FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

10 Trik Masturbasi untuk Pria

Informasi kategori pria ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Untuk menyalurkan hasrat seksual yang tinggi, hubungan intim tidak selalu menjadi solusinya. Saat sedang sendiri tanpa pasangan, menyalurkan hasrat seksual melalui masturbasi menjadi jalan keluar yang sering diambil. 

10 Trik Masturbasi untuk Pria


DALAM hal berhubungan intim, Anda para pria mungkin punya rutinitas tersendiri untuk mencapai klimaks. Namun, memiliki kehidupan seks yang sehat berarti sesekali melakukan eksperimen, tidak hanya dengan orang lain, namun terhadap diri sendiri alias melakukan masturbasi.

Hal-hal baru dalam mengeksplor diri sendiri dikatakan dapat menjadi hal yang menggairahkan,sementara rutinitas monoton dapat mematikan gairah tersebut. Karena itulah saat masturbasi pun, mencoba hal-hal baru yang meski dapat membuat gugup pada awalnya dapat memberi orgasme yang lebih memuaskan.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk memberi hal baru dalam sesi masturbasi Anda berikutnya? Simak 10 tips masturbasi untuk para pria berikut ini!

1. Eksplorasi Bagian Tubuh Lain

Dalam melakukan masturbasi, biasanya pria hanya berfokus pada penisnya. Namun, untuk memberi variasi, coba cari bagian tubuh lain yang juga menstimulasi Anda seksual.

Misalnya bagian puting, atau paha. Coba juga cara-cara yang menurut Anda paling memuaskan untuk menstimulasi area-area tersebut.

2. Gunakan Pelumas 

Meski tidak melakukan seks dengan pasangan, penggunaan pelumas sangatlah penting saat Anda bermasturbasi. Pelumas kondom kini memiliki berbagai variasi, dari yang memiliki rasa tertentu, tekstur dan konsistensi pelumas yang berbeda, dan lain-lain.

Tidak ada pelumas tertentu yang harus digunakan dalam bermasturbasi, namun pilihan yang paling aman adalah pelumas yang berbahan dasar air, atau water based.

Pelumas ini aman dan cocok untuk kebanyakan orang dan biasa juga digunakan sebagai pelumas kondom. Jadi, jika Anda bingung untuk mencari jenis pelumas tertentu, water based lubricant dapat menjadi pilihannya. 

Durex Play Lubricant, Rp 54.900,- ; Beli di sini

3. Ubah Cara Anda Memegang Penis

Tangan Anda adalah alat bantu seks yang natural dan dapat memberi kepuasan seksual tersendiri. Cobalah berbagai cara untuk mengenggam penis Anda, misalnya dari mengubah arah atau variasi kekuatan genggaman.

Variasi lain yang dapat digunakan adalah dengan membentuk jari seperti simbol ‘ok’ dengan ibu jari dan telunjuk Anda. Variasi lainnya adalah menggunakan tangan Anda yang lain. 

Misalnya saat salah satu tangan menggengam penis, yang lainnya memegang atau meraba buah zakar. Tangan yang jarang digunakan tersebut juga bisa untuk menyentuh puting, atau daerah lainnya yang memberi rangsangan seksual.

4. Stimulasi Buah Zakar Anda

Berkaitan dengan poin sebelumnya, buah zakar yang meski ternyata jarang diperhatikan dalam sesi masturbasi, ternyata dapat membantu Anda meraih klimaks dengan lebih cepat dan lebih memuaskan.

Banyak pria yang menyatakan bahwa orgasme mereka lebih kuat ketika mereka menarik buah zakar sesuai dengan saat meraba penis. 

Baca juga: Sering Masturbasi? Ini Efek Samping dan Manfaatnya

5. Lakukan Edging

Tips masturbasi berikutnya adalah dengan melakukan edging. Edging sendiri adalah cara mencoba merangsang diri mendekati orgasme, namun saat hampir mencapainya Anda menghilangkan segala sumber stimulasi seksual.

Selain dapat membuat orgasme lebih hebat, cara ini juga dapat melatih Anda bertahan lebih lama saat berhubungan seks. 

6. Coba Alat Bantu Seks

Banyak pria yang masih ragu-ragu dalam menggunakan alat bantu seks. Tidak hanya saat melakukan hubungan intim dengan pasangan, tapi juga saat bermasturbasi.

Manfaat dari penggunaan alat bantu seks sangatlah sederhana, yaitu melepas stres dan memberi kepuasan seksual, dua hal yang juga diberikan oleh orgasme. 

Selain itu, hal apapun yang Anda sadari memuaskan saat bermasturbasi dengan alat bantu seks dapat menjadi hal yang dilakukan bersama pasangan nantinya. 

Durex Play Vibrations Ring, Rp 64.800,- ; Beli di sini

7. Lakukan Setidaknya 3x Seminggu

Tahukah Anda bahwa masturbasi dapat memberi ereksi yang lebih kuat? Ini karena tiap darah mengalir ke bagian organ intim, otot di bagian penis menjadi penuh oksigen, dan masturbasi yang rutin membantu memperkuat otot ini yang nantinya dapat mengurangi risiko disfungsi ereksi.

8. Ubah Posisi

Ternyata, banyak pria yang melakukan masturbasi dalam posisi yang sama. Dengan merubahnya, Anda dapat membuat sesi masturbasi Anda lebih dinamis dan juga menarik.

Jika posisi biasa Anda adalah merebahkan diri di kasur, cobalah duduk di kursi, atau bahkan sambil berdiri di kamar mandi.

9. Temukan Prostat Anda

Jika wanita punya yang disebut g-spot, atau titik kepuasan, pria mempunyai prostat. Memberi stimulasi pada prostat dapat memberi kepuasan pada Anda selama melakukan hubungan seks dengan pasangan ataupun saat sendiri. 

Prostat terletak diantara kantung kemih dan dubur. Anda dapat memasukkan jari, yang tentunya sudah diberi pelumas kondom, sedalam sekitar 5 cm dari dubur, dan mengarahkannya ke pusar.

Untuk pertama kali mungkin akan sulit untuk menentukan titiknya, namun saat Anda berhasil, Anda juga dapat merasakan kepuasan seksual yang hebat.

10. Bersihkan Alat Bantu Seks Anda

Menurut survei, ternyata hanya sekita 57% pria yang mebersihkan alat bantu seks mereka setelah bermasturbasi. Ini tentunya tidak boleh dilakukan, karena dapat berdampak pada kesehatan seksual Anda.

Menggunakan alat bantu seks yang tidak dicuci meningkatkan kemungkinan infeksi jamur, atau infeksi kulit lainnya. Menggunakannya dengan orang lain juga meningkatkan resiko penyebaran penyakit menular seksual. 

Jadi,  jangan lupa bersihkan alat bantu apapun yang Anda gunakan dengan air hangat dan sabun tiap kali selesai menggunakannya.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi