MatchMeUp

Match Me Up 2017 - Best Singles Mingling

Hidup melajang memang menyenangkan, dimana banyak hal yang bisa dilakukan tanpa harus terikat oleh seseorang. Namun pertanyaan orang terdekatmu setiap bertemu mengenai dimana keberadaan pasanganmu? mengapa masih melajang? dan masih banyak pertanyaan lainnya tentunya sangatlah mengganggu. Seseorang yang telah ditakdirkan untukmu memang takkan tertukar, namun tidak ada salahnya untuk berusaha mencari.

Asmara-Ku, Hello Beauty, Aromanis dan Goers memberikan kesempatan kamu untuk mengikuti Match Me Up 2017. Disana, kamu dan para HQ lajang yang sedang mencari pendamping akan dipertemukan di suatu acara dengan konsep speed dating. Tertarik untuk ikut? Cara mendaftaranya gampang banget. Kamu hanya tinggal klik BOOK NOW dibawah ini. Dan nanti 5 pria lajang dan 5 wanita lajang yang beruntung akan akan terpilih untuk mengikuti speed dating yang seru dan super romantis pada tanggal 28 Februari. 

Nggak cuma itu, 1 pasangan dari 10 HQ lajang yang berpotensi menjadi pasangan kekasih akan terpilih menjadi "Best Match". Dan pasangan ini akan mendapatkan 2 Tiket Java Jazz dari Goers, 1 Travelling voucher (IDR 2Mil) dari Asmaraku, 1 FREE voucher dan menjadi "Beauty Ambassador" dari Hello Beauty. 

Seru dan banget kan? Yuk buruan daftar!

Syarat dan ketentuan, KLIK : goers.co/tc-blinddate.

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com