FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Yang Mana Tipe Rangsangan Anda?

Ada kalanya kita tak mood melakukan hubungan intim. Namun, tahukah Anda? Rangsangan yang tepat bisa langsung meningkatkan gairah bercinta loh. Agar tahu bagaimana rangsangan yang tepat untuk Anda, kenali dulu yuk yang mana tipe rangsangan Anda.

Yang Mana Tipe Rangsangan Anda?

SETIAP perempuan mungkin memiliki tipe ideal pasangannya masing-masing. Sebagian mungkin bahkan tahu tindakan seperti apa yang bisa meningkatkan gairah bercinta dirinya.

Namun, pernahkah Anda merasakan gairah bercinta yang muncul tiba-tiba, dengan orang yang sama sekali tidak terduga dan tindakan yang sama sekali tak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Hal tadi bisa saja terjadi karena munculnya gairah bercinta masih jadi misteri bagi kita semua. Beberapa dekade lalu, wanita diketahui bisa terangsang gairah seksualnya jika mendapatkan sentuhan lembut di bagian tertentu. Namun, tak dapat ditampik bahwa beberapa wanita mendambakan pengalaman seksual seliar di dalam film 50 Shades of Grey. Jadi, sebenarnya, hal apa yang membuat wanita bergairah?

Nyatanya, setiap orang memiliki peta erotis yang berbeda. Artinya, hal yang membuat satu orang terangsang, belum tentu membuat orang yang lain terangsang pula. Dan hal ini sangat bergantung dengan tipe rangsangan Anda.

Yap, sama seperti bahasa cinta, tiap orang juga memiliki tipe rangsangan yang bisa meningkatkan gairah bercinta masing-masing. Apa tipe Anda? Cari tahu dari salah satu tipe di bawah ini, dilansir dari huffpost.com.

Tipe Sensual

Bagi si tipe sensual, keinginan untuk melakukan hubungan intim bisa meningkat jika ia menerima sentuhan atau mencium sesuatu. Pokoknya, si pemilik tipe ini sangat peka terhadap sesuatu yang menyangkut indera.

Untuk meningkatkan gairah bercinta si tipe sensual mudah saja, mintalah pasangan Anda menyentuh Anda, membicarakan hal-hal manis, atau cukup dengan menyalakan lilin aromaterapi saat hendak melakukan hubungan intim.

Baca juga: 7 Jenis Preferensi Seksual yang Harus Anda Tahu

Tipe Kognitif

Kognisi erat kaitannya dengan kerja pikiran. Maka dari itu, hal yang dapat meningkatkan gairah bercinta bagi si tipe kognitif sangat erat dengan pikiran dan imajinasi. Sebelum memulai hubungan intim dengan pasangan, cobalah melihat film-film biru agar fantasi seksual Anda terbantu.

Tipe Intim

Sesuai namanya, tipe intim akan terangsang jika ia merasa intim atau dekat dengan pasangannya. Bagaimana yang dimaksud dengan dekat? Yakni dekat secara emosional maupun psikologis. Keinginan untuk bercinta akan muncul pada tipe intim ketika ia berbagi dengan pasangannya atau ketika ia merasa pasangannya memahaminya.

Tipe Attractor

Nah, inilah tipe yang menarik. Tipe attractor akan merasa terangsang ketika ia berhasil membuat pasangannya terangsang. Unik, bukan? Si tipe attractor akan merasa bergairah jika pasangannya menilai ia menarik dan seksi.

Ia ingin “tampil” dan “terlihat” di hadapannya pasangannya. Wanita dengan tipe attractor biasanya akan mencoba berpenampilan menarik dan menggoda ketika hendak bercinta dengan pasangannya, seperti dengan cara mengenakan lingerie seksi.

Baca juga: Buat Seks Lebih Panas dengan 5 Posisi Seks Kinky Ini

Itulah empat tipe rangsangan yang perlu Anda ketahui. Anda bisa saja tak hanya memiliki satu tipe, tapi campuran dari beberapa tipe. Anda hanya perlu mencari tahu tipe rangsangan mana yang porsinya paling besar dalam meningkatkan gairah bercinta.

Tipe rangsangan ini sangat penting untuk diketahui. Pasalnya, jika Anda mengetahui tipe rangsangan, Anda akan dengan mudah mengaktifkan gairah bercinta dan akan lebih mudah pula mencapai orgasme.

Anda juga bisa mengomunikasikan tipe rangsangan kepada pasangan. Dengan mengetahui tipe rangsangan masing-masing, Anda dan si dia akan lebih mudah untuk saling memuaskan. Selamat mencoba!

Sumber:

Arousal Types: What Is Yours? https://www.huffpost.com/entry/sexual-arousal-types-what-is-yours_b_1945808?guccounter=1 Dilansir dari 31 Mei 2019.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi