Menu
Cart

Jadi Hantu Apa Kamu Nanti?

Genderuwo

Seperti genderuwo, kamu termasuk pribadi yang apa adanya. Jangankan mandi, sisiran pun jarang kamu lakukan. Anehnya, temanmu cukup banyak, mungkin karena kamu tidak pernah menilai orang dari penampilan luarnya. Tapi hati-hati, jangan umbar pikiran jorokmu ke semua orang. Mereka tidak perlu tahu tentang perilaku cabulmu.


Tuyul

Kebanyakan orang menyebutmu mata duitan, tapi kamu menganggap dirimu sebagai oportunis. Seperti tuyul, kamu adalah pekerja keras dan orang yang bertanggung jawab. Namun, karena uang adalah kelemahanmu, terkadang kamu mengabaikan harga dirimu dan sering dianggap gampangan. Memiliki ambisi itu penting, tapi jangan sampai kehilangan prinsip hidupmu!


Pocong

Kamu orang yang sangat sederhana layaknya pocong yang selalu memakai kain putih dan tidak pernah memikirkan penampilan. Kamu juga termasuk orang yang senang berolahraga, entah itu nge-gym atau sekedar lompat tali di sekitar komplek rumah. Sayangnya, kamu selalu merasa kesepian. Cobalah untuk lebih ekspresif agar orang lain menyukai kepribadianmu.


Kuntilanak

Kamu sangat suka berkegiatan di luar ruangan, seperti bersantai di atas pohon. Di spot favoritmu ini, kamu biasa mencari inspirasi atau sekadar menggoda cowok ganteng yang lewat. Di antara teman-temanmu, kamu orang yang bisa menghidupkan suasana. Namun sayangnya, kamu kurang beruntung soal percintaan. Hal ini membuatmu jadi orang yang galau dan labil, kadang ketawa kadang nangis, persis seperti kuntilanak.

 

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com