Dekorasi Lilin Akan Menambah Keindahan Perayaan Natal

Perayaan natal selalu menjadi acara favorite bagi keluarga untuk berkumpul bersama teman - teman dan kerabat. Pernak pernik natal menjadi keperluan yang paling dicari - cari untuk melengkapi perayaan natal. Banyak sebagian orang yang menghabiskan dana besar untuk berbelanja perlengkapan dekorasi Natal untuk memeriahkan acara bersama keluarga di malam natal. Anda dapat mendekor ruangan Anda dengan dekorasi lilin yang ditambahkan pernik - pernik cantik untuk kelengkapan hiasan natal.

Lilin akan memberikan keistimewaan natal Anda menjadi lebih elegan ketika Anda mengkombinasikan lilin tersebut dengan aksesoris natal lainnya. Anda bisa menghemat biaya dekorasi natal dengan menggunakan tambahan ornamen natal seperti pita, gelas, bunga, dan lainnya. Berikut ini ada beberapa ide dekorasi natal yang dapat Anda gunakan untuk memperindah tampilan rumah Anda. 

Manfaatkan Gelas 
Gelas bening yang Anda miliki dirumah bisa menjadi pajangan yang indah dengan memberikan tambahan bunga dan lilin. Usahankan anda menaruh bunga yang berat agar tidak mengapung. Taruh bunga pada dasar gelas dan tuangkan air sampai setengah gelas. Kemudian letakkan lilin bulat atau kecil lainnya. Untuk menambah kesan natal anda bisa menaruh manik - manik bulat berwarna ornamen natal atau dengan buah saga yang bisa mengapung diatas sehingga berada disekeliling lilin. Buat beberapa gelas dan taruk pada meja atau tempat lainnya. Lihat lilin tealight sweet gracie atau lilin love sweet gracie

Ciptakan Nuansa Hijau 
Manfaatkan gelas Anda dengan menempelkan daun - daun hijau seperti daun cemara ataupun daun lain yang Anda sukai pada sekeliling gelas. Setelah itu Anda bisa menaruh lilin pillar pada gelas yang akan memberikan kesan natal semakin Indah. Dengan aroma lilin cranberry dan rose akan menciptakan aromaterapi yang menenangkan dan juga sebagai pengharum ruangan. Cocok untuk ditempatkan pada ruang makan Anda ataupun ruang tamu. 

Kombinasi Beberapa Lilin Pohon Natal
Sweet Gracie Christmas Tree Glitter akan memperindah nuansa natal dengan ditambahkan beberapa ornamen daun - daun natal beserta hiasan lainnya. Coba gunakan wadah lurus seperti piring atau tmpt lainnya, kemudian tambahkan daun imitasi diatas wadah. Anda bisa menambahkan dekorasi burung, bintang, atau bola bulat diatas daun. Beri ruangan untuk lilin pohon natal pada tengah - tengah nya. Anda bisa mengkombinasikan dengan pohon lilin warna merah atau putih. 

Pot Tamanan Juga Berguna
Untuk tampilan yang lebih cantik Anda bisa menggunakan pot tanaman kecil yang cantik untuk diletakkan pada ruangan Anda. Gunakan Sweet Gracie Straight Colour Pink untuk kesan elagan. Anda bisa mengantinya dengan warna lain seperti biru muda, biru tua, ungu, merah, hijau. Dengan memberikan sentuhan yang berbeda untuk perayaan natal akan memberikan dekorasi yang elegan dan juga mewah untuk acara - acara yang istimewa pada malam natal. 

Lihat produk Sweet Gracie dengan Klik disini >>

 

Baca Artikel Lainnya : 
Ingin Meningkatkan Kesuburan, Hindari Makanan Ini
Ingin Mendapatkan Bayi Perempuan, Simak Cara - Cara Berikut Ini
Ketahui Berbagai Cara Mendapatkan Anak Laki - Laki

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait