Menu
Cart

PASUTRI

11 Cara Mudah Bersikap Romantis pada Pasangan

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Hadiah berupa perhiasan, karangan bunga, atau kejutan makan malam mewah memang hal romantis yang membuat siapapun jatuh hati. Kejutan berupa materi untuk sebagian orang memang efektif untuk memberikan kesan romantis. Ternyata selain cara tersebut, dengan sikap dan perlakuan berikut Anda akan mengetahui cara mudah untuk romantis pada pasangan, lho!

cara mudah bersikap romantis pada pasangan

TIDAK mungkin memberikan perhiasan atau karangan bunga setiap saat hanya untuk menunjukkan sisi romantis Anda. Apalagi ketika Anda tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan kejutan manis tersebut. Perlakuan dan sikap berikut bisa menjadi alternatif untuk Anda yang menginginkan cara mudah bersikap romantis pada pasangan dan bisa dilakukan oleh siapapun.

1.  Menyajikan Sarapan Di Meja Makan

Sarapan di tempat tidur memang terdengar romantis. Namun kenyataannya, Anda hanya akan merasa canggung memakan sepotong roti atau telur di antara seprei kusut dan tumpukan cucian. Sebaiknya, sajikan sarapan di meja makan untuknya di pagi hari sebelum Dia berangkat berkerja. Hal apa yang lebih baik dari bangun pagi di hari Senin dan tidak harus membuat sarapan Anda sendiri?

jual produk kebutuhan pasutri murah

2.  Membuat Daftar Hal yang Anda Sukai Darinya Untuk Sepekan

Pekan yang Dia jalani sekarang mungkin lebih sulit dari minggu-minggu lainnya. Jika tahu pasangan Anda menjalani pekan yang sulit, tulislah daftar tujuh hal yang Anda cintai dari Dia. Satu hal dalam setiap harinya.  

3.  Memperbaiki Perlengkapan Sehari-Hari

Apakah pasangan Anda membutuhkan wiper mobil baru? Apakah ada suara mengganggu dari engsel pintu yang berdecit? Hanya membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama untuk memperbaiki itu semua.

4.  Ingatkan Diri Anda Sendiri Untuk Berbuat Baik

Apakah kekasih Anda memiliki pertemuan penting di hari yang akan datang? Atur pengingat di kalender 30 menit sebelum acara besar tersebut. Anda bisa menuliskan catatan dan katakan betapa luar biasa pasangan Anda dan semuanya akan berjalan dengan baik.

jual produk romantis murah dan lengkap

5.  Voicemail Mesra

Kirim pesan teks kepadanya dan buat pasangan Anda tahu bahwa Anda akan meneleponnya. Minta padanya untuk tidak menjawab panggilan tersebut. Lalu, tinggalkan voicemail mesra atau mungkin sedikit nakal untuknya. Sesuatu yang akan membuat pasangan Anda dapat medengarkannya lagi dan lagi.

6.  Pikirkan Liburannya

Apakah pasangan anda Akan mengunjungi keluarganya selama seminggu? Tuliskan untuknya rangkaian catatan pendek. Letakkan di amplop, dan beri label untuk saat-saat tertentu. Tuliskan humor singkat di dalamnya dan beri label, “Untuk Dibaca Ketika Kamu Ingin Tertawa Lepas.” Atau tuliskan kata-kata manis dan menguatkannya kemuadian beri label, “Untuk Dibaca Ketika Ibumu Mengkritisi Pilihan Hidupmu.”

7.  Putarkan Kompilasi Lagu yang Dia Suka

Jangan menganggap remeh kekuatan emosi dari lagu-lagu lama. Pasangan Anda tidak selalu berdaya jika mendengarkan salah satunya. Buatlah daftar lagu cinta terbaik tahun 80-an atau satu album penuh kompilasi lagu-lagu yang Dia suka. Setiap orang perlu mendengarkan sesuatu yang baik untuk didengar apalagi di rumah mereka sendiri.  

8.  Audiobook yang Telah Dipersonalisasi

Apabila Anda ingin meneruskan ke tahap selanjutnya, buatkanlah audiobook pribadi untuk pasangan Anda. Gunakan ponsel untuk merekam suara Anda ketika menyanyikan lirik lagu dari penyanyi favoritnya. Anda dapat mengirimkannya melalui chat di media sosial atau buatlah album koleksi Anda sendiri dan simpan di Google Drive.

jual produk romantis lengkap dan murah

9.  Meja Tanpa Gadget

Tidak seorangpun yang senang jika merasakan ponsel ternyata lebih menarik daripada wajah mereka. Ketika Anda sedang makan dengannya, singkirkan dahulu ponsel dari meja makan. Tidak ada yang lebih meningkatkan perasaan cinta seperti kontak mata mesra dengan pasangan tanpa gangguan dering gadget di meja Anda.

10. Siapkan Air Untuk Dia Berendam

Punya bathtub di rumah? Siapkan air ramuan buatan Anda sendiri untuk Dia berendam. Hal sederhana dan mudah untuk dilakukan, seperti contoh mencampurkan garam epsom, beberapa kantung teh hitam, dan satu sampai dua tetes essential oil aroma kesukaannya. Kemudian simpan di stoples berongga lucu dan menarik Dia untuk berendam setelah melewati hari panjang yang melelahkan.   

11. Buat Catatan Kegemarannya

Terkadang sulit bagi Anda mengingat-ingat rencana yang masih dalam angan. Catat dan simpanlah daftar ide dan hadiah romantis untuk pasangan Anda di ponsel. Dengarkan apapun yang pasangan Anda inginkan dan buatlah catatan. Seringkali orang memberi tahu Anda bagaimana cara mereka ingin dicintai.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli andalan, Beli a_pasutri, Beli dasoni, Beli durex, Beli esp, Beli fiesta, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli massage oil dan essential oil, Beli meoong, Beli okamoto, Beli pasutri, Beli Perawatan Tubuh, Beli playsafe, Beli sabun dan perlengkapan mandi, Beli sagami, Beli simplex, Beli sutra, Beli trojan, Beli unidus, Beli vivo

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com