Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Mesra Berdua Sambil Staycation Mewah GRATIS! Beli Sutra min 50 ribu langsung dapat undiannya! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Yang Harus Anda Lakukan Jika Ukuran Penis Si Dia Terlalu Besar

Banyak pria yang menyangka, bahwa ukuran penis yang besar adalah suatu goal yang harus dimiliki setiap kaum adam. Padahal dari sisi wanita, goal tersebut justru bermakna sebaliknya. Sebagian dari mereka kerap merasa kesulitan menangani penis yang berukuran tak biasa.  

UKURAN penis yang terlalu besar ternyata bisa menjadi mimpi buruk sebagian wanita dalam beraktivitas seksual baik itu oral maupun seks melalui vagina pada umumnya.

Hal yang pertama yang harus Anda lakukan saat Anda memiliki pasangan yang memiliki ukuran yang tak biasa adalah dengan cara mengomunikasikannya dengan baik, dan selanjutnya ciptakan berbagai inovasi agar kegiatan hubungan intim Anda dapat dijalani dengan lebih leluasa seperti hubungan intim normal lainnya. 

 

Baca Juga: Inilah Bukti Bahwa Ukuran Penis Bukan Segalanya. 

 

Pastikan hal tersebut Anda diskusikan dengan baik, agar kepuasan Anda dan pasangan dapat terlaksana secara sempurna.

Beberapa poin yang harus Anda tekankan dalam hal ini adalah seputar gairah, pelumas, posisi, teknik dan dildo. Untuk lebih jelasnya lagi, mari kita bahas secara detail:

1. Gairah dan Pelumas 

Tanpa menghiraukan ukuran penis, sentuhan-sentuhan sensual adalah sesuatu yang penting untuk dilakukan sebelum penetrasi dan pelumas digunakan. Apakah Anda pernah mendengar istilah ruang vagina atau vaginal tenting?

Proses ini adalah proses alami yang akan dialami vagina saat hubungan intim dilakukan. Dimana, tegangan otot-otot vagina akan menaikkan uterus, sehingga ruang vagina akan terasa lebih lebar dan panjang dari ukuran normalnya.

Ukuran panjang rata-rata vagina sekitar 3-4 inch, sedangkan setelah vaginal tenting terjadi, maka ukurannya akan lebih panjang yaitu sekitar 3-4 inch hingga 5-6 inch.

Memperlama waktu foreplay adalah tips terbaik untuk meraih pelebaran tersebut. Tapi ingat, jangan lupa, gunakan pula pelumas saat foreplay dilakukan, agar kenyamanan vagina tetap terjaga dalam durasi yang lama.

2. Posisi

Jika Anda kerap merasakan sakit, saat pasangan Anda mencoba memasukkan jagoan besarnya ke vagina Anda, maka Anda perlu memodifikasi gaya bercinta Anda agar rasa sakit tersebut dapat sedikit diredam.

Dalam kasus ini Anda dapat gunakan posisi seks woman on top sebagai pilihan atau jika ingin lebih beda lagi, Anda variasikan gaya on top tersebut dengan trik spooning.

Gaya ini dilakukan seperti halnya gaya woman on top dilakukan, hanya saja pada posisi seks ini, hadapan wanita dibuat membelakangi pasangannya yang sedang berbaring.

Dengan cara ini Anda dapat mengontrol setiap penetrasi yang dilakukan dengan kaki dan tubuh Anda dengan cara yang nyaman.

Sedangkan untuk oral seks, Anda dapat lakukan variasi sambil berbaring, berdiri, bertumpu pada lutut atau duduk agar kenyamanan melakukan oral terhadap si besar dapat dilakukan lebih leluasa dari sebelumnya.

 

Baca Juga: Fakta Tentang Ukuran Penis Kecil 

 

3. Teknik

Beberapa orang dapat tetap merasakan kenyamanan dengan melakukan seks penetrasi sebagian. Teknik ini dapat diaplikasikan saat melakukan oral, anal dan vaginal.

Saat sudah masuk sebagian, maka stimulasi tambahan dapat dilakukan dengan jari, tangan atau vibrator.

Saat oral contohnya, apabila ukuran penis hanya muat sebagian, maka bagian sisanya dapat distimulasi menggunakan tangan, agar sensasi oral dapat tetap dirasakan secara sempurna.

4. Dildo

Sebagai bahan uji coba, Anda dapat gunakan dildo seukuran milik pasangan Anda. Cobalah bermasturbasi dengannya di waktu luang Anda.

Jika Anda sudah merasa siap dan terbiasa dengannya, maka lakukanlah dengan pasangan Anda, agar kenikmatan seksual yang sesungguhnya dapat Anda rasakan sepenuhnya. 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi