Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

Diet Plastik Yuk

Hi Lovers,

Turut mendukung program pemerintah untuk mengurangi penggunaan plastik, AsmaraKu akan berikan totebag eksklusif AsmaraKu senilai Rp 25.000,- GRATIS buat kamu! Untuk pembelian minimal Rp 100.000,-

Kenapa menggunakan totebag?

Walaupun hanya Rp 200,- per kantong plastik, bayangkan ada berapa banyak limbah plastik yang terbuang dan tidak terdaur ulang? Pada tahun 2014, di Indonesia sendiri ada sekitar 5,4 juta Ton sampah plastik per tahun.

Dari seluruh sampah yang ada di dunia, 57 persen sampah yang ditemukan di pantai berupa sampah plastik. Dan sebanyak 46 ribu sampah plastik mengapung di setiap mil persegi samudera bahkan kedalaman sampah plastik di Samudera Pasifik sudah mencapai hampir 100 meter.

Jadi, sudah saatnya lebih peduli terhadap bumi. Saatnya kurangi sampah plastik, dengan menggunakan bahan yang lebih ramah lingkungan, mudah terurai secara organik, dan dapat digunakan berulang kali.

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com