FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

13 Trik BDSM untuk Pemula yang Wajib Dicoba

Ok, mungkin sekarang Anda berada pada titik di mana Anda ingin mengekspresikan apa itu BDSM dan segala macam hal tentang BDSM. Anda juga mungkin sudah membaca beberapa referensi dan rekomendasi sebelum "terjun" ke dunia BDSM.

13 Trik BDSM untuk Pemula yang Wajib Dicoba

ANDA sudah lama memikirkannya dan hingga saat ini masih belum yakin dengan apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara BDSM untuk pemula. Mungkin itu karena fantasi Anda yang terlalu liar sehingga Anda bingung dengan banyaknya ide-ide yang muncul. So, tidak perlu malu karena para pemula umumnya merasakan hal demikian.

Well, sebelum melanjutkan pada pembahasan yang lebih dalam, mungkin Anda perlu mendapatkan dukungan karena di luar sana, BDSM mungkin dikenal sebagai aktivitas yang "tidak baik" dan hanya melibatkan orang-orang kurang waras.

Tidak seperti yang biasa dilihat di media mainstream, BDSM sudah dipraktekkan oleh semua tipe orang dengan banyak latar belakang dan mereka biasanya memainkan peran sesuai dengan fantasinya masing-masing.

Tidak ada yang salah dengan permainan yang agak kasar dengan tali, ikatan dan alat BDSM lainnya. Dan itu tidak berarti bahwa ada yang salah dengan Anda.

Namun Anda harus pastikan bahwa komunikasi dengan pasangan baik sebelum dan sesudah adalah hal yang sangat penting yang harus dilakukan karena ini bisa menyangkut masalah paksaan dan sakit secara fisik. Jadi, apa sih trik BDSM untuk pemula?

  1. Menarik rambut

Menurut seorang ahli BDSM, hal yang dapat Anda lakukan pertama kali adalah dengan permainan menarik rambut. Ini adalah cara yang baik, relatif mudah dilakukan dan tidak perlu menggunakan alat apapun.

Anda bisa menarik rambut dengan lembut atau kasar sesuai yang diinginkan. Ingatlah untuk menarik rambut pasangan di bagian pangkal rambut, bukan di ujungnya agar tetap aman.

  1. Pukulan ringan

Memukul jelas merupakan fantasi yang umum. Pukulan ringan adalah ide yang baik dengan opsi meningkatkan intensitasnya. Mulailah dengan tangan dan gabungkan dengan alat bantu seperti paddle saat Anda dan pasangan sudah cukup berpengalaman.

  1. Bahasa yang agresif

Anda bisa menggunakan bahasa agresif ke dalam permainan Anda. Kata-kata seperti ‘slut’, ‘whore’, ‘jerk’, ‘whimp’ dan ‘f*ck’ adalah pilihan yang baik untuk memulai. Namun, pastikan Anda mengomunikasikan sebelumnya dengan pasangan karena bisa saja satu panggilan seperti ‘slut’ dapat membuat hati hancur.

  1. Ikat dengan syal

Trik BDSM untuk pemula selanjutnya adalah mengikat dengan syal. Banyak orang berfantasi memiliki atau menjadi "budak", dan syal adalah opsi yang baik untuk memulai karena syal cukup lembut dan relatif tidak menyakitkan serta tidak membuat bekas jika digunakan dengan benar. Tidak seperti tali rantai atau borgol, syal masih cukup mudah dilepaskan dengan menyelipkan tangan.

  1. Tali di ranjang

Setelah Anda siap untuk pindah dari syal, anda bisa menggunakan tali yang diikat di ranjang. Tentunya ini akan membuat fantasi Anda semakin liar dan nyata namun masih dalam tahap yang normal.

  1. Menggunakan kata “Tuan” atau “Nyonya”

Selain bahasa yang agresif, Anda juga dapat menggunakan “Tuan/Sir” atau “Nyonya/Madam” untuk merasakan intensitas di dalam permainan. Ini merupakan cara yang sederhana untuk membangun peran dalam adegan dominan dan submisif, serta membuat Anda berdua terlibat dalam fantasi.

  1. Menggigit

Menggigit adalah cara entry-level yang bagus untuk bermain, tetapi lagi-lagi Anda harus membicarakan dengan pasangan sebelumnya dan ini sangat penting.

Dalam pembicaraan, Anda juga dapat mendiskusikan mengenai ‘tanda’ gigitan. Beberapa orang menyukai tanda tersebut namun beberapa orang lainnya tidak benar-benar menyukainya. Jadi, pastikan Anda tahu di mana si dia akan menggigit dan meninggalkan tandanya.

  1. Bermain peran

Bagi pemula, melakukan sesuatu yang sederhana seperti mengikat tangan ke belakang selagi Anda melakukan oral seks adalah hal yang sangat mengasyikkan dan seksi. Peran yang lain mungkin seperti budak yang mengemis pada majikannya.

  1. Mainkan dengan alat sederhana

Pada dasarnya setiap benda dapat dibuat menjadi alat permainan. Sendok kayu, sikat, spatula, dan benda-benda tipis seperti tongkat, ikat pinggang tipis, dan penggaris juga dapat digunakan.

  1. Sensasi dengan penutup mata

Pada dasarnya, Anda akan otomatis menahan atau mawas diri saat mata Anda ditutup. Apapun jenis benda yang disentuhkan ke Anda akan menjadi misteri dan dapat memberikan sensasi tersendiri.

Idenya adalah memungkinkan orang yang tidak ditutup matanya untuk memiliki kontrol atas segala sesuatu yang terjadi dan bagi orang yang ditutup matanya untuk menyerahkan kendali mereka.

  1. Cambuk

Cambuk mungkin menyakitkan namun tidak masalah jika dipakai oleh para pemula. Namun, perlu dipahami bahwa rasa sakit yang diberikan jangan terlalu kuat. Dengan menggunakan cambuk ringan, tidak akan membuat Anda merasakan cukup kesakitan.

  1. Jepitan pakaian

Jepitan pakaian yang harus digunakan adalah yang mudah dipasangg dan dilepas. Anda bisa mencobanya di puting susu, perut, dan paha bagian dalam pada awalnya. Saat Anda sudah bisa memahami batas dari pasangan, kalian berdua bisa melakukan percobaan pada bagian lain.

  1. Candle wax

Permainan dengan lilin memang terlihat menakutkan. Gunakan lilin khusus BDSM yang tidak terlalu panas sehingga tidak terlalu menyakitkan dan merupakan cara yang menyenangkan untuk mengeksplorasi rasa sakit.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

20 komentar

  • vrLqYeicMfb

    NGmYZBqC on
  • apRXWMYjLZqnT

    OZlsXYHAB on
  • gXzfljNnSIuOPya

    qQlAUufKeN on
  • hLXKUQcoDrYCHjSk

    EgfdwWyFkmR on
  • zsvqyGmFtaDV

    qfPbsdkpz on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi