FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Yay, Ini Dia 4 Posisi Seks yang Ramah Disabilitas

Meskipun memiliki keterbatasan, bukan berarti penyandang disabilitas tidak dapat melakukan hubungan seksual seperti yang lainnya. Ada banyak posisi bercinta yang ramah bagi disabilitas, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

MUNGKIN banyak yang mengira penyandang disabilitas tidak bisa melakukan hubungan seks karena keterbatasan manuver, namun itu adalah anggapan yang salah.

Bila masalahnya adalah manuver, maka ini bisa diatasi dengan mempraktekkan posisi seks yang tidak membutuhkan manuver yang rumit. Maka dari itu, penyandang disabilitas tetap dapat bercinta dengan posisi seks yang ramah disabilitas.

1. Sidecar

Jika wanita ingin melakukan gaya doggy style dengan pria yang memiliki cacat fisik dan mengharuskan untuk menggunakan kursi roda, maka itu bukanlah masalah besar. 

Posisi sidecar memang mengharuskan wanita aktif, tapi tetap nyaman kok, bahkan justru menantang. Wanita dapat meletakan kaki pada roda dengan tubuh membelakangi pria di kursi roda.

Sementara itu, wanita akan menggunakan tangannya sebagai tumpuan di lantai dan meletakkan pahanya ke paha pria. Dengan posisi ini, Anda seperti sedang mempraktekan doggy style dengan kursi roda.

2. The Upside-down Turtle

Posisi bercinta yang satu ini sebenarnya sangat sederhana. Pasangan yang tidak menyandang disabilitas harus melakukan sebagian besar aktivitas seks, namun ini akan sepadan dengan hasilnya.

Jadi, pasangan yang memiliki cacat fisik hanya perlu berbaring saja dan yang lainnya naik di atasnya. Sembari berbaring, penyandang disabilitas bisa melakukan aktivitas tangan (jika tangan normal, tidak lumpuh) dengan memainkan tubuh pasangan seperti memegang payudara, pundak, leher dan lainnya.

3. The Costellation

Jika posisi oral seks yang biasa tidak membuat Anda nyaman, Anda bisa lho mencoba berbaring menghadap samping dan saling berhadapan dengan posisi kepala yang berlawanan dengan pasangan.

Posisi ini cocok bagi Anda yang memiliki cacak fisik spastisitas (kontraksi otot secara terus-menerus) pada panggul, karena Anda tidak harus bersusah payah merentangkan kaki Anda seperti posisi oral seks yang biasanya.

4. It's a Wrap

    Jika Anda menginginkan penetrasi yang lebih dalam, maka Anda bisa menggunakan posisi membelakangi pasangan sambil mengangkat lutut. Gaya ini juga akan memberikan akses ke dalam vagina lebih dalam dan maksimal.

    Selain itu, dengan posisi ini Anda juga bisa mendapatkan gesekan di klitoris dan memaksimalkan kenikmatan bercinta Anda. Posisi ini cukup mudah dilakukan dan relatif tidak rumit. Penyandang disabilitas hanya perlu berbaring, sementara pasangannya memegang kendali penetrasi di atasnya.

    Selain itu, posisi ini akan lebih terasa lebih ringan karena Anda mengandalkan lutut untuk bergerak. Namun, Anda lebih baik rajin olahraga untuk mengasah otot kaki dan lutut.

    Nah, itu dia 4 posisi bercinta yang ramah bagi para penyandang disabilitias. Jadi, Anda yang memiliki keterbatasan tidak perlu malu dan minder ketika melakukan hubungan seksua, karena masih ada posisi yang bisa Anda praktekkan.

    Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


    Sumber

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
    Download sekarang:

    Logo Google Play Logo Google Play
    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Keranjang Belanja
    Halaman Privasi
    Gambar Halaman Privasi