FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

3 Cara Gunakan Es Batu untuk Variasi Bercinta

Melakukan foreplay sebelum bercinta memang mampu membuat gairah seksual naik lebih cepat. Namun selain berciuman sebagai cara foreplay, sesekali Anda bisa menggunakan benda lain seperti es batu untuk pemanasan.

3 Cara Gunakan Es Batu untuk Variasi Bercinta

KEBANYAKAN dari kaum pria pasti menyukai hal-hal berbau sensasi yang menggairahkan saat bercinta. Bahkan ketika membuka seks pun mereka begitu mengharapkan pasangannya menggoda untuk menciptakan sensasi bercinta yang menakjubkan.

Melakukan foreplay memang memiliki peranan yang cukup besar dalam menentukan kepuasan yang dirasakan setiap pasangan suami istri saat sedang berhubungan intim. Hanya saja, terkadang ada beberapa pasangan suami istri yang melakukan foreplay dengan cara itu-itu saja.

Pasalnya, seks akan lebih nikmat dan menyenangkan ketika foreplay dilakukan secara maksimal sehingga Anda dan pasangan sudah merasa benar-benar “panas”.

Khususnya bagi kaum wanita, foreplay sangat penting, karena disinilah cara menaikan gairah bercinta untuk para wanita. Selain itu, foreplay akan menghasilkan cairan pelumas alami dari dalam vagina yang berfungsi mempermudah proses penetrasi. 

Ada banyak cara untuk membuat hubungan bercinta Anda bersama pasangan semakin seru. Salah satunya dengan menggunakan properti tertentu dalam proses foreplay.

Salah satu cara yang dapat menambah sensasi di ranjang sekaligus membuat si Dia merinding adalah penggunaan es batu untuk variasi dalam bercinta. Meskipun pada umumnya es batu hanya dijadikan sebagai pendingin minuman, namun es juga bisa menjadi penyulut hubungan seks yang menarik loh.

Bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa cara menggunakan es batu sebagai variasi dalam bercinta, check this out guys.

1. Berikan si Dia Ciuman Mesra

Melakukan foreplay dengan berciuman mungkin sudah biasa, tapi akan terasa berbeda apabila Anda menggunakan es batu. Untuk cara yang satu ini, Anda bisa menyiapkan es batu dengan ukuran kecil saja.

Kemudian mainkan lidah dan oper es batu secara bergantian. Sensasi dinginnya es batu akan bercampur aduk dengan suhu panas tubuh yang sedang bergairah.

Biarkan bibir Anda dan pasangan bersentuhan untuk membuat pasangan merasa kedinginan kemudian semakin merasa bergairah. 

Vivo Lubricant H2O Lube, Rp 35.900,- ; Beli di sini

2. Mengeksplor Tubuh Pasangan

Bagi para wanita, selain membutuhkan hubungan emosional pada pasangan untuk melakukan hubungan intim, ada hal yang jauh lebih penting yakni rangsangan fisik melalui sentuhan lembut pada tubuhnya.

Nah, salah satunya Anda bisa menggunakan es batu sebagai variasi dalam bercinta. Es batu merupakan properti yang sangat tepat digunakan untuk menjelajah tubuh pasangan Anda dengan cara yang lembut tapi menciptakan sensasi luar biasa.

Caranya, letakkan es batu di kulit si Dia, lalu Anda bisa mulai menggeser secara perlahan dengan mulut. Dijamin, cara ini dapat membuat pasangan Anda merasakan sensasi bercinta yang berbeda.

Bahkan Anda juga bisa melakukan hal ini pada bagian sensitif seksualnya, seperti punggung, tangan, paha dan puting. Setelah itu Anda bisa melihat raut wajahnya yang merasakan kegembiraan terhadap rangsangan es batu ini.

Durex Play Lubricant, Rp 33.900,- ; Beli di sini

3. Melakukan Oral Seks

Permainan es batu juga bisa Anda gunakan ketika melakukan oral seks pada bagian privasinya. Cukup berikan sensasi dingin dari es batu sesekali, hingga si Dia merasakan sesasi gila yang Anda salurkan lewat permainan es batu di mulut.

Sensasi kombinasi dari es batu yang dingin, napas yang cepat dan gerakan oral seks mampu menjadi cara menaikan gairah bercinta pada wanita yang sulit dilupakan.

Agar semakin intim, Anda juga bisa memutar musik romantis kesukaan bersama untuk mendukung suasana atau dengan menambahkan aroma terapi guna memberikan kenyamanan saat melaukan hubungan intim. Selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi