Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Foreplay: Penting!

Jika dahulu foreplay adalah sesuatu yang hanya harus dilakukan oleh pria untuk membuat pasangan wanitanya siap melakukan hubungan intim. Namun, saat ini foreplay adalah bagian penting yang harus dilakukan sebelum memulai bercinta. Seberapa penting, sih?

MEMANG benar adanya bahwa foreplay dapat membuat aktivitas seksual Anda dan pasangan jadi terasa lebih menyenangkan. Bagi wanita, foreplay adalah kegiatan yang sangat penting sebelum bersenggama. Mengapa? Karena foreplay merupakan sebuah rangsangan awal agar wanita dapat mencapai orgasme dengan klimaks. Sayangnya, bagi sebagian pria foreplay dianggap tidak terlalu penting, mereka dapat dengan mudah ereksi hanya dengan pemikiran saja. Akan tetapi, bagi wanita seks saja tidak cukup bila tidak dimulai dengan foreplay dengan pasangannya.

Nah, jika Anda masih enggan untuk melakukan foreplay sebelum bercinta, berikut akan kami jelaskan tentang manfaat foreplay baik untuk Anda maupun pasangan.

Membumbui kehidupan seks Anda

Seiring bertambahnya usia, Anda dan pasangan membutuhkan sedikit “bumbu” tambahan agar dapat terangsang dan mencapai kepuasan yang maksimal. Oleh karena itu, Anda dan pasangan harus melakukan foreplay sebelum bercinta. Dengan foreplay, pria akan mendapatkan ereksi dan wanita juga akan mendapatkan pelumasan yang cukup sebelum bersenggama. Sebagian besar pakar seks menyarankan para pasangan yang ingin hubungannya menjadi lebih intim dan hangat untuk melakukan foreplay lebih lama.

Mengatur suasana hati

Mood juga berkontribusi dalam membuat hubungan intim Anda dan pasangan jadi lebih memuaskan. Nah, foreplay ini dapat membangun mood antara Anda dan pasangan secara perlahan tapi pasti. Foreplay yang dilakukan untuk membangun mood ini harus dilakukan secara perlahan, dimulai dari saling membukakan pakaian satu sama lain, berpelukan, berciuman, dan mulai memberi rangsangan pada bagian sensitif pasangan Anda.

Membuat hubungan seksual terasa lebih menyenangkan

Nah, bagi para kaum pria yang menyepelekan pentingnya foreplay, Anda harus tahu bahwa foreplay ini adalah hal yang sangat penting bagi pasangan wanita Anda. Pasalnya, jika Anda langsung memulai bersenggama tanpa melakukan dirty talk atau foreplay terlebih dahulu, maka wanita akan merasa sakit karena Miss V-nya belum memperoleh pelumasan yang cukup. Di samping itu, foreplay dapat membuat hubungan seksual jadi terasa lebih menyenangkan. Foreplay tidak menutup kemungkinan bagi Anda dan pasangan untuk sama-sama memperoleh orgasme berkali-kali.

Biarkan aktivitas foreplay ini berjalan dan mengalir dengan begitu saja. Anda dan pasangan bisa saling merangsang bagian sensitif satu sama lain untuk melakukan sebuah foreplay yang tepat. Sedikit tips bagi Anda yang ingin foreplay menjadi terasa lebih panas, lakukan foreplay dengan sedikit dirty talk. Percaya tidak percaya, dirty talk ini bisa membuat Anda dan pasangan jadi lebih bergairah. Ingat, jangan pernah menyepelekan foreplay demi kepuasan Anda dan pasangan.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi