Advertisement
Advertisement

10 Tips Bercinta di Atas Sofa

Agar hubungan intim terasa semakin bervariasi, Anda dan pasangan perlu mencoba hal baru yang sedikit berbeda dan menantang. Tidak harus di tempat tidur, sesekali Anda bisa mencoba melakukan seks di atas sofa. 

10 Tips Bercinta di Atas Sofa

BOSAN dengan suasan bercinta yang itu-itu saja di atas ranjang? Mungkin Anda harus mencoba bercinta di atas sofa. Bercinta di atas sofa tidak hanya menawarkan suasana tempat yang tidak biasa namun juga dapat membuat hubungan suami istri menjadi semakin intim.

Jika ragu karena bisa mengotori sofa, Anda dapat melapisinya dengan selimut sebelum bermain. Ingin melakukan seks yang romantis ataupun seks kilat Anda patut menyimak beberapa tips bercinta di atas sofa di bawah ini!

1. Persiapkan sofa Anda

Tidak semua sofa terasa nyaman di kulit. Jika sofa anda berbahan tebal seperti wol atau berbahan kulit, bahan tersebut akan terasa tidak nyaman di kulit dan membuat kulit menjadi iritasi atau malah luka akibat gesekan.

Untuk mengantisipasinya, Anda dapat menutupi sofa dengan selimut atau sprei. Selain akan terasa lebih nyaman di kulit, selimut atau sprei juga akan menjaga sofa dari noda.

2. Lakukan foreplay dengan hot

Karena ukuran sofa yang tentunya lebih kecil dibandingkan dengan kasur, anda akan mendapati foreplay menjadi lebih intens. Jangan sepelekan kekuatan dari rangsangan menggunakan tangan.

Gunakan tangan anda untuk menstimulasi alat kelaminnya dan juga merangsang area lain seperti payudara, paha bagian dalam, kaki, pinggang ataupun punggungnya.

Anda dapat memulai dengan berbaring berhadapan dan berikan pasangan anda ciuman yang mesra.

3. Manfaatkan sandaran lengan pada sofa

Sandaran lengan atau lengan kursi dapat anda manfaatkan untuk aktivitas oral seks. Posisikan diri anda atau pasangan ke ujung sofa dan letakkan kakinya dia atas sandaran lengan tersebut.

Posisi oral seks seperti ini akan mengurangi tegang pada leher dan bahu pasangan yang memberi oral seks dan tentunya akan lebih nyaman. sehingga anda berduapun dapat saling menikmati diberi dan memberikan oral seks.

Durex Play Vibrations Ring, Rp 69.900,- ; Beli di sini

4. Maksimalkan posisi 69

Posisi seks 69 di atas sofa akan terasa lebih intim karena tempat yang lebih kecil membuatnya pas untuk tubuh Anda dan pasangan. 

Hal ini jelas sangat menguntungkan karena Anda berdua akan lebih dekat dan intim saat bercinta di tas sofa. Saat melakukan oral seks dengan posisi ini Anda juga bisa berpengangan pada pinggir kursi agar lebih seimbang.

Tidak hanya membuat tubuh Anda berdua lebih dekat dan intim, posisi ini juga sangat cocok jika Anda ingin melakukan quick sex atau seks kilat.

5. Pergunakan seluruh bagian sofa

Gunakan bantal sofa sebagai penyangga di bawah pinggul Anda untuk menambahkan sensasi penetrasi yang lebih dalam. Lakukan apa saja yang bisa dilakukan dengan bagian-bagian sofa yang ada.

Anda dapat menambahkan ketinggian posisi panggul, atau bisa juga memodifikasi posisi seks lain yang dapat membuat hubungan intim jadi semakin panas.

Misalnya dengan posisi doggy style, Anda bisa meminta pasangan pria untuk mengangkat satu kakinya dan menaruhnya di lengan sofa sehingga sudut penetrasi bisa menjadi lebih dalam dan intens.

6. Nikmati posisi cowgirl yang tidak biasa

Posisi seks cowgirl dapat menjadi lebih susah dilakukan di atas kasur karena Anda bingung akan meletakan tangan di mana sebagai tumpuan. Namun melakukan posisi seks ini di sofa membuatnya jadi lebih mudah.

Anda dapat menggunakan sandaran lengan sebaga tumpuan dan menjaga tangan tetap lurus. Anda juga tidak perlu lelah menjaga keseimbangan dan pasangan tentunya akan lebih leluasa merangsang gairah seksual Anda.

Baca juga: 10 Tempat Bercinta Terbaik Selain Kamar Tidur

7. Lakukan posisi seks big spoon

Posisi seks big spoon ini adalah posisi spoon biasa namun punggung Anda ikut tenggelam ke dalam cekungan sofa. Sementara itu posisi seks small spoon adalah posisi spoon dengan tubuh bersandar ke sofa dan tubuh seluruhnya ikut tenggelam ke dalam cekungan sofa.

Jika sofa Anda sempit, fokuslah kepada rotasi penetrasi daripada dorongan penetrasi, ini akan membuat keseimbangan menjadi lebih baik dan permaian ranjang jadi terasa lebih intens.

8. Lakukan posisi seks berdiri dengan lebih baik

Tidak seperti tempat tidur Anda yang mungkin memiliki sandaran kepala yang kaku dan keras, sofa memiliki sandaran punggung yang kuat namun tetap nyaman.

Anda dapat melakukan posisi seks berdiri dengan menumpu berat pada sandaran punggung dan menumpu kaki pada sofa. Anda juga dapat menggunakan bantal sofa sebagai tumpuan ekstra agar posisi seks terasa lebih nyaman.

9. Lakukan penetrasi dari belakang dengan lebih liar

Minta pasangan duduk di sofa lalu Anda duduk di atasnya dengan posisi reverse cowgirl. Ketika penetrasi sudah dilakukan tekuk badan Anda ke depan sampai kedua tangan bertumpu pada lantai.

Setelah posisi dirasa benar dan nyaman, minta pasangan untuk menahan bokong atau paha Anda selagi melakukan penetrasi.

Joy Kit Power Up, Rp 49.000,- ; Beli di sini

10. Buat posisi doggy style lebih mudah

Perbedaan tinggi pasangan dapat membuat posisi doggy style lebih sulit dilakukan jika di ranjang. Namun di atas sofa kesulitan ini dapat diatasi dengan mudah.

Anda para wanita dapat duduk bertumpu dengan lutut di atas sofa sementara pasangan bisa melakukan penetrasi sembari berdiri. Anda juga dapat menambahkan bantal sofa di bawah lutut untuk menopang tubuh lebih tinggi.

Buka sedikit paha Anda agar pasangan dapat lebih leluasa untuk mengeksplor klitoris selagi melakukan penetrasi.

1 komentar

  • Ide bagus dengan suasana ruangan cukup aman dan sepi, diluar kebiasaan, kenikmatan dan kepuasan berbeda

    andarias on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi