FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Wow, 8 Posisi Seks Ini Bisa Anda Lakukan Tanpa Meninggalkan Sofa!

Terlalu malas beranjak dari sofa yang nyaman, bahkan untuk bercinta? Tidak masalah! Terkadang hal-hal yang menarik dan menantang didapatkan dari hal-hal yang tak terduga termasuk seks di sofa.

SEKS di sofa adalah salah satu cara memuaskan pasangan yang mungkin dapat Anda lakukan ketika ingin mencoba sensasi yang baru dengan pasangan, karena Anda dapat mengeksplorasi gaya berhubungan dan posisi berhubungan yang baru.

Yuk, ketahui apa saja posisi seks yang bisa Anda lakukan di sofa!

1. The Seat Cushion

Posisi berhubungan yang satu ini membutuhkan sedikit keterampilan dari wanita untuk bertumpu pada kekuatan tangan. Penetrasi dari gaya ini cukup intens, sehingga dengan menggoyangkan pantat saja sudah cukup untuk menstimulasi titik rangsang wanita.

Anda juga dapat mengeksplorasi penetrasi yang dalam dari sudut yang baru. Jika Anda tidak terlalu fleksibel, Anda juga bisa meletakkan tangan Anda di atas meja yang kokoh.

2. The Armchair Traveler

Wanita harus berlutut dan membungkuk serta berpegangan pada lengan sofa, sedangkan pria akan melakukan penetrasi dari belakang. Anda bisa bertahan dalam posisi ini cukup lama karena ada pegangan kursi yang menopang tubuh Anda.

Namun, jika Anda ingin mengendalikan kecepatan, pastikan pasangan Anda diam dan membiarkan Anda yang bergerak dengan bertumpu kepada lengan sofa. Posisi ini banyak disukai karena bisa menjadi cara memuaskan pasangan yang efektif.

3. The Sexional

Gaya berhubungan intim di sofa bisa menjadi lebih liar dengan melakukan posisi semacam doggy style; wanita menungging di sofa dan membelakangi pria, sedangkan pria melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi ini akan menjadi lebih mudah karena pria dan wanita dapat bertumpu pada sofa sehingga bisa lebih rileks. Jika Anda menginginkan posisi yang lebih kokoh untuk memaksimalkan penetrasi, wanita dapat mengaitkan kaki pada paha pria.

4. The Lazy Boy

Memiliki sandaran sofa yang cukup panjang atau tidak begitu tegak? Jika iya, maka ini kesempatan Anda untuk menggunakan gaya berhubungan yang baru.

Biarkan pasangan pria menyandarkan tubuhnya sejauh yang dia bisa, kemudian wanita bisa duduk di atasnya baik menghadap atau membelakangi pasangannya.

Jadi, posisi ini seperti women on top namun secara teknis Anda masih duduk dengan pasangan. Dengan gaya ini, pria dapat bersantai membiarkan wanita yang bekerja sambil memainkan payudara pasangannya dengan leluasa.

5. The Tease

Hubungan seks tidak selalu dipengaruhi oleh posisi berhubungan, namun juga chemistry yang baik dengan pasangan. Untuk menemukan kesenangan dalam seks, Anda juga harus bermain di dalamnya.

Posisi ini dapat dilakukan dengan wanita dan pria berada masing-masing di sisi sofa sambil berhadapan. Anda dapat menyentuh bagian tubuh pasangan dengan kaki pelan-pelan sambil menggodanya. Very sensual, isn't it?

Sumber: 

8 Essential Sex Positions You Can Do Without Leaving the Couchhttps://www.cosmopolitan.com/sex-love/positions/a12826407/couch-sex-positions/. Dilansir dari 17 September 2018.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi