7 Alasan Mengapa Lebih Memilih Membeli Produk Romantis di AsmaraKu

Hadiah terbaik bukan berasal dari toko, namun berasal dari hati yang diberikan dengan kesungguhan dan perhatian dari pasangan. Namun tidak semua toko menyediakan produk romantis yang hati Anda inginkan. Untuk itu AsmaraKu hadir sebagai toko produk romantis yang menyediakan berbagai pilihan kado tanda cinta untuk pasangan Anda.

7 Alasan Mengapa Lebih Memilih Membeli Produk Romantis di AsmaraKu

PILIH saat yang tepat untuk meningkatkan ikatan cinta dalam hubungan Anda bersama pasangan dengan memberikan kado valentine atau hadiah anniversary. Membantu menjadikan hubungan Anda lebih sempurna, inilah 7 hal yang bisa Anda dapatkan ketika membeli produk romantis di AsmaraKu.

Beragam Pilihan Produk Romantis

jual buket bunga termurahKetika Anda ingin memberikan kado untuk pacar atau kado valentine namun sulit memilih produk romantis yang terbaik untuk pasangan, AsmaraKu bisa membantu Anda. Sebagai toko online yang lebih fokus pada produk-produk romantis, tentu saja pilihan produk yang tersedia lebih beragam dan lengkap. Mulai dari produk romantis yang digemari pasangan suami istri hingga kado romantis berupa rangkaian bunga bisa Anda dapatkan di AsmaraKu.


Tak hanya itu, AsmaraKu juga menyediakan berbagai pilihan kado lainnya seperti parfum, kaos couple hingga kado yang lebih menunjukkan keintiman seperti lilin aromaterapi serta pakaian dalam baik untuk wanita dan pria. Satu situs berbelanja sudah mencakup bermacam produk romantis yang Anda butuhkan di momen spesial bersama pasangan.

Belanja Mudah dan Praktis

Selain ragam produk yang memenuhi keinginan Anda, produk-produk tersebut juga telah dikategorikan sesuai dengan occasion atau momen tertentu. Seperti rangkaian bunga yang cocok sebagai hadiah anniversary atau kaos couple yang cocok untuk dijadikan kado untuk pacar hingga berbagai paket buket bunga, coklat dan boneka yang pas diberikan sebagai kado valentine. Semua produk romantis memiliki kategori masing-masing berdasarkan warna, jenis bunga, sehingga memudahkan Anda dalam memilih produk mana yang sesuai dengan momen spesial Anda.

Pengiriman Cepat dan Aman

jual kebutuhan pasutri terlengkapTidak semua acara berjalan dengan lancar, ketika Anda memerlukan produk romantis dalam waktu singkat untuk itulah AsmaraKu memberikan beberapa jenis pilihan pengiriman. Dari pengiriman regular yang Free Ongkir* hingga pengiriman Same Day Delivery yang langsung diantar di hari yang sama. Adapula pengiriman rangkaian bunga yang bisa Anda atur tanggal pengiriman, semua jenis layanan ini tersedia demi menyempurnakan rencana Anda. Jika Anda ingin mengambil pesanan secara personal, AsmaraKu juga menyediakan layanan loker rahasia oleh Pop Box dan 7-Eleven.

Privasi Terjamin

Berbeda dari situs pada umumnya, hal yang diutamakan oleh AsmaraKu dalam memberikan pelayanan terbaik untuk Anda ialah Privasi yang Terjamin. Setiap kali Anda memesan maka barang akan dikirimkan dengan perlindungan kemasan ganda serta tanpa menggunakan nama AsmaraKu untuk menjaga privasi produk yang Anda beli. Sehingga Anda tidak perlu khawatir produk Anda di ketahui bila orang lain yang menerima paket Anda.

Sampaikan Isi Hati Anda

jual buket bunga termurahAkan terasa lebih istimewa dan lebih berarti jika Anda memberikan sebuah hadiah yang umum namun dengan sentuhan pribadi berupa kata-kata. AsmaraKu memiliki beberapa produk romantis tertentu dimana Anda bisa menitipkan isi hati Anda untuk disampaikan kepada orang terkasih Anda. Melalui rangkaian bunga ataupun promo spesial dari kondom Durex, Anda bisa menitipkan pesan pada produk tersebut. Tentu saja hal ini hanya bisa Anda lakukan di AsmaraKu.

Produk Original

Sering kali keaslian produk menjadi keraguan tersendiri bagi sebagian orang, namun hal itu tidak berlaku di AsmaraKu. Sebab semua produk romantis yang tersedia merupakan produk original, seperti memiliki ijin dari BPOM atau Depkes untuk produk yang dikonsumsi. Bahkan memiliki sertifikat telah lulus uji coba internasional dan termasuk dalam produk Halal. Sehingga terjamin keaslian dan keamanan produk yang akan Anda terima.

Promo Dahsyat, Harga Hemat

Selalu memberikan harga yang terjangkau dan paling hemat dengan promo atau diskon menarik. Terutama pada hari-hari tertentu seperti Valentine, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih hemat khusus kado valentine. Dapatkan informasi promo AsmaraKu dengan berlangganan newsletter, agar tidak ketinggalan promo menarik ataupun produk terbaru yang hadir untuk melengkapi kebutuhan pribadi Anda.

Layanan Pelanggan

Memberikan pelayanan yang maksimal dengan customer service yang siap sedia setiap hari kerja, dalam melayani pertanyaan maupun masalah Anda. Tak hanya layanan telepon dan chat saja, AsmaraKu juga memiliki media sosial seperti Facebook dan Instagram yang dapat membantu Anda. Serta tips dan artikel yang membahas hal-hal seputar masalah pasutri, kesehatan kecantikan hingga kado yang paling tepat untuk pasangan atau orang terkasih.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait