Advertisement
Advertisement

Waspada, 3 Posisi Seks Ini Bisa Membuat Anda Cedera!

Jika menurut Anda melakukan hubungan intim yang aman hanyalah dengan menggunakan kondom maka Anda perlu memikirkannya lagi.

FAKTANYA masalah aman dan tidak aman saat berhubungan intim tidak selalu berhubungan dengan resiko hamil dan terkena penyakit menular seksual saja. Namun gerakan Anda saat berhubungan intim pun bisa  membahayakan.

Yup, posisi seks yang Anda lakukan dengan pasangan mungkin memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri. Namun, ketahuilah bahwa ternyata terdapat beberapa posisi seks berbahaya yang bisa membuat Anda cedera.

Menurut sebuah penelitian yang dipublikasi di Journal of Impotence Research melaporkan bahwa kesalahan memilih posisi seks dapat menyebabkan fracture penis atau patah tulang pada penis. Lalu apa saja posisi seks yang berbahaya terutama untuk penis? Simak berikut ini!

1.Doggy Style

Doggy style merupakan salah satu posisi seks yang cukup populer dan banyak dipraktikan saat berhubungan intim. Namun, doggy style juga menjadi posisi seks yang paling banyak menyebabkan penis patah.

Menurut penelitian, sebanyak 41% kasus penis patah diakibatkan oleh gaya yang satu ini. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan karena saat menggunakan gaya doggy style, penis akan melengkung ke atas sehingga saat penis benar-benar mencapai ereksi sempurna, sangat mungkin untuk patah terutama ketika penis mengenai tulang panggul pasangan.

Para pria mungkin mengira bahwa penis tidak memilki tulang sehingga tidak mungkin patah hanya karena gerakan sederhana tapi pandangan itu tentu saja tidak benar. Jadi, mulai sekarang lebih baik Anda berhati-hati dengan posisi seks ini ya.

2.Missionary Position

Posisi seks missionary menjadi posisi seks berbahaya kedua yang perlu diperhatikan. Sebenarnya posisi yang satu ini merupakan posisi yang normal digunakan oleh semua pasangan dengan wanita di bawah dan pria di atas.

Menurut hasil penelitian, penis patah karena posisi ini lebih dikarenakan trauma dan kesalahpahaman antara pasangan sehingga membuat penis terjepit dengan tidak semestinya. Hasilnya penis akan mengalami trauma dan yang paling parah  adalah patah tulang.

 

Baca Juga : Vagina Berdarah Ketika Fingering, Apa Artinya?

 

3.Woman On Top

Pada penelitian sebelumnya, posisi woman on top adalah yang paling banyak mengakibatkan penis patah. Namun, ternyata posisi woman on top tidak lebih buruk dari gaya doggy style dan missionary.

Meskipun demikian, Anda juga harus tetap memperhatikan dan berhati-hati ketika melakukan posisi seks ini. Walaupun seks merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan dengan pasangan, tetap saja Anda dan si Dia mesti memperhatikan dengan gerakan yang dilakukan. 

Meskipun terdapat beberapa posisi seks yang berhaya dan mengakibatkan cedera penis patah, namun yang perlu Anda ketahui adalah kasus penis patah saat melakukan hubungan intim ini sangat sedikit yaitu hanya kurang dari 20 kasus setiap tahunnya.

Jadi, sebenarnya Anda tidak perlu khawatir dan tetap bisa mempraktekkan posisi tersebut. Yang harus Anda lakukan adalah tetap berhati-hati dan menyadari bahwa penis patah itu sangat mungkin terjadi dan bukan hanya mitos.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi