Wow, Ternyata Warna Lingerie Bisa Mencerminkan Kepribadian Wanita Lho!

Dengan bentuknya yang mampu membuat para wanita terlihat seksi dan cantik, wajar jika lingerie menjadi favorit kaum hawa. Tapi ternyata, selain mampu membuat Anda tampil seksi, warna lingerie juga dapat mencerminkan kepribadian penggunanya lho

Wow, Ternyata Warna Lingerie Bisa Mencerminkan Kepribadian Wanita Lho!

WANITA mana yang tidak ingin tampil seksi dengan lingerie? Lingerie yang seksi akan memanjakan mata pasangan Anda dan bisa membuat aktivitas bercinta jadi semakin bergelora.

Selain menentukan model dan ukuran, memilih warna bra seksi juga menjadi suatu keharusan. Selain agar Anda mendapat variasi dan tidak bosan, warna pakaian dalam yang satu ini juga dapat menunjukan kepribadian Anda lho

Penasaran warna apa saja yang menunjukan kepribadian? Simak selengkapnya di sini. 

1. Pink


Pink adalah warna yang tak kalah umum dengan putih dan hitam. Lingerie berwarna pink memberikan kesan manis dan menggemaskan di mata pasangan.

Arti warna lingerie pink ini menunjukkan kepribadian manis dan rendah hati dari wanita yang mengenakannya.

Wanita yang suka tampil seksi menggunakan lingerie pink ini berorientasi dengan kecantikan dan cukup gemar dalam merias wajah dan mempercantik diri.

 

2. Putih

Selanjutnya, warna lingerie yang dianggap old school tetapi memang abadi, yaitu putih. Sebagian besar pengguna bra dan lingerie berwarna putih adalah anak-anak remaja atau wanita yang berusia 30 tahun ke atas. Wanita dengan lingerie putih memilih menjadi pribadi yang sederhana.

Mereka tidak terlalu mementingkan penampilan karena mereka sudah memiliki kecantikan dari dalam yang akan terpancar secara alami. Sayangnya, meskipun arti warna lingerie putih adalah sosok yang terbuka, tapi kadang-kadang mereka bisa jadi membosankan.

Dapatkan Sexy Sleep Sweetest Dream Pajama Slip - White dengan harga Rp 114.900,- Beli di sini

3. Hitam

Lingerie berwarna hitam memang terlihat klasik. Akan tetapi, arti warna lingerie hitam mencerminkan pribadi wanita yang setia dan ingin menghabiskan waktu dengan pasangannya hingga menjadi tua bersama.

Wanita yang memakai lingerie hitam tidak akan melewatkan setiap permainan yang diberikan pasangannya saat bercinta. Ia bisa tampil dengan sangat seksi dan menggoda.

Tidak hanya itu, warna hitam juga akan membuat tubuh Anda terlihat lebih seksi karena hitam memang dikenal mampu membuat ilusi tubuh lebih ramping. 

4. Merah

Merah dianggap sebagai warna bra seksi yang tidak semua orang berani memakainya. Wanita yang menggunakan lingerie berwarna merah pasti memiliki kepribadian berani dan percaya diri. Pengguna lingerie berwarna merah tidak akan risih ketika harus tampil di depan banyak orang dalam sebuah acara.

Dapatkan Victoria's Secret Dream Angels Lingerie Set - Red dengan harga Rp 535.000,- Beli di sini

Baca juga: Pilih Lingerie jangan Sampai Salah! Ini Tipsnya!

5. Beige

Tak dapat dipungkiri bahwa beige atau krem adalah warna yang cukup mainstream untuk sebuah pakaian dalam. Jangan heran jika lingerie warna krem ini paling banyak dicari oleh kaum hawa. Beige menunjukkan kepribadian wanita yang tenang, alami, dan santai.

6. Nude

Apakah Anda memiliki lingerie berwarna nude? Warna yang senada dengan warna kulit ini mencerminkan pribadi yang tidak segan-segan untuk mengungkapkan perasaan dan rasa ingin tahunya. Pribadi wanita yang memakai lingerie berwarna nude ini unik dan bangga menjadi seseorang yang berbeda dari orang lain.

Para pengguna lingerie dengan warna nude ini juga menunjukan jika mereka merasa sangat percaya diri tampil cantik dengan lingerie yang tidak memiliki warna menonjol. 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait