Hal-hal yang Harus Wanita Tahu Mengenai Vagina Mereka

Hal pertama yang harus Anda ketahui mengenai vagina adalah Anda harus menempatkan diri Anda dalam grup wanita yang membuat Anda lebih nyaman bertukar pikiran mengenai hal ini. Tapi, jika Anda tidak memiliki grup wanita seperti ini, donโ€™t worry, Anda sedang berada di artikel yang tepat.

Tertular Penyakit Seksual, Bahkan dengan Menggunakan Kondom Sekalipun
Anda masih dapat tertular virus penyakit seksual menular, bahkan jika Anda menggunakan kondom sekalipun. Ini mungkin merupakan fakta yang mengejutkan, dan inilah mengapa berhubungan intim dengan pasangan yang berbeda-beda merupakan ide yang sangat buruk. Setidaknya, jika Anda berada di lingkungan yang sama, Anda mungkin akan mendapatkannya, jika laki-laki itu memiliki virus tersebut. Jika kulit vulva mengalami kontak dengan kulit yang terkena skotrum, Anda akan dapat terkena penyakit seksual menular itu


Gunakan atau โ€˜Hilangkanโ€™ Saja
Hal ini biasanya lebih mengarah kepada wanita yang telah mengalami masa menopause, tetapi, sebuah vagina yang jarang terpakai (berhubungan intim) dapat membentuk jaringan yang rapuh, sehingga saat melakukan seks akan sulit dan sakit

Vagina Anda Tidak Harus Sewangi Kebun Bunga Mawar
Hanya karena jutaan produk telah dibuat untuk membantu Anda membersihkan vagina Anda, bukan berarti itu yang para pria inginkan. Jika Anda suka menggunakan produk-produk tersebut, no problem. Tapi, jangan gunakan produk-produk itu secara berlebihan yang akhirnya menimbulkan ketidakamanan pada kesehatan vagina Anda. Vagina memang harus berbau selayaknya vagina.


Temukan G-Spot Anda
Pertama, Anda harus tahu bahwa G-Spotberada di tempat yang berbeda untuk setiap wanita, jadi jangan frustasi Jika Anda belum menemukannya dengan segera. Namun, secara umum, titik G-Spot berada di sepanjang dinding depan saluran vagina. Beberapa wanita dapat menggunakannya dengan menggunakan jari mereka, dan melakukan gerakan jari mereka sampai terkena titik G-Spot itu. Tentu saja, tidak semua pria tidak selalu dapa menemukannya. Tapi, akan lebih bagus jika Anda mengarahkan si dia menuju titik G-Spot Anda.

Sebuah Tes Pada Vagina Hanya Dapat Mendeteksi Satu Tipe Kanker
Dan itu adalah kanker serviks. Ini tidak dapat memindai kanker pada ovarium, rahim, atau usus besar Anda. Jadi, jika Anda ingin mengetahui kesehatan vagina Anda sendiri, lakukan perawatan kesehatan professional yang layak.

Membutuh Lubricant Itu Normal
Banyak wanita yang berjuang untuk dapat mengeluarkan sperma secara natural atau alami. Jangan merasa seperti Anda memiliki vagina yang โ€˜keringโ€™ ketika Anda berada di lorong toko obat untuk membeli lubricant. Dapatkan kenyamanan dan seks yang menyenangkan, karena itu adalah hak asasi Anda. Jadi, jangan ragu dan sungkan untuk membeli lubricant favorit Anda.

Beli perawatan Ms.V dengan klik disini >>

Beli sexy lingerie dengan klik disini >>

ย 

Baca Juga Artikel Terkait :ย 

Perawatan Ms. V dengan Resep Tradisional Jawa

Kenapa Sabun Mandi Tidak Baik Untuk Ms.V ?

Tips Kesehatan Untuk Area Vital Para Wanita

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait