Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Inilah Mengapa Seks Lebih Menyehatkan Pria

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Seks adalah pembahasan menarik yang masih sering dianggap tabu oleh sebagian besar orang. Namun, jika ditelusuri lebih dalam, ada beberapa manfaat seks yang berhubungan dengan kesehatan. 

seks menyehatkan pria

YA! hubungan intim atau masturbasi dapat memberikan manfaat sehat untuk pria, seperti mengurangi risiko penyakit jantung atau kanker prostat. Di samping itu, masih ada beberapa manfaat sehat dari aktivitas seksual yang dilakukan oleh para pria. Apa sajakah manfaat seks untuk kesehatan pria?

 

Cara Menurunkan Berat Badan yang Alami

Masih menggunakan obat-obatan untuk menurunkan berat badan? Kenapa tidak mencoba cara yang lebih alami saja, seperti melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda? Ya, seks adalah cara menurunkan berat badan yang sangat alami. Seks memang tidak mampu menumbuhkan bisep atau abs Anda, tetapi hubungan intim ini bisa membuat darah terpompa secara optimal, meningkatkan denyut jantung, dan membakar kalori. Melakukan hubungan seks selama 30 menit sehari bisa membakar 200 kalori yang ada di dalam tubuh Anda.

 

Melatih Kekuatan Tubuh

Selain membakar kalori, seks juga mendorong tubuh untuk memproduksi hormon testosteron yang dapat memperkuat tulang dan otot. Testosteron juga bertugas untuk meningkatkan energi dari dalam tubuh, suasana hati, kesuburan, dan seksualitas pria. Dengan kata lain, jika hormon testosteron meningkat, maka kehidupan seksual Anda pun menjadi lebih prima. Sementara itu, menurunnya kadar testosteron dapat mengurangi libido serta membuat Anda jadi stres dan depresi.

 

Mencegah Kanker

Salah satu alasan kuat mengapa hubungan intim sangat baik untuk kesehatan pada pria adalah karena seks dapat mencegah kanker. Pria yang memperoleh ejakulasi secara teratur akan memiliki risiko yang sangat kecil untuk dapat terkena kanker prostat. Ejakulasi secara teratur ini bisa diperoleh dari bersenggama atau masturbasi.

 

Meningkatkan Fungsi Jantung

Pria lebih berisiko tinggi terkena penyakit jantung. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan kesehatan jantung dengan rajin berolahraga. Seks adalah olahraga yang baik untuk meningkatkan fungsi jantung. Sebuah studi dari Queens University memaparkan bahwa berhubungan seks lebih dari tiga kali dalam seminggu dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Seks juga dapat menurunkan hipertensi, yang tentunya akan berdampak baik pada kesehatan kardiovaskular Anda.

 

Meredakan Stres

Tekanan darah yang berhasil diturunkan setelah melakukan hubungan intim atau masturbasi akan memberi kontribusi dalam meredakan stres Anda. Tekanan darah memiliki hubungan dengan tingkat stres yang dialami oleh seseorang. Di samping itu, ketika Anda bercinta dengan pasangan, tubuh akan melepaskan endorfin, hormon yang bisa mengurangi kecemasan dan membuat suasana hati terasa lebih bahagia.

 

Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh

Imunitas atau sistem kekebalan tubuh sangat penting untuk mencegah tubuh agar tidak mudah sakit. Orang dengan sistem imun yang rendah akan mudah sekali terserang penyakit, seperti flu atau diare. Hubungan intim secara teratur dapat meningkatkan kadar imunoglobin A, antibodi dalam tubuh yang dikenal dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dengan kata lain, aktivitas seksual yang dilakukan sebanyak 1-2 kali dalam seminggu dapat membuat tubuh Anda lebih sehat dan tidak mudah terserang flu.

 

Pereda Nyeri Alami

Tak perlu mengkonsumsi aspirin untuk meredakan nyeri atau sakit, karena seks bisa menjadi pereda nyeri alami yang sangat ampuh untuk mengurangi rasa nyeri tersebut. Saat Anda mencapai orgasme, maka hormon oksitosin, endorfin, dan serotonin akan terlepas dari dalam tubuh Anda. Hal ini tentu sangat berpengaruh untuk mengatasi sakit kepala, sakit leher, dan arthritis.

 

Memperbaiki Kualitas Tidur

Apakah Anda sering mengalami insomnia pada malam hari? Bersenggama dengan pasangan bisa menjadi “obat tidur” yang cukup mujarab. Ya, hal tersebut dikarenakan saat orgasme, tubuh Anda memproduksi hormon oksitosin dan serotonin lebih banyak. Hormon-hormon inilah yang membuat kualitas tidur Anda menjadi lebih baik. Tidur lebih nyenyak dan insomnia pun hilang.

 

Hubungan seks yang dilakukan secara teratur tidak hanya meningkatkan kemampuan seksualitas pria, tetapi juga meningkatkan kesehatannya. Namun, sebaiknya aktivitas seksual ini juga tidak perlu dilakukan terlalu sering. Cukup lakukan 1-3 kali seminggu saja untuk menjaga tubuh Anda tetap prima dan sehat.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli andalan, Beli a_pria, Beli dr boyke wish, Beli green world, Beli herbacure, Beli herbaton, Beli jacki, Beli kategori_pria, Beli kesehatan prostat, Beli kesuburan pria, Beli laki, Beli lhi, Beli lifepharm, Beli maca united, Beli magic power tissue, Beli mega we care, Beli miracle, Beli mustika ratu, Beli nature's health, Beli nature's plus, Beli neo hormoviton, Beli neo wiesingkie, Beli numen z, Beli nutrimax, Beli pasak bumi plus, Beli pria, Beli purwoceng tn57, Beli sea quill, Beli stamina tubuh pria, Beli subur, Beli super magic tissue, Beli suplemen kesuburan, Beli suplemen pria, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli tongli, Beli treelains, Beli virex, Beli wellness

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com