FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Latihan Kegel Khusus Pria Agar Tahan Lama di Ranjang

Informasi kategori pria ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Ada berbagai keuntungan saat melakukan senam kegel pria. Selain meningkatkan performa seksual, latihan kegel pria juga bisa dilakukan secara diam-diam. Ya, tak ada yang bakal tahu bahwa Anda sedang melatih otot di bawah sana.

4 Latihan Kegel Khusus Pria Agar Tahan Lama di Ranjang

SETIAP pria pasti ingin memberikan performa seksual terbaik bagi pasangannya. Bagaimanapun juga, tak dapat dipungkiri bahwa kemampuan memuaskan pasangan di ranjang dapat mendongkrak kepercayaan diri laki-laki. Nah, salah satu upaya untuk mewujudkan hal itu adalah dengan rutin melakukan senam kegel pria.

Sama seperti otot bagian tubuh lainnya, otot pubococcygeus (PC) yang terletak di panggul (selangkangan) juga perlu dilatih. Begitu otot PC sudah terlatih selama lebih dari beberapa bulan lamanya, Anda akan merasakan peningkatan performa seksual yang luar biasa.

Latihan kegel pria tak hanya ampuh mencegah ejakulasi dini, namun membuat klimaks terasa lebih powerful. Kemampuan Mr P dalam menembakkan sperma pun meningkat, dan hubungan intim juga jadi lebih tahan lama dari biasanya.

Guna mencapai orgasme kering misalnya, Anda tinggal mengencangkan otot semaksimal mungkin ketika mendekati klimaks lalu tahan hingga sensasinya berakhir. Setelah itu, Anda bisa tetap ereksi untuk lanjut ke babak selanjutnya. Keren kan?

Jangan khawatir, hal ini tetap sehat karena sperma juga tak pernah habis. Oleh sebab itu, yuk lakukan senam kegel pria berikut agar kekuatan otot PC meningkat.

1. Teknik Flutter

Teknik ini dapat membantu kontrol otot PC dengan cepat. Prakteknya membutuhkan gerakan mencengkeram dan melepaskan cengkeraman dengan cepat. Untuk pemula, mulailah dengan 10 kali pengulangan lalu istirahat selama 10 detik sebelum melakukannya lagi.

Nanti bila sudah jago melakukannya, katakanlah Anda sudah mampu melakukannya hingga 30 kali per set, tetap ingat bahwa istirahat sejenak tetap penting supaya ototnya tidak capek. Sah-sah saja mempraktekkan 5 set 3 kali sehari dengan periode istirahat yang bervariasi antara 5-15 detik.

2. Remas dan Tahan

Meski mungkin lebih sulit saat dilakukan, namun latihan ini penting untuk membangun kekuatan otot PC. Setelah squeeze, coba tahan hingga beberapa hitungan sebelum rilis. Seiring berjalannya waktu, periode menahannya bisa dibuat lebih lama.

Perlu diketahui bahwa teknik ini membuat otot lebih cepat lelah sehingga cukup lakukan 3 kali pengulangan untuk tiap set-nya dan tetap sisipkan waktu istirahat. Para pria disarankan melakukan latihan kegel ini sebanyak 3-4 kali per minggu.

3. Metode Kombinasi

Nah kalau metode berikut ini menggabungkan kedua teknik di atas. Latihan inilah yang memberikan kontrol penuh ketika ejakulasi dan kontraksi berdenyut selama klimaks.

Usai teknik flutter dilakukan sebanyak 5 kali, remas dan tahan gerakan terakhir selama 5 detik. Selanjutnya, istirahat sejenak sebelum mulai lagi. Bila  pemanasannya cukup, bukan tidak mungkin untuk melakukan 10 set berturut-turut tanpa jeda.

4. Flexing Acak

Nah setelah terlatih melakukan 3 teknik tadi, kini saatnya mengetes apakah Anda sudah menguasai kontrol otot ejakulasi sepenuhnya.

Mari mulai dengan 10 teknik flutter (praktek secara berirama dapat membantu), lalu lakukan remas dan tahan. Mungkin metode terakhir ini agak sulit dilakukan pemula, namun begitu Anda sudah memegang kendali, maka otot PC bisa dikontraksikan kapan saja.

Saatnya praktek nih!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi