Arti Bunga Mawar Merah

Ketika Anda mendengar kata "mawar merah" mungkin yang terlintas di pikiran anda adalah tentang hari Valentine. Hal ini wajar, karena biasanya bunga mawar merah sangat cocok di berikan di hari Valentine. Namun, bunga mawar merah juga dapat diberikan pada kesempatan lain karena ternyata bunga populer ini mengandung banyak arti.

Arti Bunga Mawar Merah

Arti bunga mawar merah sesungguhnya untuk mengekspresikan perasaan cinta Anda kepada pasangan. Mengapa begitu? Karena hanya mawar merah yang paling memenuhi kriteria tersebut dari semua bunga mawar. Indah, elegan, dramatis, dan sangat menarik adalah kesan yang disampaikan bunga mawar merah. Tidak heran kalau mawar merah adalah jenis mawar yang paling populer. Akan tetapi, sebelum anda memilih bunga mawar merah sebagai hadiah untuk pasangan, temukan arti sebenarnya di balik cantik bunga menawan ini.

 

Mawar Merah Sebagai Simbol Cinta

koleksi buket mawar merah termurahArti bunga mawar merah adalah sebuah simbol universal dari romantisme, gairah, dan hal yang paling penting adalah cinta sejati. Mawar merah paling sering digunakan sebagai ekspresi yang kuat akan cinta, terutama pada acara-acara khusus seperti hari Valentine. Bunga ini juga sering digunakan pada momen-momen spesial, seperti anniversary atau ulang tahun. Sejak abad 18, arti bunga mawar merah sudah diidentikkan dengan bunga yang romantis. Hingga saat ini, arti bunga mawar tetap menjadi bunga yang menjadi sebuah simbol rahasia penuh arti antara sepasang kekasih. 

 

Sebagai Simbol Keinginan

Sejak dahulu, bunga mawar merah  tidak hanya dikenal sebagai lambang cinta, tapi juga kesetiaan. Namun, ditelusuri dari periode primitif, warna merah juga dikenal sebagai simbol emosi. Warna merah menyimbolkan penyempurnaan, keinginan, dan  gairah terdalam. Oleh karena itu, mawar merah dapat melambangkan keinginan.

 

Bunga Mawar Merah Dalam Pernikahan

koleksi bunga mawar merah terlengkapMenurut mitologi Yunani dan Romawi, mawar merah sangat terkait dengan dewi cinta. Karena hal tersebut, di peradaban awal, bunga mawar merah berfungsi sebagai bunga untuk pernikahan. Selain dekorasi pesta yang dihiasi dengan warna merah bunga mawar, pakaian pernikahan tradisional juga dipercantik dengan mawar merah. Mawar merah yang diberikan atau diterima dalam pernikahan menandakan bahwa cinta masih terus berkembang dan kuat setiap hari. bahkan, cinta tersebut akan terus hidup sepanjang masa. Singkatnya, mawar merah adalah simbol dari perkawinan dengan cinta dan gairah.

 

Selain  menjadi simbol cinta, mawar merah juga dapat digunakan untuk merayakan keberhasilan, mengirimkan pesan selamat, dan melambangkan kekuatan.

 Dapatkan buket bunga paling tepat untuk sesorang yang khusus disini. Anda juga bisa memberikan kado terbaik untuknya lebih mudah dan cepat di toko bunga online.

Baca artikel terkait:

Tips Menata Ruang Tamu Dengan Bunga

Bunga Kasih Sayang Untuk Hari Ibu

Kembali ke blog

4 komentar

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin 500mg Capsules Buy Amoxil Online tbh.yrwm.asmaraku.com.kxh.zl http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

qiomesad

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin 500mg Capsules Amoxicillin Online eel.ykbl.asmaraku.com.whc.xz http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

saqopmuga

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Buy Amoxicillin Online Amoxicillin Online ioi.uwww.asmaraku.com.vqt.ft http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

uyigupalub

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin 500mg Amoxicillin No Prescription mco.bubp.asmaraku.com.drx.fv http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

ojovewaqasic

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait