Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

AsmaraKu Florist FAQ

  1. Bagaimana AsmaraKu Florist bekerja?

Sangat mudah untuk mengungkapkan cinta pada orang yang kamu sayang dengan AsmaraKu Florist. Kamu hanya perlu masuk ke website Asmaraku.com atau klik disini, pilih bunga yang kamu mau dan beritahu kami, kemana dan kapan bunga yang kamu inginkan dikirim. Kamu juga bisa menambahkan note atau ucapan untuk orang yang kamu sayang.

  1. Apakah AsmaraKu Florist ada di kota kamu?

AsmaraKu Florist tumbuh bagaikan rumput di musim hujan. Awalnya AsmaraKu Florist hanya memenuhi pemesanan untuk area Jakarta saja. Tapi saat ini AsmaraKu Florist sudah dapat memenuhi permintaan untuk pengiriman di Bali, Surabaya, Bandung, Semarang, Bogor, Tangerang, Depok dan akan segera merambah ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

  1. Kapan bunga yang dipesan akan dikirim?

Bunga yang telah dipesan akan dikirimkan sesuai dengan hari dan tanggal yang kamu minta pada saat pemesanan. Dengan catatan, kamu sudah lakukan pembayaran. Pengiriman bunga yang dilakukan AsmaraKu Florist terbagi menjadi dua kali pengiriman/ hari.

  • Pengiriman pertama (siang)   : Pkl. 11.00 - 14.00
  • Pengiriman kedua (sore)        : Pkl 15.00 - 19.00

Jika kamu ingin bunga yang dipesan dikirim pada jam pengiriman pertama maka pembayaran harus dilakukan satu hari sebelumnya, sebelum pkl. 16.00. Sedangkan untuk pembayaran diatas pkl. 16.00 akan masuk pada jam pengiriman sore di hari berikutnya.

  1. Apakah bisa jika bunga yang dipesan dikirim di hari libur (tanggal merah) atau hari raya?

Tentu saja bisa! Untuk menciptakan moment special buat kamu, AsmaraKu juga bisa mengirimkan bunga yang kamu mau pada hari libur nasional (tanggal merah), hari spesial bahkan hari raya. dengan catatan kamu harus memesan bunga yang kamu mau minimal 3 hari sebelum pengiriman di hari yang disebutkan tadi untuk menghindari delay karena jumlah pemesanan di hari raya atau hari special seperti valentine’s day biasanya meningkat drastis.

  1. Berapa harga yang harus kamu bayarkan jika ingin mengungkapkan kasih sayang dengan AsmaraKu Florist?

Kamu gak perlu khawatir, untuk mengungkapkan kasih sayang dengan pengalaman dan kesan yang tak terlupakan, ternyata gak harus menghabiskan uang banyak. Karena AsmaraKu Florist menyediakan buket beraneka bunga dengan harga yang sangat bersahabat, bahkan untuk kantog mahasiswa kasmaran seperti kamu :)

  1. Bagaimana Cara Menjaga agar Bunga Tetap Segar?

Sangat mudah untuk menjaga bunga yang kamu beli agar tetap segar dan tahan lama. Simak cara - cara berikut ini:

  • Simpan bunga di dalam vas berisi air dingin
  • Pastikan batang  terendam cukup air
  • Ganti air secara berkala (1 hari sekali)
  • Potong ujung batang setiap 2 hari sekali
  • Hindari bunga dari paparan cahaya matahari langsung.

Nah, bila kamu mengikuti cara ini kita jamin bunga yang kamu beli akan lebih awet dan terlihat tetap segar. [untuk lebih detail, see this flower guide]

  1. Bagaimana Agar Tetap Get in Touch dengan AsmaraKu Florist?

AsmaraKu Florist selalu terbuka dan menerima setiap pertanyaan, komentar dan feedback dari kamu. Caranya mudah, kamu hanya perlu mengirimkan email ke info@asmaraku.com. Kamu juga bisa nemuin kita di Twitter, Instagram dan Facebook AsmaraKu Florist.

 

 

 

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com