Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

BUNGA

Rangkaian Bunga Murah Bisa Terlihat Mahal dengan 9 Trik Ini!

Oleh: AsmaraKu Editorial | 2 menit membaca


Memberikan karangan bunga atau rangkaian bunga untuk rekan atau sahabat spesial Anda tentunya dapat menyenangkan hatinya. Namun seperti yang kita ketahui, bahwa membeli bouquet bunga dari kumpulan bunga cantik dapat menguras kantong Anda. Nah, Anda dapat mengikuti sembilan langkah mudah merangkai bunga murah namun tetap terlihat indah! 

Rangkaian Bunga Murah Bisa Terlihat Mahal dengan 9 Trik Ini!

1. Ubah Rangkaian Dengan Menggunakan Satu Jenis Bunga Saja.

Sebaiknya hindari menaruh terlalu banyak jenis bunga dalam satu rangkaian. Satu jenis bunga pada satu rangkaian akan terlihat lebih menarik dan terkesan lebih kuat.

2. Model Vas Bunga Sangat Berpengaruh

Anda tidak memerlukan bunga indah dan mahal untuk menciptakan rangkaian bunga yang menawan. Cukup bunga sederhana dan murah saja, namun pastikan vas bunga menarik. Vas bunga lebar terbuat dari kaca atau vas cembung berlapis tembaga berwarna emas dapat menjadi pilihan untuk Anda.

jual bunga meja lengkap di AsmaraKu

3. Karangan Bunga yang Menarik Tak Selalu Memerlukan Tangkai

Kumpulan bunga dalam satu wadah besar atau yang biasa disebut 'Flower Bed' dapat menjadi pertimbangan untuk Anda. Terlebih jika Anda ingin menghias ruangan yang cukup luas. Dengan menghilangkan tangkai, Anda dapat menghemat tempat sehingga cukup untuk menaruh lebih banyak bunga.

4. Satu Vas untuk Satu Bunga

Ingin terlihat lebih simpel namun tetap menarik? Coba lah untuk memakai vas bunga kecil yang hanya cukup untuk satu tangkai bunga saja dan jejerkan di tempat yang Anda inginkan. Sebaiknya gunakan hanya satu jenis bunga saja dengan motif vas yang sama namun warnanya berbeda.

5. Gunakan Dedaunan untuk Menghias Vas

Jika Anda menggunakan vas kaca atau vas transparan lainnya, coba lah untuk menempatkan dedaunan di dalamnya. Vas akan terlihat lebih indah sekaligus dapat menutupi tangkai.

6. Manfaatkan Benda di Sekitar Anda

Punya kaleng bekas tuna atau sarden? Atau mungkin botol bekas? Gunakan benda-benda bekas tak terpakai tersebut untuk menghiasi bunga Anda. Benda-benda bekas seperti botol atau kaleng dapat menimbulkan kesan menarik tersendiri.

7. Satukan Dua Set Buket Bunga Berjenis Sama Namun Berbeda Warna.

jual buket bunga lengkap dan murah

Dengan menyatukan dua warna berbeda dari satu jenis bunga dapat menimbulkan kesan indah dan subur. Sebagai contoh, coba lah untuk menempatkan bunga mawar merah dan oranye berdampingan.

8. Tambahkan Aksesoris

Dengan menambahkan aksesoris seperti rumput hijau palsu, akan mempercantik tampilan buket Anda secara keseluruhan. Sebaiknya jangan menggunakan aksesoris berlebihan terlebih jika aksesoris tersebut tidak sesuai dengan bouquet bunga Anda.

9. Perhatikan Proporsi Bunga Dengan Vas

Tempatkan bunga pada vas yang sesuai ukurannya agar tidak terlihat kaku atau membuat bunga terlihat kerdil. 

Selain menyesuaikan ukuran, coba lah untuk menempatkan tangkai bunga setengah dari tinggi vas bunga. Dengan demikian, bunga akan terlihat lebih tinggi, besar dan mekar.

 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_toko bunga, Beli buket bunga, Beli bunga, Beli bunga meja, Beli kategori_bunga, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com