FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

Wow! 6 Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Pasangan Makin Mesra

Hari Valentine memang sudah berlalu, namun bukan berarti Anda tidak bisa menunjukkan perasaan cinta Anda kepada pasangan Anda lagi. Justru perasaan itu harus ditunjukan setiap hari agar keharmonisan Anda dan pasangan tetap terjaga!

MESKI memberi coklat atau bunga dapat menjadi salah satu cara mengungkapkan perasaan kasih sayang, ternyata beberapa hal sederhana ini juga bisa menjadi tips makin mesra dengan pasangan. Simak enam cara mesra dengan pasangan dibawah ini!

1. Hargai pasangan

Sesampainya di rumah, kebanyakan orang langsung melakukan rutinitas seperti memasak makan malam atau mengerjakan tugas rumah lainnya. Luangkanlah sedikit waktu untuk duduk dan bersantai bersama pasangan Anda.

Berhentilah sejenak untuk memberi pasangan Anda pelukan dan ciuman, serta tanyakan bagaimana harinya. Dengan mendengarkan ceritanya, Si Dia akan merasa diperhatikan dan dihargai.

2. Jauhkan handphone

Handphone sangat mudah mengalihkan perhatian dari hal yang benar-benar penting. Salah satu tips makin mesra dengan pasangan adalah meninggalkan handphone masing-masing untuk beberapa jam atau bahkan sepanjang hari.

Dengan berfokus hanya kepada pasangan, Anda akan mempunyai waktu berdua yang berkualitas bersama pasangan Anda. Lakukan kegiatan bermanfaat atau hobi Anda berdua yang dapat merekatkan hubungan.

3. Morning Call

Tips making mesra dengan pasangan ini mungkin terlihat sederhana, namun dengan bangun pagi dan memasak sarapan, atau bahkan hanya membawakan kopi atau teh ke kamar dapat menunjukkan besarnya perhatian Anda pada pasangan.

4. Bantu Pekerjaan Rumah

Cara mesra dengan pasangan ini mungkin sering terlupakan. Memberikan bantuan dalam hal pekerjaan rumah memang terdengar simpel namun besar dampaknya kepada pasangan Anda.

Mengerjakan pekerjaan rumah agar pasangan mendapat waktu lebih untuk beristirahat. Bahkan, Anda juga dapat melakukannya bersama agar pekerjaan terasa ringan dan asyik. Waktu Anda bersama pasangan juga semakin berkualitas

5. Nostalgia 

Di hari libur, Anda dan pasangan dapat mengumpulkan foto-foto lama dan membuat scrapbook untuk mengenang perjalanan hubungan Anda dan pasangan.

Anda juga bisa meluangkan waktu Anda untuk mengunjungi tempat-tempat penting bagi Anda dan pasangan Anda, seperti tempat kencan pertama, restoran favorit, dan lain-lain juga dapat menjadi pilihan.

6. Staycation

Staycation kini menjadi tren bagi yang ingin berlibur namun sibuk dengan pekerjaan di kantor.

Anda dan pasangan dapat memesan kamar di hotel terdekat di akhir minggu dan melakukan berbagai aktivitas untuk pasangan yang biasa diadakan hotel seperti spa, massage, dan lain-lain.

Kunci dari keenam tips di atas adalah waktu. Anda harus meluangkan waktu Anda untuk pasangan dan pastikan waktu yang kalian luangkan digunakan sebaik mungkin. Selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi