Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

Gerakan Donasi 100% Melawan Kanker Payudara!

 lovepink asmaraku

Dear Customer setia AsmaraKu,

Dalam rangka memperingati bulan peringatan kanker payudara, mari kita bersama-sama untuk mendukung saudara-saudara perempuan kita yang sedang berjuang melawan kanker ini.

AsmaraKu bekerjasama dengan Yayasan LOVEPINK Indonesia, mengajak kita semua untuk mulai sadar dan menyayangi tubuh kita dengan melakukan donasi 100% untuk setiap hasil penjualan rangkaian produk perawatan payudara terhitung tanggal 25 Oktober hingga 31 Oktober 2015.

Kini kamu bisa turut berpartisipasi dalam melakukan pencegahan, perawatan sekaligus bantuan terhadap rekan kita yang membutuhkan.

lovepink asmaraku

Apa itu kanker payudara?

Pada keadaan normal, sel-sel di badan kita tumbuh dan jumlahnya bertambah dengan teratur. Tetapi, pada keadaan yang tidak normal, sel-sel bisa berubah sifatnya dan tumbuh tidak terkontrol. Jika sel-sel yang tumbuh tidak terkontrol ini berkumpul maka akan membentuk tumor (benjolan) dan bersifat ganas. Inilah yang disebut kanker. Kanker payudara terjadi apabila pertumbuhan sel yang tidak terkontrol dan bersifat ganas tersebut terjadi pada jaringan payudara.

Apakah setiap ‘benjolan’ payudara adalah kanker payudara?

Kanker payudara biasanya ditemukan setelah seseorang merasakan gejala tertentu pada payudaranya. Yang paling sering dialami adalah ditemukannya benjolan atau penebalan di jaringan payudara. Meskipun pada kenyataannya kebanyakan benjolan di payudara BUKAN kanker, tetapi ‘wajib’ hukum nya kalau menemukan benjolan di payudara maka harus diperiksakan ke dokter.

Wanita umur berapa saja yang bisa menderita kanker payudara?

Selama ada jaringan payudara, selalu ada kemungkinan seseorang terkena kanker payudara. Meskipun kebanyakan penderita berumur diatas 50 tahun, tapi kanker payudara bisa timbul pada perempuan berusia lebih muda, bahkan pada mereka yang berusia diawal 20-an tahun.

Apakah laki-laki bisa menderita kanker payudara?

Sama dengan perempuan, laki-laki bisa menderita kanker pada payudaranya. Data statistik dunia menunjukkan bahwa kanker payudara pada laki-laki sangat jarang ditemukan, yaitu kira-kira 100 kali lebih jarang dibandingkan pada perempuan.

Berapa angka penderita kanker payudara di Indonesia?

Di Indonesia, belum ada data yang sahih (bisa dipercaya/valid), mengenai berapa angka kejadian atau kematian akibat kanker payudara. Tetapi untuk patokan secara umum, data statistik dari beberapa rumah sakit di Indonesia menunjukkan bahwa kanker payudara merupakan penyakit terganas kedua setelah kanker leher rahim sebagai penyebab kematian tertinggi pada perempuan.

Angka kematian akibat kanker payudara menjadi cukup tinggi, karena pada saat pertama memeriksakan ke dokter, banyak penderita kanker payudara yang datang dengan kondisi penyakit yang sudah masuk dalam stadium lanjut.

Mengapa deteksi dini penting?

Harus disadari bahwa, jika kanker payudara terdeteksi pada stadium dini, kemungkinan untuk sembuh dan pulih kembali sangat tinggi, sehingga, orang yang didiagnosa kanker payudara stadium dini, sesudah menjalani terapi yang diperlukan, kemungkinan untuk hidup sehat tanpa kanker sangat tinggi.

Ayo, tunjukkan rasa partisipasi kamu kepada perempuan Indonesia

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com