60 gr, Rp 25,900; beli di sini

Vigel 2 in 1 Lubricant & Massage

Sesuai dengan namanya, varian lubricant yang satu ini memiliki 2 fungsi, yakni lubricant dan massage. Vigel 2 in 1 bisa digunakan sebagai lubricant (pelumas) saat melakukan penetrasi. Vigel 2 in 1 juga bisa digunakan untuk memijat (massage) baik pada saat foreplay maupun benar-benar digunakan saat memijat.

Vigel 2 in 1 berbahan dasar air ditambah dengan kandungan aloe vera yang membuat lubricant ini lebih lembut di kulit. Cara pakai Vigel 2 in 1 sama dengan lubricant pada umumnya, yakni dioleskan pada alat kelamin baik penis maupun vagina saat hendak berhubungan intim. Dapat juga digunakan pada bagian tubuh manapun yang hendak diberi pijatan.

Vigel Lubricant Gel 2 in 1 - 125 g, Rp 44,000; beli di sini

Vigel Tight

Vigel Tight merupakan varian baru dari Vigel yang berfungsi sebagai pelumas sekaligus memiliki kelebihan yaitu untuk membantu mengencangkan otot-otot vagina. Kok bisa? Bisa, dong, Vigel Tight mengandung ekstrak manjakani yang mampu membantu mengencangkan otot-otot vagina. Sama seperti varian Vigel yang lain, Vigel Tight tidak berbau, tidak berwarna, dan berbahan dasar air sehingga nyaman digunakan.

Vigel Tight Lubricating Gel - 50 gr, Rp 34,900; beli di sini

Vigel Sparkle

Vigel Sparkle juga merupakan varian Vigel yang baru. Vigel Sparkle cukup unik, karena mengandung L-Arginine yang dapat membantu melancarkan aliran darah ke organ intim wanita sehingga meningkatkan hasrat serta memberikan pengalaman orgasme yang lebih baik.

Kemasan Vigel Sparkle yang berbentuk botol pump membuat Vigel Sparkle lebih praktis dan higienis. Cara pakai Vigel Sparkle adalah dengan menekan pump untuk mengeluarkan gel, lalu aplikasikan pada area klitoris agar aliran darah ke klitoris meningkat sehingga membuat pengalaman orgasme semakin intens.

Vigel Sparkle juga dapat digunakan sebagai lubricant pada umumnya, serta bisa digunakan pada alat kelamin langsung atau pun dengan penggunaan kondom.

Vigel Sparkle Lubricant Gel - 20 gr, Rp 98,900; beli di sini

Nah, bagaimana? Sudah tahu kan varian-varian Vigel? Mana yang jadi favorit Anda? Yuk buruan dicoba...

“Vigel, made for your pleasure.”

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi