Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tidak Ereksi Pagi Tanda Impotensi?

Tidak Ereksi Pagi Tanda Impotensi?

Mr. P yang tidak ereksi pada pagi hari sering dianggap sebagai salah satu tanda impotensi. Hal ini dikarenakan aliran darah ke Mr. P tidak lancar, sehingga memang dapat disebut sebagai salah satu gejala impotensi. Namun, sebelum Anda mencari obat untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat mencoba beberapa cara sederhana terlebih dahulu.

 

ADA beberapa cara sederhana yang dapat bekerja untuk memastikan jantung memompa darah ke seluruh organ tubuh, termasuk penis. Simak cara sederhana berikut untuk membuat Mr. P kembali ereksi di pagi hari.

 

Olahraga Teratur

Untuk memiliki jantung yang sehat, pastikan Anda meluangkan waktu 30 menit sehari untuk berolahraga. Pertimbangkan untuk melakukan latihan kardiovaskular, seperti berenang dan berjalan. Meskipun hal ini nampak sederhana, tetapi dengan berolahraga secara teratur maka libido dan kemampuan seks Anda akan meningkat. Olahraga juga dapat menjadi sarana yang baik untuk menurunkan berat badan dan mengencangkan otot-otot tubuh agar performa Anda di atas tempat tidur lebih baik.

 

Konsumsi Makanan yang Tepat

Salah satu tips untuk meningkatkan aliran darah ke penis adalah dengan mengonsumsi bawang merah dan bawang putih. Bawang mampu menurunkan tekanan darah tinggi agar Anda memiliki kesehatan seksual yang baik. Di samping itu, salah satu cara untuk membuat penis dapat kembali ereksi di pagi hari adalah dengan meningkatkan asupan makanan berkalsium tinggi. Untuk melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh, Anda juga wajib mengkonsumsi makanan yang mengandung asam lemak omega-3, seperti salmon dan tuna.

Ketika Anda ingin memastikan bahwa pengiriman sinyal dari otak ke jantung untuk memompa aliran darah ke penis berjalan dengan lancar, konsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin B1, seperti kacang atau daging babi.

 

Kelola Stres dengan Baik

Stres dapat menurunkan tingkat libido seseorang. Jantung Anda akan berdetak lebih kencang sehingga tekanan darah semakin tinggi. Tekanan darah tinggi inilah yang mengurangi hasrat untuk melakukan seks. Cara untuk mengatasi impotensi karena stres ialah dengan mengelola stres secara tepat. Misalnya, olahraga dan berbicara dari hati ke hati dengan pasangan Anda. Langkah untuk mengelola stres ini harus diimbangi oleh usaha untuk memelihara kesehatan seksual, seperti mengurangi kebiasaan merokok dan konsumsi minuman beralkohol.

 

Nikmati Sinar Matahari

Melatonin adalah hormon yang berkontribusi dalam mengatur kualitas tidur Anda. Sayangnya, hormon ini juga dapat mengurangi gairah seks. Oleh karena itu, kontrol produksi hormon melatonin dengan memastikan tubuh Anda terkena sinar matahari setiap hari. Hal ini bermanfaat untuk mengurangi produksi melatonin berlebih dan meningkatkan hasrat seksual Anda.

 

Lakukan Sebuah Praktek Kecil

Untuk menghindari tanda impotensi, apakah Anda perlu melakukan tindakan medis tertentu? Sebelum Anda mendapatkan penanganan secara medis, cobalah beberapa praktek kecil terlebih dahulu. Praktek kecil tersebut adalah masturbasi. Pastikan Anda melatih Mr. P dengan masturbasi sebelum bersenggama dengan pasangan Anda. Masturbasi dapat mengurangi risiko impotensi pada Mr. P.

 

Pijat

Jangan segan untuk memberikan pijatan ringan di area penis. Sebuah pijatan ini akan membantu penis untuk berelaksasi serta meningkatkan aliran darah ke penis. Pijat yang dilakukan setiap hari akan membantu Anda untuk memiliki energi seksual dan kehidupan seks yang lebih baik. Lakukan pijatan ini dengan santai dan pastikan diri Anda merasa nyaman.

 

Hindari Minuman Beralkohol, Rokok, dan Obat-Obatan Tertentu

Pernahkah Anda membaca tulisan peringatan yang terdapat di iklan atau kemasan rokok? Di peringatan tersebut disebutkan bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi. Begitu pun dengan obat-obatan tertentu dan minuman beralkohol. Sebaiknya, sebelum Anda mengonsumsi obat, konsultasikan terlebih dahulu pada dokter untuk menghindari gejala impotensi.

 

Coba Pengobatan Herbal

Apabila semua cara di atas tidak membuat Mr. P berhasil ereksi, terutama di pagi hari, cobalah pengobatan herbal. Di Cina, ginseng merupakan bahan utama untuk ramuan yang digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Sementara itu, ginko merupakan solusi untuk meningkatkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh, termasuk penis.

 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi