Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Cara Menghindari Alergi Terhadap Parfum

Oleh: AsmaraKu Editorial | 2 menit membaca


Ritual mengenakan parfum pria atau parfum wanita telah menjadi kebiasaan dan aktifitas rutin seperti layaknya mandi, dan menyikat gigi. Namun sayangnya, beberapa orang tidak dapat menikmati dan memakai beragam wewangian parfum akibat dari gatal alergi ketika mengenakannya.

Cara Menghindari Alergi Terhadap Parfum

MEREKA yang memiliki alergi kulit terutama alergi terhadap parfum dapat dicegah dengan meminum obat alergi, atau cara lain sejenisnya, namun tentunya ini sangat merepotkan dan juga membutuhkan biaya yang cukup mahal. Jika Anda adalah salah satunya, maka Anda tidak perlu khawatir. Terdapat cara lain dan tentunya lebih mudah agar Anda tetap dapat memakai parfum meski menderita alergi kulit. Simak lah cara berikut di bawah ini.

Kenakan Parfum pada Rambut

Kunci utamanya ialah hindari parfum bersentuhan langsung dengan kulit. Cara pertama ialah Anda dapat menyemprotkan parfum pada rambut Anda. Sebaiknya semprotkan parfum pada rambut yang masih sedikit lembab agar aroma parfum lebih menyerap. Jangan salah, mengenakan aroma parfum pada rambut lebih tahan lama ketimbang memakainya pada kulit langsung. Berhati-hati lah ketika mengenakannya agar tidak terkena kulit.

jual parfum pria ori lengkap dan murahKenakan Parfum pada Pakaian

Metode ke dua adalah dengan menyemprotkannya langsung pada pakaian. Aroma parfum juga lebih bertahan pada bahan pakaian ketimbang bersentuhan langsung pada kulit. Perlu diingat sebaiknya kenakan parfum sebelum memakai pakaian agar tidak terkena kulit. Pastikan juga parfum tidak meninggalkan noda pada pakaian Anda. Coba lah untuk menyemprotkan atau menuang sedikit parfum di bagian yang tidak terlihat untuk memastikannya.

Kenakan Parfum pada Perhiasan 

Cara terakhir ialah dengan memakainya pada perhiasan Anda. Beberapa jenis perhiasan dapat dipakaikan parfum tanpa merusak lapisan luarnya. Cukup semprotkan sedikit parfum pada perhiasan, dan rasakan aromanya yang cukup bertahan. Walau ketahanan aromanya tidak sebaik pada pakaian, namun cukup untuk menemani Anda selama beraktifitas. Jika Anda telah selesai memakainya atau ingin mengganti aroma, cukup cuci dan bilas perhiasan dan semprotkan parfum baru.

juall parfum original terlengkap di AsmaraKu

Kesimpulan

Kini kegemaran Anda terhadap wewangian parfum tidak lagi terhalang. Anda dapat memakainya tanpa terkena kulit langsung menggunakan ketiga cara di atas. Namun jika cara di atas masih membuat kulit Anda alergi atau gejala berlanjut, segera hubungi dokter.

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_parfum pria, Beli kategori_pria, Beli parfum, Beli parfum pria, Beli parfum wanita, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com