Menu
Cart

PRIA

Orgasme Palsu? Ini tanda-tandanya!

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Jangan berpuas hati terlebih dahulu ketika Anda melihat bahwa si dia tampak puas karena sudah mencapai klimaks. Karena bisa jadi orgasme yang dirasakan oleh pasangan wanita Anda adalah palsu!

YA, harus Anda akui para wanita memang pandai dalam memalsukan orgasme. Bahkan, para pria pun kesulitan dalam membedakan orgasme palsu atau asli. Sebelum Anda mengetahui tanda-tanda wanita yang memalsukan orgasme, kenali terlebih dahulu alasan mengapa para wanita tersebut membuat orgasme palsu. Menurut penelitian, ada 4 faktor penyebab wanita memalsukan orgasme, antara lain adalah:

  1. Altruistic Deceit, di mana wanita berpura-pura orgasme untuk menjaga perasaan pasangannya.
  2. Fear and Insecurity, wanita yang memalsukan orgasme untuk menghindari emosi negatif yang terkait dengan pengalaman seksual yang pernah dirasakannya.
  3. Elevated Arousal, merupakan upaya wanita itu sendiri untuk meningkatkan gairah personalnya dengan berpura-pura orgasme.
  4. Sexual Adjournment, wanita memalsukan orgasme untuk segera mengakhiri hubungan seks dengan pasangannya.

Berdasarkan survei dari para wanita yang pernah bersenggama, terbukti bahwa orgasme klitoris merupakan klimaks yang paling nikmat bagi para kaum hawa. Bahkan, tidak semua wanita mampu mengalami orgasme pada saat bersenggama.

Nah, bagi Anda para pria yang ingin mengetahui apakah si dia memalsukan orgasme, berikut adalah tanda-tanda bilamana wanita sedang melakukan fake orgasm:

  • Suara si dia tidak mengalir secara natural dan terkesan dibuat-buat
  • Anda tidak merasakan otot di sekitar Miss V-nya mencekram Mr. P Anda secara berkala
  • Napasnya berubah dari berat menjadi normal dalam waktu sekejap

Namun, ini hanyalah tanda-tanda umum yang bisa dilakukan oleh wanita yang sedang memalsukan orgasme. Perlu Anda ketahui bahwa cara setiap wanita untuk memalsukan orgasme tentu berbeda-beda. Bahkan, banyak pria terkecoh dengan pasangannya yang memalsukan orgasme, mereka mengira bahwa orgasme yang dicapai oleh pasangannya adalah asli.

Tanda-tanda wanita yang orgasme secara murni adalah dadanya akan terasa lebih kencang, seluruh otot tubuh dan otot Miss V-nya tegang, dan matanya akan tertutup. Jika wanita merasakan orgasme secara natural, maka mereka akan melepaskannya secara santai dan tidak terkesan berlebihan.

Rasa kesal tentu ada ketika Anda, sebagai seorang pria, mengetahui bahwa pasangan wanita Anda memalsukan orgasme. Akan tetapi, hal tersebut bukan sepenuhnya merupakan kesalahan dari pasangan Anda. Cobalah untuk bicara dari hati ke hati dengan pasangan Anda. Cari tahu mengenai G-Spot, C-Spot, atau titik rangsang yang ia miliki. Hubungan yang baik saat bersenggama adalah kedua belah pihak merasa sama-sama puas dan klimaks. Hindari mementingkan ego sendiri dan mulailah untuk lebih memperhatikan kepuasan pasangan Anda. Ingat, salah satu kunci dalam membina hubungan yang langgeng dan romantis adalah kenikmatan yang dirasakan oleh masing-masing individu pada saat bercinta di atas ranjang.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com